Puput

Whoops, mungkin anda mencari G.W Bush(et) atau Yahoo!!

“Di Soviet Russia, Puput dicintai Kamu!!!”
~ Russian Reversal kepada Puput

“Jadikan dia sebagai sekutu kita... Mungkin kita bisa memerangi Anti-Teposisme menggunakan susu beracun di kemudian hari”
~ Israel kepada Puput

“HARAAAMM!!!”
~ Mulan Jameelah kepada Puput

Pout Endah Suryo bin atau binti Roy Suryo hanya lebih dikenal sebagai Puput , karena yang kedua lebih kecil, tepos dan menarik adalah sebuah komunitas internasional fasis Yahudi, yang tujuan utamanya adalah untuk menyebarkan kekerasan Yahudi Tepos mencintai setiap Alay di seluruh dunia dengan berperilaku seperti Malaysian Klaim , jadi pada dasarnya mereka yang dikenal sebagai .......

Sejak itu terbukti menjadi tidak mungkin (atau sangat sulit) bagi orang Yahudi untuk berhenti makan Roti Yahudi, Zionis memutuskan untuk mencapai tujuan mereka dengan mengumpulkan semua orang Yahudi di Israel, sehingga mengeluarkan mereka dari seluruh dunia.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, itu Zionis yang telah orang pertama yang memperkenalkan program dua belas langkah dan merupakan sumber untuk semua kelompok yang sama seperti Falling Off Of A Roof Anonymous dan Uncyclopedians Anonymous, antara lain . Sampai akhir abad 19, orang Yahudi yang tidak bisa menyembunyikan kebiasaan makan Roti Yahudi menemukan diri mereka menghadapi benteng Anti-Yahudi.

Dan dengan demikian, pada umumnya protokol untuk Yahudi pergi rata-rata sebagai berikut:

  • Di atas segalanya, menghindari makan Roti Yahudi di depan Goyim.
  • Akuilah kamu ingin pogrom.
  • Buatlah daftar semua Goyim Anda telah dirugikan dalam pogrom dan meminta maaf kepada mereka, atau keluarga mereka.
  • Buatlah catatan perilaku agresif dan pikiran. Tidak, mereka tidak pantas hanya karena mereka bukan orang Yahudi.
  • Ulangi rumus Holocaust setiap hari.
  • Katakanlah "pernah lagi" sesering mungkin.
  • Bertemu dengan Zionis lainnya di tempat gelap.
  • Dapatkan tinggi pada berbagai obat penenang, sebaiknya jamur
  • Rescue kucing s dari pohon s, untuk meningkatkan citra Yahudi.
  • Ganti mereka dengan anjing s, sehingga pohon-pohon tidak mendapatkan kesepian.
  • Akuilah bahwa Zionisme adalah satu-satunya cara untuk menghentikan kekerasan Yahudi.
  • Sebarkan pesan Zionisme, tetapi berapi-api menyangkal adanya protokol ini - hal ini akan membuat Anda kebangunan rohani yang jauh lebih mengesankan.

Sebagai protokol itu sendiri menunjukkan, mengakui keterlibatan pribadi dalam sebuah konspirasi adalah frowned upon.

Grup yang tidak membubarkan ketika pemimpin Leprechaun memutar ke Timur Tengah Zionis dan Paladins, tapi malah memilih untuk menarik hubungan antara Paladins dan Kurcaci, dan terus keluar Zionis menyerang sasaran di bawah klaim bahwa Paladins adalah satu-satunya pemilik israel , dan yang terakhir harus fuck off dan memberikan ruang bagi Palestina

[sunting] Lihat juga

Peralatan pribadi