Profesi Ragnarok Online

(Dialihkan dari Profesi ragnarok online)
Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Sumaridjan.

Bobogames ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sumaridjan.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke cikeas, hancurkan semua komputer disana dengan peluru aktif, dan bela diri anda dengan meat cleaver.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Kelly Clarkson, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan traktor di samping anda!!

Profesi-profesi dibawah ini adalah profesi yang membantu usaha Ken Arok membasmi rezim pemerintahan Barney yang maskiat dan homotheisme.

[sunting] Novice

Novice adalah profesi paling awal yang ada dalam game Ragnarok online atau disingkat RO(Rusuh online atau Ranjang ohok-ohok.Profesi ini merupakan profesi yang paling kasihan,karena novice diciptakan untuk memuaskan barney dan para teletubies.Para novice baru bisa berhenti dari budak barney jika JOB mereka sudah melebihi level 10.Level job bisa naik jika membunuh: -Barney 2 kali -mbokmu 2 kali -para teletubies berkali-kali

[sunting] Swordsman

Swordman adalah profesi yang diciptakan oleh penjaga-penjaga desa untuk membunuh barney atau teletubies yang datang ke pedesaan.Swordman juga mempunyai skill untukmencukur lawan dengan kecepatan yang luar biasa yang sering disebut MAGNUM BALD,selain itu swordman bisa membuat musuh untuk tertarik padanya dengan menggunakan skill profuck.

[sunting] Knight

Profesi ini diciptakan oleh pasukan militer amerika untuk membasmi taman lawang yang dikuasai oleh para barney.Knight dapat membuat semua lawannya dengan sebuah bomerang yang sangat lengket,skill ini sering s=disebut dengan bomerang spearma.Selain itu para knight adalah pemain bowling yang paling hebat di rune mijat.Para knight menggunakan skill BOWLING BALL

[sunting] Lord Knight

Militer amerika yang pangkat nya udah pro tetapi karena tes nya dimantrain ama mak comblang jadi bisa nyodomi ayam dan nempel kemana pun ayam nya pergi skill andalan nya adalah Frenzy yaitu berubah menjadi merah kayak tomat

[sunting] Rune Knight

rune knight ada la mama biak dari lord knight yang gagal jadi popoler, rune knight bekerja sebagai pengangjut batu dan melamun di pinggir kota

[sunting] Defender

Defender adalah pasukan terkuat yang dibuat oleh barney sebagai pelindung barney.Defender mempunyai pertahanan yang paling kuat diantara profesi lainnya karena dia menggunakan pakaian bergambar miyabi bugil,sehinnga lawannya tidak rela untuk menyerangnya.Defender mempunyai kekuatan untuk membuat lawannya pinggsan dengan skill yang Defender keluarkan yaitu Holy Shit,lawan akan langsung pingsan jika mencium bau dari jurus Holy Shit.

[sunting] Pal a Udin

Job ini job paling bego sedunia karena ajaran sesat yang diberikan sehingga mempunyai skill Mati Rekoning dan Grand color Mati rekoning adalah skill setelah menusuk musuh lalu menusuk diri sendiri ampe mati. Grand Color adalah jurus ilmu hitam untuk menghamili orang di sekitar nya dengan sekali sentuh

[sunting] Royal Guard

[sunting] Acolyte

Profesi ini terbuat dari para novice yang tobat setelah disesatkan oleh Barney. Mereka kini berguru kepada Mulan Jameelah dan mengemban misi mewartakan keseksian-Nya ke seluruh penghuni Dolly.

[sunting] Priest

Priest adalah salah satu profesi terpenting dalam aktivitas sosial, karena jika seseorang telah lelah menjalankan tugasnya selama 6 hari 6 malam mereka akan pergi ke Priest yang dapat memberi mereka bantuan efek kedepan dengan skill-skill berikut:

  • Status Recovery (Dari status tidak perawan bisa jadi perawan lagi lho!)
  • Sex Ae Tenar
  • Sex Dibina/Pembinaan Sex
  • Mani Pikat
  • Kirik Ereksion
  • Gundul Ria
  • Resekrection
  • Impotentio Manuks
  • Sutra Gium
  • B.S. (Beser) Setengah Mati
  • Aspersio (Asem Peres+Siomay)
  • Manuks Ereksimus yaitu skill paling puncak yang bisa menghamili semua orang di dalam Dolly dalam sekejap.

[sunting] High Priest

High Priest sama saja dengan Priest tapi lebih mudah jadi High (terangsang) dan akhirnya nge-fly. Salah satu alasan utama seseorang menjadi High Priest yaitu untuk mendapatkan skill Asu Matio yang berfungsi mengurangi kemungkinan hamil sampai 50% (kondom Sutra jadi gak laku dah).

[sunting] Archbishop

Archbishop adalah profesi dengan kemampuan lebih tinggi dari Priest dan mereka memiliki skill-skill yang memberikan efek kedepan lebih dahsyat bahkan mereka bisa membuat para pemuja Barney bertobat dan kembali ke jalan Mulan Jameelah yang MahaSeksi.

Adapun skill andalan Archbishop adalah sbb:

  • Judes adalah skill yang bisa menobatkan seorang pemuja Barney dalam sekejap dan kalau mereka tidak juga bertobat akan langsung dipukul dengan linggis dan dilempar ke rel kereta api.
  • Aduh Remas adalah skill untuk meremas2 bagian vital target sehingga mereka tidak bisa berbuat maksiat lagi.
  • Lauda Agnes Monica mengundang Agnes Monica untuk menyanyi sehingga para musuh tidak jadi menyerang tapi nonton.

[sunting] Monk

Monk adalah specialist menggunakan penis mereka.Mereka bertarung dengan menggunakan penis yang dipasangi dengan duri-duri beracun yang menyebabkan kehamilan pada wanita yang diserangnya.

[sunting] Champion

Champion adalah profesi lanjutan dari Monk, hanya Monk-Monk terbejatlah yang dapat berubah menjadi Champion. Jurus andalan Champion adalah Asutra Strike. Jurus ini dapat langsung menghamili target yang terkena jurus ini. Setelah menggunakan jurus ini, seorang Champion akan lemes sehingga perlu disegarkan kembali dengan berbagai cara.

[sunting] Shura

[sunting] Mage

Ini adalah profesi buatan mak erot.Mereka dipekerjakan sebagai PSK(Pekerja Sunat Kontol) dan menggunakan sihir mereka untuk memperbesar alat kelamin pasiennya mak erot.

[sunting] Wizard

Wizard adalah jelmaan dari mak lampir, dengan nama asli Hana_Chibi.

[sunting] High Wizard

[sunting] Warlock

[sunting] Sage

[sunting] Scholar

[sunting] Sorcerer

[sunting] Thief

Thieft adalah profesi yang dibuat oleh pengemis dan orang miskin.Thieft diciptakan untuk mencuri uang/keperawanan/alat kelamin/dildo/kondom.Thieft adalah profesi termiskin yang pernah ada dalam game RO.

[sunting] Assassin

Profesi terparah dalam game RO karena assassin hobi mencuri celana dalam royani main syuryo dengan skillnya yang disebut dengan colokin. Kebanyakan Assassin juga bekerja nyambi jualan asinan.

[sunting] Assassin Cross

Hati hati jika bertemu dengan karakter ini. Karena mereka bisa saja kamu diperkosa tanpa sadar oleh mereka (lantaran cepatnya sampai sampai si korban gak sadar kalau sudah di perkosa). Senjata andalan karakter ini adalah KaDo (Katar Dildo) yg ujungnya terdapat dildo. Untuk menyembunyikan identitas mereka, biasanya mereka menyamar sebagai pedagang bakso, syomai, kadang kadang sebagai Germo dan juga PSK.

[sunting] Guillotine Cross

[sunting] Rogue

[sunting] Stalker

Maling kolor ama BH kelas tinggi yang dapat bertarung dengan 1 tangan di belakang skill terkuat nya adalah Full Strip yaitu menelanjangi pemain hingga celana dalam dan lain

[sunting] Dark Chaser

[sunting] Merchant

[sunting] Blacksmith

Black Smith (orang Tegal bacanya Belak Semit : sejenis dedemit), Black Smith adalah pekerjaan yang bikin capek. Gimana enggak, tiap hari getok-getok apa aja ampe jadi keras (termasuk anunya). Pencetus job ini adalah Smith, seorang mahasiswa Afrika yang satu perguruan sama Nelson Mandela. Disinyalir kurang pede sama kulit itemnya (BlackSmith), dia beralih ke ajaran Barney buat ngeputihin badan. Alhasil setelah bertapa di dalam kamar mandi Amingwati ngak putih2 juga, malah sebuah palu jatuh menghantam kepalanya.

[sunting] Alchemist

[sunting] Biochemist

[sunting] Generic

Profesi tingkat tinggi penganut Barney dimana mereka telah terpengaruh oleh ajaran para pejabat anggota DPR yang suka negbokep,ngliat video miyabi, ama korup jatah cewe penyanyi dangdut wat ditidurin sesama penganut barley en para pejabat aggota DPR. Kerjaan utamanya bkin usaha fiktif dari Penganut Barney yang katanya bkin obat murah. tapi ga laku karena kata masyarakat murahan

[sunting] Archer

[sunting] Hunter

[sunting] Sniper

[sunting] Ranger

[sunting] Bard/Dancer

Bard dan Dancer adalah profesi paling BOKEP karena saat teman-temannya yang lain sedang susah-susah perang mereka malah nyanyi-nyanyi sambil nari bugil sehingga baik pasukan maupun musuhnyaa pada ga jadi perang tapi malah nontonin mereka sambil mainan sendiri.

Namun mereka juga dikenal sebagai profesi yang sangat kuat karena saat menghadapi boss MVP mereka tinggal buka baju dan monster itupun tumbang dengan darah di hidungnya.

[sunting] Ministrel/Gypsy

Ministrel/Gypsy adalah profesi yang jauh lebih bokep karena mereka bisa memutar bokongnya sejauh 360 derajat bujur timur dan 375-4 derajat bujur utara, dan menembakkan 12 anak panah dari bokongnya. Mereka juga bisa membuat bokong mereka menjadi besar sekali sehingga bisa menutupi pintu masuk ke kastil-kastil sehingga mereka banyak dihujat oleh pasukan2 musuhnya.

Contoh Ministrel dan Gypsy sedang beraksi.

[sunting] Clown/Wanderer

[sunting] Taekwon

Taekwon adalah profesi yang mahir dalam menyerang menggunakan jurus-jurus taek, terutama sambil mengucapkan kata-kata tersebut.

[sunting] Taekwon Master

Taekwon master berarti profesi yang sudah menguasai penggunaan taek dalam 10 teknik, mereka bahkan bisa menggunakan kekuatan ilahi dari langit seperti taek bintang, bulan dan matahari. Diduga mereka adalah pendiri Partai Bulan Bintang, dan memiliki kekuatan untuk mendatangkan bulan ke target dengan segera.

[sunting] Soul Linker

Soul Linker adalah profesi yang meninggalkan ke-taek-annya yang dulu untuk memahami falsafah hidup Mak Erot, sehingga mereka bisa bekerja untuk merasuki orang dengan setan, roh halus, roh kasar maupun Siti Roh-aye. Selain itu mereka juga kerja nyambi seperti jualan kain:

  • Kaahi (Kain Ilahi/tikar untuk sholat)
  • Kaina (Kain Hina)
  • Kaite (Kain Tembel2)
  • Kaizel (Kain Gak Zelas)
  • Kaupe (Kain Untuk Pelacur)
  • Karepe
  • Karepmu
  • Kakus
  • Kambing
  • Kacung

Atau jualan Es:

  • Estin (Es Kantin)
  • Estun (Es Buntung)
  • AsmaEsma (Es Madu)
  • Eswoo (Es Jowoooooo)
  • Eska (Es Kacang Ijo)
  • Eske (Es Kelapa Muda)
  • Es Campur
  • Es Puter
  • Esek-esek
  • Es jupe
  • E...salah

[sunting] Ninja

Ninja adalah profesi yang merupakan saudara-saudara Naruto yang nyasar ke Midgard. Mereka juga kerja nyambi sebagai tukang sedot tinja.

[sunting] Gunslinger

Profesi yang ahli dalam menggunakan berbagai macam jenis pistol dari revolver, handgun, gatling gun, pistol air, sex pistol, pistol-pistolan maupun pistol di dalam celana (Tapi harus pakai pengaman dulu).

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi