Pokemon Jump

pokemon jump adalah cerita yang sama dengan Pokémon hanya saja para tokoh sudah diganti karena tokoh lama sudah kadarluasa. ditambah lagi nanti pokemonnya akan loncat semua!

"region kantong oé jatoh di sonnoh"

cerita ini dimulai dari region kantong oé jatoh di sonnoh tepatnya di kota bandung, dua bersaudara yang sangat tergila-gila akan cowok dan Sejarah Kemerdekaan Pokémon ini akan memulai petualangan mereka menghancurkan pertenakan ternama doraémon di explorer yang sudah menyiksa para perawan tua untuk di jadikan budaknya. dan, nama kedua saudara itu adalah bir (wine) dan nipoh.....

saat di perjalanan menuju kota bekasi mereka bertemu dengan cowok super dekil bau amis dan bawa sampah, orang itu bernama shen, tapi, karena wine salah mengartikan nama shen jadi syetannirrojim.. dan itu membuat shen bangga untuk menggambil pakaian dalam para remaja muda itu.

saat di perjalanan mereka bertemu dengan profesor soeboer. lalu diberikan pokemon kepada mereka bertiga yaitu.... wine-mudkip, nipoh-toricklitiklitik, dan shen-salamencret. tiba-tiba mereka bertarung dengan seorang cewek sexy yang membuat shen mengeluarkan air liur yang sampai membuat laut. saat nipoh dan wine menyerang si cewek sexy itu, shen malah menggambil smua pakaian dalam cewek itu.. yang ternyata cewek itu bernama kinno-ber*k. setelah menyelesaikan pertarungan nipoh mengajak si kinno untuk ikut berpetualang tapi kinno tidak mau karena sudah berjanji dengan Amingwati dan Barney agar tetap ke jalan yang berbelok-belok saja.

di suatu malam mereka bertemu dengan Deoxys. mereka bertiga lari dengan gaya guguk dan bebek, tapi wine malah tersandung batu dan mau disiksa. lalu shen melempar batu dengan gaya pemain baseball yang mainnya jelek tapi lemparanya keras itu tepat mengenai pe***nya. lalu Deoxys lari dengan memakai celana dalam model g-strit.

note : kehabisan waktu

Peralatan pribadi