Phineas and Ferb

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Phineas and Ferb logo.svg
MNC
RCTI
MNCTV
Global TV
SINDOtv
MNC-Media
!Artikel ini merupakan versi MNC !


Artikel ini berisi hal-hal yang ada di MNC.
Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan Majalah atau foya-foyakan lah uang anda untuk urusan asuransi atau laporkan artikel ini ke toko material.
YUNOGuy Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan airbag, karena ia bermasalah di mempawah.

Phineas dan Ferb!!! Y U No ke Indonesia!!!
“Kukutuk kau!!! Perry si naga air!!!”
~ Doofenshmirtz kepada Perry si naga air
“Hey, Dimana Perry?”
~ Phineas saat perry menghilang
“Ibu! Phineas dan Ferb membuat atikel tentang DIRI MEREKA SENDIRI di Tolololpedia!”
~ Candace kepada artikel ini
“Admin! Tolong hapus artikel ini!”
~ Phineas kepada Salah satu admin
“Ferb, Aku tahu apa yang kita akan lakukan hari ini!”
~ Phineas kepada Ferb
“Whatchya' doin' (Apa yang kau lakukan)”
~ Isabella kepada Phineas dan Ferb
“Jancok kabeh, sampeyan niki nguomong opo tho ra mudheng aku? Tak bhalangi watu endasmu bhien mampos!”
~ Mak Erot kepada Phineas, Ferb, Isabella, Doofenshmirtz, Candace, Perry si Babi
“YOU'RE DEAD!! YOUR FRIENDS ARE DEAD!!! YOUR FAMILY IS DEAD!!!, I'M GONNA FUCK YOU UP!!!, I'M GONNA FUCK YOUR WIFE, AND YOUR CHILDREN!!! DHIANCUK ASU TAI BANGSAT BAJINGAN ANJING KONTOL NGENTOT!!”
~ Phineas dan Ferb kepada Tolololpedia
“Kalian ini emang sakit mental ya? Harusnya kalian masuk rumah sakit jiwa aja daripada bikin rusuh!”
~ Mediakus kepada Phineas dan Ferb
“Parah banget ini anak-anak!!!”
~ Preben van Heck kepada Phineas dan Ferb
“Kamu sih!!!YOU'RE DEAD!! YOUR FRIENDS ARE DEAD!!! YOUR FAMILY IS DEAD!!!, I'M GONNA FUCK YOU UP!!!, I'M GONNA FUCK YOUR WIFE, AND YOUR CHILDREN!!! DHIANCUK ASU TAI BANGSAT BAJINGAN ANJING KONTOL NGENTOT!!!”
~ Stijn Vandenbergh dan Kristof Vandewalle kepada Phineas dan Ferb
“Kalian itu kayak naga air...”
~ Jan Bagelen kepada Phineas dan Ferb
“Kalian bener-bener nggak ngedidik anak-anak! Harusnya kalian jadi tukang sapu aja!”
~ A. Widhi kepada Phineas dan Ferb
“Мы любим это шоу и мы любим водку”
~ Anak-anak Rusia yang cinta acara ini dan cinta VODKA
“Woi!!! Pergi sana!!! Kalian ini upil dan suka ngerjain orang lagi latihan!”
~ Ketua Tomei kepada Phineas dan Ferb


Phineas and Ferb adalah acara anak anak yang berisi kegilaan. Kartunnya terjadi di Musim Hujan Musim Kemarau.

Bouncywikilogosmall
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Phineas and Ferb.
Bouncywikilogosmall
For those who do not have a sense of humor though, the nation Wikipedia (quasi) idea to have an article about Phineas and Ferb.

[sunting] Sinopsis

SEGERA

[sunting] Daftar Karakter

[sunting] Karakter Utama

Ini dia:

  • Phineas Flynn
  • Ferb Fletcher
  • Candace Flyyn
  • Perry si Platypus
  • Heinz Doofenshmirtz

[sunting] Karakter Nggak Utama

  • Linda Flynn
  • Lawrence Fletcher
  • Jeremy Johnson
  • Bufford Van Stomm
  • Isabella Garcia-Shapiro
  • Major Monogram
  • Carl the Inteern
  • Baljeet Tjinder
  • Stacy Hirano
  • Vanessa Doofenshmirtz
  • The Fireside Girls (Tiruan The Doraemons)
  • Roger (Adik Doofenshmirtz)

[sunting] Galeri

[sunting] Penyiar

Isi sendiri saluran-salurannya yang banyak

Peralatan pribadi
Bahasa lain