Proton Saga

Is2kt ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton Top Gear bahkan suka mengakses Netcarshow.
Mohon persiapkan Kamera digital di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan tusuk sate di sekitar anda atau curi BMW Seri 7 yang diparkir di rumah Melody

Proton Saga Bukan Pak-Bro toh yang sama seperti Lady GaGaP adalah perusahaan Mobil yang berasal dari Malaysia.

[sunting] Sejarah

Pada tahun 1990-an, Presiden Badutwi mencoba untuk berkampanye megalahkan Mak Ati Muhammad dalam Pemilihan Perdana Mantri Sunat dengan Cara Mengembangkan Transportasi Malaysia agar lebih kompeten. Kemudian Badutwi yg terpilih jadi Perdana Mantri Sunat pun meneruskan cita2nya yaitu Mengembangkan Transportasi Malaysia dengan Cara Mengklaim Bemo, Kancil Dan Trem.

Suatu hari, Badutwi pun diam2 memalingi salah satu bemo warga. Kemudian warga itu pun mencari pelakunya(Kan warganya belum tau pelakunya!). Dan saat anak warga itu sekolah di Malaysia, maka Anak itu melihat bemo Bapaknya yg ditaruh di depan Istana Badutwi.

Kemudian anak itu berpikir selama 26513 hari, Dan ternyata Anaknya pun curiga bahwa bemonya dicuri oleh Badutwi. Kemudian anak Dan Buah-paknya melaporkan kejadian itu ke Gus Dur. Lalu Gus Dur mengirimkan balatentara ke Malaysia. Kemudian Badutwi kaget bahwa para ABRI akan mengambil bemo klaimannya. Maka Badutwi pun terpaksa melumuri bemo itu dengan Tai Dan Nasi Lemak.

Para Tentara yg udah nyampe di Istana pun kaget bahwa ada mobil berbau Nasi Lemak Dan baunya itu melebihi bau Telek Anjing (Emang Nasi Lemak bau yah?). Bala tentara itu pun menyelidiki Mobil itu sambil Membuang Tai Dan Nasi Lemak ke dinding Istana. Setelah beberapa tai dibuang, maka hasilnya ternyata bemo klaiman itu pun sebelumnya telah ditutup oleh Tai yg berlumuran.

Badutwi pun kaget bahwa Mobilnya akan dikembalikan lagi ke Indon-esia. Setelah itu Badutwi pun langsung loncat Dan menaikki bemo itu hingga ke suatu tempat yg dikenal.

Suatu tempat itu pun dihuni oleh Para Bomoh pondan winarno. Kemudian Badutwi pun melapor ke Bomoh atas kejadian ini. Lalu bomoh itu pun akhirnya mengeluarkan Cara agar Bemonya tidak dikembalikan ke Indonesia. Ternyata caranya itu adalah Menggabungkan Sampah Masyarakat dengan bemo tersebut, setelah itu bemo itu pun disihir jadi Mobil yg bernama Proton.

Setelah itu TNI yg mencari bemonya pun gak ketemu2 hingga tahun sekarang. Setelah itu Para TNI yg mencari bemo pun dicuci otak oleh Bomoh sampe mati. Sehingga kasus ini pun dibiarkan saja.

==

Industri Otomotif
Amerika Cadillac • Chevrolet • Dodge • Ford • General Motors • Hummer
Australia Holden
Eropa Bugatti • BMW • Bentley • Ferrari • Fiat • Range Rover • Lambhorghini • Lada • Mercedes-Benz • Vauxhall • Volkswagen • Volvo
India Tata Motors • TVS
Indonesia Tolol Motors
Jepang Daihatsu • Honda • Isuzu • Mazda • Mitsubishi • Nissan • Subaru • Toyota • Yamaha
Korea Hyundai • Kia
Malaysia Proton Saga • Perodua

Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest

1Malaysia
Peralatan pribadi