Princess Luna

Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Cilegon dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Fluttershy -You're going to LOVE ME!.png
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan pemantik apinya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang ringkih itu dan Sedang menodai Sukampret saat dihukum atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan SONTHOLOYO !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Will Young merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Lhoksukon. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan jerry can atau bakar rumah sendiri di Cilegon atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Big McIntosh.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan TAI LU NDRO, AWAKMU KAKEHAN DOSA, BARUAK, BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!!, atau [[Basa Mangkasarak|Templat:Patotoai]].
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Manda
TAI LU NDRO!!!
~ Princess Celestia kepada Princess Luna
AWAKMU KAKEHAN DOSA!!!
~ Rainbow Dash kepada Princess Luna

Princess Luna adalah seorang putri dari Princess Luna, juga dikenal sebagai Nightmare Moon. Dia adalah pemimpin Illuminati di My Little Pony:Friendship is Magic.

[sunting] Teman ( Sekutu untuk merusak dunia )

[sunting] Musuh

    Artikel tentang My Little Pony:Friendship is Magic ini adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk Menyodomi Big McIntosh.

RainbowDash flying.gif
Peralatan pribadi