Princess Luna

Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Kraksaan dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Pinkamena.gif
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan kaleng catnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang girang itu dan Sedang menyiasati Storm Shadow saat dikambinghitamkan atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan DIAMPUT !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Seera Safira merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Batang Kuis. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan boomerang atau bakar rumah sendiri di Kraksaan atau Bersiap-Siap untuk di bunuh King Sombra.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BANGSAT JING, HELICOPTERRRRRR, PANTEK AMANG, ONTOHOD SIA, atau [[Basa Mangkasarak|Templat:Patotoai]].
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Dena
BANGSAT JING!!!
~ Princess Celestia kepada Princess Luna
HELICOPTERRRRRR!!!
~ Rainbow Dash kepada Princess Luna

Princess Luna adalah seorang putri dari Princess Luna, juga dikenal sebagai Nightmare Moon. Dia adalah pemimpin Illuminati di My Little Pony:Friendship is Magic.

[sunting] Teman ( Sekutu untuk merusak dunia )

[sunting] Musuh

    Artikel tentang My Little Pony:Friendship is Magic ini adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk Menyodomi King Sombra.

RainbowDash flying.gif
Peralatan pribadi