PlayStation

Mewhenreadingstupidstuff ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 majalah untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul tablet anda dengan granat.

Arya Wiguna MGM DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
PlayStation
Membuatnya KURANG AJAR, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll
Akb48dating-game
PlayStation versi AKB48
PlayStation
Peta PlayStation, Jakarta.

PlayStation atau PS berasal dari kata bahasa Inggris: play (permainan atau bermain) dan station (stasiun/tempat), yang diartikan sebagai stasiun bermain atau bisa juga sebagai tempat bermain.

Berarti, PlayStation adalah nama keren sebuah stasiun kereta api di kawasan Jakarta, yang lebih dikenal warga Indonesia sebagai Stasiun Bermain, atau oleh warga Malaysia sebagai Stesyen Korban Bermain.

[sunting] Sejarah

Pada zaman Orde Baru, Presiden buah pakmu ingin mencari cara untuk mendeportasi Amingwati dari Indonesia. Akan tetapi, kondisi jalanan Indonesia yang memprihatinkan membuat transportasi darat dengan mobil tidak memungkinkan.

Karena itu, Soeharto mengeluarkan Perpres No.14045/MCD/XII tentang akan dibangunnya Jalan Raya Anyer-Panarukan, atau yang umum disingkat Projek Jeruk.

Projek Jeruk direncanakan akan memakan dana uang rakyat sebesar 150ribu rupiah. Karena kondisi keuangan masyarakat Indonesia yang tidak memungkinkan, bahkan untuk membeli Pertamax saja tidak mampu, maka Projek Jeruk dibatalkan.

Atas usulan Ajudan Presiden Roy Suryo, Presiden Soeharto beralih membuka stasiun kereta api yang bangunannya diambil dari bekas istana negara Malaysia dan disponsori oleh Sony Tulung.

Stasiun yang terbesar dan termegah hingga sekarang adalah Stasiun Bermain yang terletak di kota Jakarta belok kiri mentok, tepatnya di antara Gedung TransTV dan lapangan Monas. Stasiun Bermain diresmikan pada tahun 1995.

Karena kesuksesan Stasiun Bermain, Sony dan pemerintah Indonesia membuka beberapa cabang. Cabang pertama, Stasiun Bermain 2, atau yang lebih dikenal dengan PlayStation 2, diresmikan pada tahun 2000 di daerah Cibubur. Cabang terbaru, Stasiun Bermain 3, terdapat di kota Bandung sejak tanggal 11 November 2006.

[sunting] Kegunaan

Selain sebagai tempat pemberangkatan dan kedatangan kereta api, PlayStation entah mengapa juga bisa digunakan untuk bermain video game, menanak nasi, dan merebus air, asal tidak dalam waktu yang bersamaan.dan untuk memberi makan untuk roy suryo yang kelaparan tak tertolong.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang nunggu kereta api datang sambil main video game di PlayStation. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi