Proton Saga

Bendera Malaysiaasli
MALAYSIA/ مليسيا / 马来西亚 / 馬來西亞 / மலேஷியா / MALINGSIAL

Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "Ndeso"; membaca novel Kampung Boy "Ndeso"; melempar dekat dengan Karpet dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

1Malaysia
Plat BH151TT ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton Top Gear bahkan suka mengakses Netcarshow.
Mohon persiapkan Karpet di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan kemeja di sekitar anda atau curi Honda Mobilio yang diparkir di pasar malam

Proton Saga Bukan Pak-Bro toh yang sama seperti Lady GaGaP adalah perusahaan Mobil yang berasal dari Malaysia.

[sunting] Sejarah

Pada tahun 1990-an, Presiden Badutwi mencoba untuk berkampanye megalahkan Mak Ati Muhammad dalam Pemilihan Perdana Mantri Sunat dengan Cara Mengembangkan Transportasi Malaysia agar lebih semprengkeng. Kemudian Badutwi yg terpilih jadi Perdana Mantri Sunat pun meneruskan cita2nya yaitu Mengembangkan Transportasi Malaysia dengan Cara Mengklaim Bemo, Kancil Dan Trem.

Suatu hari, Badutwi pun diam2 memalingi salah satu bemo warga. Kemudian warga itu pun mencari pelakunya(Kan warganya belum tau pelakunya!). Dan saat anak warga itu sekolah di Malaysia, maka Anak itu melihat bemo Bapaknya yg ditaruh di depan Istana Badutwi.

Kemudian anak itu berpikir selama 26513 hari, Dan ternyata Anaknya pun curiga bahwa bemonya dicuri oleh Badutwi. Kemudian anak Dan Buah-paknya melaporkan kejadian itu ke Gus Dur. Lalu Gus Dur mengirimkan balatentara ke Malaysia. Kemudian Badutwi kaget bahwa para ABRI akan mengambil bemo klaimannya. Maka Badutwi pun terpaksa melumuri bemo itu dengan Tai Dan Nasi Lemak.

Para Tentara yg udah nyampe di Istana pun kaget bahwa ada mobil berbau Nasi Lemak Dan baunya itu melebihi bau Telek Anjing (Emang Nasi Lemak bau yah?). Bala tentara itu pun menyelidiki Mobil itu sambil Membuang Tai Dan Nasi Lemak ke dinding Istana. Setelah beberapa tai dibuang, maka hasilnya ternyata bemo klaiman itu pun sebelumnya telah ditutup oleh Tai yg berlumuran.

Badutwi pun kaget bahwa Mobilnya akan dikembalikan lagi ke Indon-esia. Setelah itu Badutwi pun langsung loncat Dan menaikki bemo itu hingga ke suatu tempat yg dikenal.

Suatu tempat itu pun dihuni oleh Para Bomoh pondan winarno. Kemudian Badutwi pun melapor ke Bomoh atas kejadian ini. Lalu bomoh itu pun akhirnya mengeluarkan Cara agar Bemonya tidak dikembalikan ke Indonesia. Ternyata caranya itu adalah Menggabungkan Sampah Masyarakat dengan bemo tersebut, setelah itu bemo itu pun disihir jadi Mobil yg bernama Proton.

Setelah itu TNI yg mencari bemonya pun gak ketemu2 hingga tahun sekarang. Setelah itu Para TNI yg mencari bemo pun dicuci otak oleh Bomoh sampe mati. Sehingga kasus ini pun dibiarkan saja.

[sunting] kelebihan kereta proton

proton dikenal sebagai kereta paling murah dan tangguh. Semua pemilik mobil Proton dengan bangga mengatakan sistem pendingin mobil mereka adalah yang paling dingin dari semua merek, saking dinginnya, kutub utara pun kalah dan dapat membekukan api. Proton memiliki loop perakitan unik yang terpapar di antara bagian-bagian untuk memungkinkan udara segar lebih alami; komponen plastik murah dan berkualitas rendah untuk memastikan selalu ada sesuatu untuk diganti pada tanggal layanan apapun; Tidak ada perawatan anti karat, karena besi oksida membuat mobil terlihat lebih keren dan cantik; suara pabrik built-in yang meredam sistem audio rendah kesetiaan; mesin bermasalah yang hebat dan sistem gearbox laggy yang memiliki pikiran tersendiri, memberi mobil lebih banyak kekuatan, kegembiraan dan performa; Sistem elektronik lucu dimana ECU Di dalam mobil akan membuat pengemudi selalu dalam mood bahagia bahkan sampai tergila gila dan ingin ngebut ke Dunia Gendeng; sistem suspensi super keras dan berisik yang memberikan kenyamanan dan keamanan mobil mereka yang tak tertandingi; speedometer yang canggih, sengaja tidak akurat, kecepatan over-report speed dan membuat pengemudi merasa sporty dan ramping.

[sunting] Kereta kereta terbaik proton

  • Proton Saga

mobil andalan proton satu ni mirip banget sama kardus loak. diperkenalkan pada tahun 1985 sejak lahirnya Proton. Proton Saga telah dioplas berkali kali sampai2 Michael Jackson pun kalah saing.

  • Proton Gila
  • Proton (Maho) Wajak(ensis)
  • Proton Exora
  • Proton Inspira

Mitsubishi Lancer yang berhasil diklaim oleh Badutwi dan dipangkas fiturnya dan bodinya dilapisin kaleng supaya gak dikira hasil klaim dari mitsubishi

  • Proton Sapi
  • Proton Satria (Baja Hitam)

Industri Otomotif
Amerika Cadillac • Chevrolet • Dodge • Ford • General Motors • Hummer
Australia Holden
Eropa Bugatti • BMW • Bentley • Ferrari • Fiat • Range Rover • Lambhorghini • Lada • Mercedes-Benz • Opel • Vauxhall • Volkswagen • Volvo
India Tata Motors • TVS
Indonesia Tolol Motors
Jepang Daihatsu • Honda • Isuzu • Mazda • Mitsubishi • Nissan • Subaru • Toyota • Yamaha  • Suzuki
Korea Hyundai • Kia
Malaysia Proton Saga • Perodua

Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest

1Malaysia
Peralatan pribadi