Princess Luna

Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Banyumas dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Pinkamena.gif
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan torpedonya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang girang itu dan Sedang mencoblos Sumaridjan saat diajak ke Taman Lawang atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan MATAMU SUWEK !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Senandung Nacita merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Simpang Pematang. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan palu atau bakar rumah sendiri di Banyumas atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Dorapan.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BELUM TAU GUE SAMBIT LOE? MAMPUS LOE, NDASMU SEMPAL, PANTEK AMANG, SIAH, atau [[Basa Mangkasarak|Templat:Patotoai]].
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Rachel
BELUM TAU GUE SAMBIT LOE? MAMPUS LOE!!!
~ Princess Celestia kepada Princess Luna
NDASMU SEMPAL!!!
~ Rainbow Dash kepada Princess Luna

Princess Luna adalah seorang putri dari Princess Luna, juga dikenal sebagai Nightmare Moon. Dia adalah pemimpin Illuminati di My Little Pony:Friendship is Magic.

[sunting] Teman ( Sekutu untuk merusak dunia )

[sunting] Musuh

    Artikel tentang My Little Pony:Friendship is Magic ini adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk Menyodomi Chrysalis.

RainbowDash flying.gif
Peralatan pribadi