Pornografi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Awan Berdoa Diatas Makam Ustad Jefri-4-
Sudahlah, daripada bermaksiat ria dan mengurusi Pornografi dan yang menyanyi Kucing Garong dengan dan memotong ini, lebih baik kita renungkan kepergian Uje
Uje memang telah meninggal, sang ibu tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi umat, dan mampu bangkit dari keterpurukan hidupnya,emang Kamu yg dari dulu udah maksiat.
Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya umat muslim, tapi banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.

Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu,Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah,kamu tiru tuh kayak gitu,udah meninggal,dia telah memberikan umatnya terbaik,Emang kamu sering maksiat”
~ Buahpaknya ixan ramadhan ritonga dan Buahpakmu kepada ixan ramadhan ritonga dan Kamu
“Kagak pernah!”
~ ixan ramadhan ritonga dan Kamu kepada Buahpaknya ixan ramadhan ritonga dan buahpakmu
“Dieeeeem kamu! urusin aja PR-PR yg ada,jangan seperti Robbie Williams,kalo maksiat lagi,bapak Cubit kamu”
~ Buahpaknya ixan ramadhan ritonga dan Buahpakmu kepada ixan ramadhan ritonga dan kamu
Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran ixan ramadhan ritonga.

Tukul Bond Artikel ini bukan yang seharusnya

Artikel ini menyimpang dari topik yang seharusnya (Contoh:Harusnya James Bond Jadi Tukul Bond). Mungkin karena penulisnya terlalu lengser, terlalu banyak baca bobokep atau menulisnya sambil buang hajat

Marilah bantu Tolololpedia dengan Mengalihkan tukulnya eh, topiknya ke arah yang benar.
“Aku tak bisa hidup tanpanya”
~ Jimmy Wales kepada Pornografi

Whops, mungkin anda mencari Bokep, Pak Tarno

Pornografi adalah segala hal yang berkaitan dengan Wikimedia Commons[1]. Pornografi bisa ditemukan di mana-mana: Internet dan buku-buku biologi sekolah, bahkan kita sendiri.

Pornografi berasal dari bahasa Yunani pornographia (πορνογραφία), yang berasal dari kata Por (bahasa Inggris: for) yang berarti untuk, no artinya tidak, gra dari kata gratis, sedangkan phia berarti pia alias kue. Jadi Pornographia artinya “Hal yang untuk itu tidak gratis, tapi harus dibayar dengan kue-kue”. Ini karena saat itu uang masih belum ditemukan sehingga mereka membayar barang-barang dengan bahan-bahan makanan, seperti kue-kue

[sunting] Pengertian

Adi Bing Slamet vs Eyang Subur beserta Pelawak
Contoh Pornografi
Arya Sasuke
Contoh
Minion Bugil
Posisi yang biasa dilakukan
Sapi
Gambar Pornografi yang sedang beredar di Internet
KucingNontonBokep
Seekor Kucing yang selalu nonton Bokep Kucing di YouTube

Pornografi biasanya mengandung gambar tokoh-tokoh yang sedang melakukan hubungan badan misalnya berjabat tangan, berdansa atau bacok-bacokan. atau orang yang sedang gocok-gocokan atau pasangan yang lagi perang bacok-bacokan, Ngentot ngentotan PRJ :biasanya saya melakukan bacok-bacokan kalaw lagi terapi sama suster PRJ kadang sama anak SLB kalau lagi mampet.

[sunting] Fungsi

  • Untuk belajar Biologi
  • Pedoman bagi para pelukis dan fashion designer dalam menggambar tubuh manusia dengan proporsi yang tepat
  • Media penyebaran ajaran Kama Sutra
  • Bungkus Kacang
  • Bahan bakar bagi anggota FPI
  • Pedoman bagi Mbokmu untuk menciptakan kamu.

[sunting] Contoh

Pornografi juga bisa ditemukan di Tolololpedia. Pornografi dianggap sebagai salah satu cara menyampaikan dan menggambarkan fakta yang akurat. Pornografi juga dapat membuat sebuah artikel terlihat lebih menarik, bahkan bagi orang-orang Indonesia yang terkenal malas sekali membaca. Sayangnya pornografi di Tolololpedia semakin berkurang akhir-akhir ini karena terserang virus cencoritis. tetapi sekarang sudah makin bertambah.

[sunting] Referensi

  1. Wikipedia:MediaWiki:Bad image list
ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau KLAIMISME yg pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden
Illuminati
Kontolro Mangkoksop, JUMPINGAN, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Woe Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Indro Warkop, Neraka, Barney Mahacabul, Chowder, SMASH, Cherrybelle, Coboy Junior, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Rainbow Dash, Joseph Stalin, Michael Myers, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Michael Schumacher, TransTV, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Geert Wilders, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Fariz Muzakki , Dan lain-lain sebagainya...

Akibat Forbidden city Illuminasi Roysuryo-sarap Setan gembira Loremipsum Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character Ovj Diana

Kalo anda merasa terganggu,maka lemparkan orang atau templat ini dengan pipa ledeng lengser punya Suparno ato laporkan ke FPI terdekat atau Katainlah dengan East Java Reversal dengan perkataan "ANJING NGENTOT" atau jika anda telah Pusing Stadium wedi, maka anda sebaiknya menghancurkan Laptop ini dengan kayu yang bisa jadi vandal iseng yg dibikin GTA TukulKarta dan kawan-kawan sarapnya
Peralatan pribadi