FANDOM

Tukul ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Besuki dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Applejack scared
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan obat anti nyamuk bakarnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang lembek itu dan Sedang memukul Supratman saat dikencingi atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan ASSHOLE !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Supratman merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Tanjung Raja. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan baseball bat atau bakar rumah sendiri di Besuki atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Yui Ogura.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Bendera Anti JKT48 ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BOCAH BAJINGAN, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU, WAANG ELE, GOBLOG, atau DOMPALA.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Beby
BOCAH BAJINGAN!!!
~ Princess Celestia kepada Princess Luna
TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!!!
~ Rainbow Dash kepada Princess Luna

Princess Luna adalah seorang putri dari Princess Luna, juga dikenal sebagai Nightmare Moon. Dia adalah pemimpin Illuminati di My Little Pony:Friendship is Magic.

Teman ( Sekutu untuk merusak dunia ) Sunting

Musuh Sunting

    Artikel tentang My Little Pony:Friendship is Magic ini adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk Menyodomi Apple Bloom.

RainbowDash flying