Perang Saudara ke III

Perang Saudara ke III
Waktu: 2040-2041
Tempat: Pulau Jawa
Status: Hancurnya Rumah Roy Suryo
Hasil: Kemenangan Mujahidin Indonesia
Kombatan
Cosmic Faction
Mujahidin Indonesia
Tukulnesia
Parlemen Indonesia
Barneytopia
Panglima
Angel IC
Wayan Milke van Dam
Tukul Arwana
Tessy
Amingwati
Roy Suryo
Barney
Kekuatan Militer
2.000.000 Tentara
4.000.000 Pasukan Khusus
6.000.000 Paramiliter
509.000 Tank
7000 Pesawat Tempur
1.500.000 Tentara
3.500.000 Tentara Agung
7.000.000 Paramiliter
600.000 Tank
7000 Pesawat Tempur

Perang Saudara ke III adalah Perang bersejarah yg dimana Wayan Milke van Dam tidak mau seluruh rakyat jatuh dan takluk pada UU-ITE. Untuk itu Wayan Milke van Dam membawa banyak sahabatnya untuk membawa Indonesia ke KetololanKeberadaban. 4 Minggu sebelum perang, Roy Suryo telah 68% mengancam SBY 32%merangkul SBY untuk memberlakukan UU-ITE. Roy Suryo diam2 telah menyamar jadi menteri Tukulnesia dan memberlakukan UU-ITE di Tukulnesia sehingga Tukul marah. Untuk itu Tukul dan Wayan Milke van Dam harus bersatu untuk memerang UU-ITE dan memerangi Pelaku UU-ITE serta Shitanisme.

[sunting] Awal Perang

Awalnya dimana salah satu Geng Anti-Shitanisme mencoba untuk Mengebom kamar mandi Roy Suryo. Namun Bom itu gagal karena waktu itu mendung banget sehingga turunlah hujan. Tapi besoknya, Geng Anti-Shutanisme pun langsung membawa rombongan yg dipimpin Wayan Milke van Dam untuk mengebom Rumah Roy Suryo dan Gedung DPR. Setelah itu berhasillah dibom. Akhirnya semua Polisi Shitanisme pun datang dan mengejar Geng2 tersebut. Geng2 tersebut kabur dan membawa alat senjata Api yg bernama Kentut Mbokmu. maka seluruh Polisi pada tewas kebusukan.

[sunting] Perang

Perang dimulai pada Subuh jam 05.00

Peralatan pribadi