Pipis

Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Sitompul.

Animepaper.net picture standard artists peach pit peach pit illustrations ii stinky shirt 79990 nat preview-f1e7b258.jpg MAAF! ARTIKEL INI TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN HAL-HAL BERBAU ELEKTRONIK MELAINKAN BERBAU BUSUK!!

Bagi anda yang sudah membaca artikel ini, silakan anda kentut didepan Sitompul.

Atau lemparkan Semen pada Sitompul.

Kebelet-pipis.jpg

cewek sedang pipis

Pipis adalah kegiatan mengeluarkan cairan yang tidak diperukan tubuh. Biasanya cairan ini bewarna kekuningan yang kadang-kadang bisa berwarna putih atau coklat, bergantung anda suka minum apa.

Tahu gak... bahwa ada ynag pernah mecicpi pipis..... . Katanya sih... rasanya asin. Tapi coba manis ya bisa dijual tuh.

Kalau dipegang, pipis akan terasa hangat karena ada di dalam tubuh selama beberapa jam sampai beberapa hari. Kalo mau dingin tampung saja dalam kulkas.

Jika pipis ditahan, tubuh kita akan merasa tidak nyaman dan terkadang bisa mengakibatkan kram di pinggang sampai dengkul, sampai akhirnya muncul noda di pangkal celana anda, terus anda diketawain dan diledekin "Pipis di celana ni yee...!".

Japan-toilet-instructions.jpg

Aturan saat pipis di Jepang

Pipis sebenarnya dapat dibuang dimana saja. Tapi, kalau kita orang waras yang melakukan itu sih... nanti disangka orang gila. Bahkan bukan manusia (hewan!)! Apalgi kita tidak boleh pipis di sungai. Sungai yang ada di kota lagi! Oleh karena itu, beberapa ilmuwan menciptakan suatu benda untuk menampung baik pipis maupun eek. Benda ini disebut "kloset" atau "toilet" atau "WC" atau terserah anda mau bilang apa. Bahkan and mau sebut sebagai "tempat ngising" atau "tampek bajamban" pun juga boleh.

Pipis juga berguna untuk menyirami tanaman anda yang hampir mati kekeringan, bahkan bisa juga digunakan untuk memadamkan api bekas membakar sampah anda.

Anak-sekolah-pipis.jpg

siswi sekolah sedang pipis

[sunting] Tips Pipis Yang Baik

  • Pipislah di tempat yang disediakan untuk pipis! Jangan di ruang tamu, di ranjang, apalagi di celana anda!
Toilet.jpg

tarif pipis di indonesia

  • Usahakan jangan pipis di mall, karena bayar!
  • Jangan pernah pipis di tempat yang ada tulisannya "DILARANG KENCING DI SINI" kecuali anda mau berak, silahkan saja jongkok di situ.
  • Jangan pipis di pohon, sepatu, tiang listrik dan kotak pos. Apalagi sambil mengangkat satu kaki! Ntar anda disangka anjing.
  • Untuk laki-laki, arahkan "barang" anda untuk pipis ke lobang yang benar! Jangan ke lobang Pacar anda. Atau ke mulut mertua anda!
  • Untuk perempuan, jongkoklah di atas lubang yang benar saat pipis. Jangan lupa melepaskan Celana Dalam terlebih dahulu. Dan pastikan tidak ada yang mengintip anda karena meskipun anda secantik Natalia Poklonskaya, anda pasti terlihat sangat jelek saat pipis (apalagi nona Natalia Poklonskaya itu sendiri!).
  • Bila anda sedang berenang di kolam berenang, tapi kebelet pipis, boleh kok anda melepaskan air pipis anda di dalam kolam. Asal anda tetap tenang, pura-pura gak tau, terus cepat-cepatlah naik ke atas kolam renang dan biarkan orang-orang yang berada di kolam berenang merasakan sesuatu yang hanget di situ. Hahaha...

[sunting] Jenis-Jenis Pipis

Sama seperti halnya Boker. Pipis pun juga ada jenis-jenisnya malahan banyak lagi.. Inilah dia..... :

  • Pipis Normal : Pipis ini adalah pipis yang biasa... Pipis ini dimulai dengan pergi ke WC -> Membuka celana -> Membuka celana dalam (kalo ada) kemudian pipis dengan gaya yang sangat biasa dan begitu netral sampai pipis ini selesai
  • Pipis di Celana/pipis di tempat tidur saat tertidur : Pipis ini kalau bahasa gaulnya disebut juga dengan Ngompol. Pipis ini adalah jenis pipis yang sering dialami oleh Amingwati. Kalau habis pipis kayak gini biasanya anda diledekin sampai anda benar-benar malu.......
  • Pipis HAAAAAAAAAAAKH!!!! : Pipis ini sangat luar biasa buanyak dan mampet sehingga anda harus benar-benar mengeluarkan tenaga dan suara yang HAAAAAAAAKH!!! sampai urat-urat leher anda keluar.....
  • Pipisphobia atau Takut pipis : Pipis jenis ini adalah pipis yang sangat luar biasa parahnya..... Kemungkinan pipis jenis ini dapat diobati. Caranya dengan meminumi minuman kesukaan si penderita Pipisphobia sebanyak-banyaknya sampai dia kembung. Lalu kunci penderita itu di dalam WC setiap hari minimal 5 kali sehari. Jaminan untuk sembuh adalah 68%. Ini adalah cara Barney dalam buku Kama Sutra mengatasi penyakit Pipisphobia......
  • Pipis Santan : Pipis ini adalah pipis yang dialami oleh remaja saat di masa pubernya. Sebelum pipis ini mungkin disertai dengan mimpi yang tidak-tidak seperti ketemu sama Roy Suryo, Amingwati dan Barney. Mungkin kalau beruntung bisa juga ketemu sama Miyabi lalu begituan dengannya.
  • Pipis Keren :
  • Pipis Greget : Cara pipis Mad Dog.
  • Pipis Oggy : Ini adalah pipis yang dialami Oggy. Pertama dia masuk ke toilet -> membuka "resleting celana"nya (plus sound effectnya) -> lalu anda akan mendengar suara "CRRRSSSSS...". Karena sebenarnya Oggy tidak mengeluarkan cairan pipis apapun! Cuma sound effect pipisnya yang terdengar! Itupun juga sebenarnya Oggy benar-benar mengeluarkan cairan pipisnya saat dia tidak dilihatin. Apalagi sfx yang kedengeran cuma suara "resleting celana"nya.
  • Pipis Petunia :
  • Pipis Kogoro Mouri :
  • Pipis Masha :
  • Pipis BoBoiBoy :
Peralatan pribadi