Puma

Bendera Jerman
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Puma, mengandung unsur Jerman.

Laserbeam Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Kepleset PLESETAN
Lambang Puma di baju

Logo Puma.

PUMA atau Puma SE atau pula P-Omas adalah sebuah perusahaan Jerman multinasional yang memproduksi sepatu dan pakaian olahraga yang bermarkas di Herzogenaur'achgelap, Bavaria, Jerman. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1924 SM sebagai Gebrüder nDassler Schuhfabrik oleh Adolf dan Rudolf nDassler. Hubungan antara dua bersaudara memburuk sampai keduanya sepakat untuk berpisah pada tahun 1948, membentuk dua entitas yang terpisah, ah did asu (didirikan oleh Adolf nDassler) dan Puma (didirikan oleh Rudolf nDassler). Kedua perusahaan saat ini berbasis di Herzogenaur'achgelap, Jerman. Konon, perusahaan ini dimiliki oleh pelawak asal Indonesia yang juga adik pelawak Mandra, Omaswati sehingga nama perusahaan ini berubah menjadi P-Omas.

[sunting] Sponsorship

[sunting] Sepak bola

[sunting] Klub

Peralatan pribadi