Puisi-Puisi Cinta Terkenal

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Gombal6
KawaiiheartKawaiiheartLoveheartKawaiiheartKawaiiheart

Berhati-hatilah! Artikel ini mengandung
PENGGOMBALAN
tingkat 4.
Bagi anda kaum hawa mohon waspada agar tidak terhipnotis oleh mantra-mantra gombal dan terjerumus kedalam AlaYisM3 AtuUuU CoO CwiIitT <3<3. Bagi kaum tak berpayudara mohon berhati-hati agar tidak menjadi maho, dan bagi kaum maho silahkan pergi ke sarang anda di Taman Lawang.
KisukisuKawaiiheartKawaiiheartKawaiiheartKawaiiheartLoveheartKisukisuLoveheartKawaiiheartKawaiiheartKawaiiheartKawaiiheartKisukisu

[sunting] Puisi Malam Valentine

tak pernah aku impikan
betapa beratnya meruntuhkan hatimu
lama sudah ku menunggu
seutas harapankan tulus cintaku

takkan kutemui wanita sepertimu
takkan kudapatkan rasa cinta ini

kubayangkan bila engkau datang
kupeluk bahagiakan daku
kuserahkan seluruh hidupku
menjadi penjaga hatimu
.........

belum habis lagu
kudengar getaran hpku,....
dgn hati berdebar ,..
dan suara agak kumerdukan dari yg biasanya,...
kujawab dgn....."halo..."

dan terdengar suara yg memang sudah tak asing lagi di telingaku.
ya suara gadis manis (tetangga sebelah) yg selama ini telah mengisi hari-hariku,
dan itulah dirimu,..........

"temen dekat" kalau nggak salah, itulah nama hubungan kita selama ini..
namun.....
di balik persahabatan ini sungguh kurasakan sesuatu yg lain...
kau amat baik, perhatian, dan yg pastinya kau bisa dan selalu mau ngertiin aku,...
dan masih banyak lagi hal yg kuanggap bisa membuat aku merasa tersanjung karenamu,....

dari situlah aku merasa
bahwa sebenarnya kau emang udah memendam rasa sayang padaku sejak dulu....

he he he he he nggak salah kan kalau aku ngomong dan ngerasa GR ,.....

dan aku yakin malam ini (saat kamu call )
kau akan mengatakan apa yg selama ini kau simpan di hati ,...
dan benar dugaanku,..
tanpa basa basi lagi kau mulai berkata,.....

"saat awan berubah kelabu,....
kuingat pdmu...!
saat hujan mulai turun,...
hanya kau yg ingin kutemui...

tuk mengatakan,...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"MASUKIN JEMURAN-JEMURANKU MASSSSSSSSSSSSS..........."

yahhhhhhhhhhhh, dengan debaran yg sungguh kuat kutahan di dada,
ternyata cuma itu saja yg ingin kau katakan.....

hixxxx, gagal lagi deh valentine tahun ini.......

dan dengan hati yg masih kecewa, kembali kubaringkan tubuh ....
terdengar suara ari lasso merdu banget menyanyikan lagu kesukaanku, "CINTA SEJATI"

"cinta sejati, tak akan pernah mati.....
s'lalu menghiasi ketulusan cinta ini.....
dan kau selalu, hanya diam membisu....
meskipun kau tahu, betapa dalam cintaku.....
woooooooooooooooohhhhhhh........"

dan kuhanyutkan khayalanku tanpa mempedulikan jemuran
yg kurasa memang sudah pada basah karena hujan deras malam valentine ini ,....

[sunting] Puisi Sebagai Doa Mujarab Perjodohan

Ya Tuhanku
seandainya telah Engkau catatkan ,
dia milikku dan tercipta buatku,
satukanlah hatinya dengan hatiku
titipkanlah kebahagiaan di antara kami..

Ya Tuhanku Yang Maha Mengasihi,
seiringkanlah kami menjalani hidup ini,
ke tepian yang sejahtera dan abadi,..
maka jodohkanlah kami,....

tetapi ya Tuhanku....
seandainya telah Kau takdirkan
dia bukan milikku
Jodohkanlah juga.....

Jika tidak berjodoh denganku,
Maka jadikanlah kami jodoh....

Kalau dia bukan jodohku,
Jangan sampai dia dapat jodoh yang lain
Selain AKU.....

Kalo dia tidak bisa dijodohkan denganku,
Jangan sampai dia dapat jodoh yang lain...
Biarlah dia tidak berjodoh...
Sama seperti diriku..........

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
Jodohkanlah kami kembali.....

Kalau dia jodoh orang lain,
maka PUTUSKANLAH!!!
Buatlah amandemen terhadap takdir tersebut
Seperti halnya MPR mengamandemen UUD 1945
Jodohkanlah dia denganku......

Jika tetap menjadi jodoh orang lain,
Biar orang itu ketemu jodoh yang lain dulu
dan kemudian jodohkanlah kembali dia denganku....
karena......
tiada kan pernah lagi ku mengenal yang lain selain dia
karena dialah hidupku.........

amiiinnn

Note : Doa ini Boleh dihafal... !! Mujarabbb!!!!

[sunting] Cinta Adalah...

Cinta adalah kenangan
Kenangan adalah ingatan
Ingatan adalah hafalan
Hafalan adalah pelajaran
Pelajaran adalah hal yang memuakkan

Jadi : CINTA ADALAH HAL YANG MEMUAKKAN!!! tapi cinta tidak dapat trimbul dengan kemungkinan kemungkinan tampa dengan perasaan yang ikhlas cinta tidak mungin ada kalau kita tak ada rasa yang memiliki

[sunting] Cinta itu...

Cinta itu emas
Emas itu kuning
Kuning itu taek

Jadi : Cinta itu TAEK!!! Cinta membuat hati kita sakittttttttt....

[sunting] Cinta yang lain

Hari ini aku butuh cinta
setelah nyari di Tanah Abang eh aku dapat satu
dan ketika aku bawakan kepadamu
ternyata aku salah
salah pilih dan salah beli
ternyata ini bukan cintaku
tapi ini cinta yang lain
yah udah nggak apa-apa
kamu jangan sewot apalagi kamu juga gembrot
barangnya masih b==Cinta yang lain==

Hari ini aku butuh cinta
setelah nyari di Tanah Abang eh aku dapat satu
dan ketika aku bawakan kepadamu
ternyata aku salah
salah pilih dan salah beli
ternyata ini bukan cintaku
tapi ini cinta yang lain
yah udah nggak apa-apa
kamu jangan sewot apalagi kamu juga gembrot
barangnya masih bisa ditukar
layaknya celana kolor yang pinggirnya terbakar
.

[sunting] Terlalu Cinta

Terlalu...
Kata Rhoma Irama dan kta aku juga
aku terlalu suka nonton Miyabi
sementara kamu terlalu suka menjadi Miyabi
dan kita pulang terlalu malam
kita keterlaluan bangunin orangtuamu untuk bukain pintu
lalu kita terlalu sulit untuk menahan
akhirnya kita main di taman.
Aku tak tahu punya kamu terlalu dalam
dan kamu juga tak tahu anuku terlalu gede
apakah kita terlalu cinta?
baru maen sekali aja anak udah 5
kamu...
kamu... terlalu...
(ah aku jadi lemas dan nyusut lagi nih, ah aha aaaaaaaaaaaah.....)
Kata Cinta

Peralatan pribadi