Piala Dunia 2002

Bendera Korea Selatan
대한민국 / 大韓民國

Annyeonghaseyo, Artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata KALEMPONG!!!!!.

MNSD ! Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke Banjar Patroman, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan traktor di SMA 1.
Bendera Jepang
日本国

Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wanabee.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, cewek-cewek Jepang aja dah!

Kepleset PLESETAN
Fussball Kinnhaken

Salah satu kejadian di Piala Dunia 2002.

Piala Dunia 2002 adalah Piala Dunia ke-17. Diselenggarakan di negara Korea Selatan dan Jepang serta diikuti 32 tim. Piala Dunia ini menjadi Piala Dunia pertama yang diselenggarakan di benua Asia sekaligus menjadi Piala Dunia pertama yang digelar di dua negara. Piala Dunia ini menjadi Piala Dunia terakhir yang memakai sistem golden goal. Kompetisi ini dimulai pada tanggal 31 Mei sampai 30 Juni 2002. Brasil menjadi juara setelah mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

[sunting] Personil

[sunting] Grup A

[sunting] Grup B

[sunting] Grup C

[sunting] Grup D

[sunting] Grup E

[sunting] Grup F

[sunting] Grup G

[sunting] Grup H

[sunting] Kota Penyelenggara

  • isi sendiri beserta nama stadionnya.

[sunting] Penyiar

[sunting] Juara

Juara Piala Dunia 2002
Bendera Brasil
Brasil
Gelar kelimax

Didahului oleh:
Piala Dunia 1998
Piala Dunia
2002
Diteruskan oleh:
Piala Dunia 2006

Peralatan pribadi
Bahasa lain