Princess Luna

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke kritang dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Insane-bed-head-twilight-sparkle.jpg
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan bom bukunya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang mirip-mirip Westlife itu dan Sedang mencabuli Storm Shadow saat diklaim atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan JANGKRIK !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Shara Aryo merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Caruban. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan jerry can atau bakar rumah sendiri di kritang atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Bima Marzuki.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan BASTARD, DIAMPUT LU NDRO, KALEMPONG, ONTOHOD SIA, atau [[Basa Mangkasarak|Templat:Patotoai]].
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Hanna
BASTARD!!!
~ Princess Celestia kepada Princess Luna
DIAMPUT LU NDRO!!!
~ Rainbow Dash kepada Princess Luna

Princess Luna adalah seorang putri dari Princess Luna, juga dikenal sebagai Nightmare Moon. Dia adalah pemimpin Illuminati di My Little Pony:Friendship is Magic.

[sunting] Teman ( Sekutu untuk merusak dunia )

[sunting] Musuh

    Artikel tentang My Little Pony:Friendship is Magic ini adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk Menyodomi King Sombra.

RainbowDash flying.gif
Peralatan pribadi