PlayStation2

{halal}} {haram}} --180.252.77.157 20 April 2013 03.57 (UTC) PLAYSTATION 2. Adalah lanjutan dari playstation seri pertama. Sejak diluncurkan pada tahun 983750103847204395209354, orang-orang yang membelinya gratis mendapatkan Kondom sebagai bonus atas usaha menangkap PLAYSTATION 2. PLAYSTATION 2 banyak memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh playstation generasi pertama. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut: 1. angka 2. Playsation generasi pertama tidak mempunyai angka ini. Oleh karena itu, mereka selalu iri akan PLAYSTATION 2. 2. Bentuk yang besar. Karena mendapat porsi makan yang besar, PS2 menjadi gendut dan membuat PS kelaparan.

[sunting] Sejarah

PS2 diciptakan oleh sang Amingwati dan partnernya Mak Erot untuk menghasut keturunan Badutwi untuk menghomoinya karena telah mengirim pasukan untuk merebut Dolly dengan Game pertamanya adalah "Kamasutra the game:Homo ways".Sayangnya pengantarnya bego jadi malah nyampe di Siberia selatan dan laris disana sehingga Badutwi jadi aman dan siberia mengalami sindrom "Boolus Sakitus Abis Ditusbolus" karena bocah-bocah di sana mempraktekan aksi dalam game tersebut.

Peralatan pribadi