Perang Banci

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang homo.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Becak atau Acer Iconia Tab B1 itu bersama kapal-kapalan anak SD ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Becak dan angpau di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang homo itu. OOPS
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Akbar Nurjadoel Buslovers. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Perang Banci, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Perang Banci dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Markonah yang berencana untuk membunuh Norman Camaru atau Maaya Sakamoto sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di kertosono.
Bouncywikilogo.gif

Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang sok tahu BELUM mempunyai artikel tentang Perguruan Banci Taman Lawang.

[sunting] Sejarah

Perang Banci pada awalnya sebenarnya adalah Operasi besar-besaran SATPOL PP di area Jakarta ,cuman Karena emang personilnya tolol-tolol semua malah bawa tank ,akhirnya para banci menyatakan perang terhadap SATPOL PP dan Pasukan banci Amingwati-pun bergerak untuk berperang melawan SATPOL PP. Setelah mendengar berita ini SBY langsung memerintahkan pendirian pos komando berantai SATPOL PP di Gedung DPR ,Istana Negara ,Pasar Malam ,serta seluruh WC umum di Jakarta Utara.

136070 tank-leopard-2a6-buatan-jerman 663 382.jpg

Tank milik SATPOL PP.

[sunting] Bulan Pertama

Prajurit Satpol PP disuruh unuk menyerang tempat pelatihan kung-fu banci yaitu Perguruan banci taman lawang ,akhirnya dikirim 50 prajurit untuk maju ke situ ,namun Amingwati sudah menyiapkan pertahanan ketat disekitar Taman Lawang berupa 200 banci bersenjatakan Dildokayu dan parang. Akhirnya ,pada tanggal 2351 Hijriyah 2143532 ,Prajurit Satpol PP menyerang langsung ke arah Taman Lawang ,namun mereka dapat dihentikan karena para banci mulai melempar kancut daripada batu ,akhirnya SATPOL PP terpaksa mundur dengan kerugian berupa 45 anggotanya telah Disodomi ,bahkan 2 anggota mengaku kalau mereka juga ditusbol.

Amankan-eksekusi-lahan-polisi-pingsan-dilempari-cangkul.jpg

Anggota Satpol PP tengah berjaga di dekat markas mereka yang baru karena diserang OGL.

Setelah kejadian tersebut Amingwati mengirim 100 Anggota OGL untuk menyerang markas Satpol PP di dekat situ ,serangan oleh OGL sukses dan mereka berhasil menawan 250 anggota satpol pp untuk dijadikan budak seks ,semua aset pemerintah berupa senjata dan yang lain disita oleh OGL dan dibawa kembali ke Taman Lawang untuk digunakan kembali.

SBY lalu medengar bahwa salah satu markas Satpol PP telah dirusak dan dihancurkan ,bahkan ditemukan 1 Tolololpediawan sedang memvandal ria gedung kantor Satpol PP yang telah hancur itu ,lalu dia diberitahu bahwa senjata banci rata-rata berupa tusbolan maho memakai kondom ,ataupun mengunakan dildo. pada akhirnya SBY mengembargo semua kondom dan dildo dari luar negeri ,sehingga para banci harus memakai kondom sisa untuk berperang melawan Satpol PP.

[sunting] Bulan Kedua

setelah banyak peperangan kecil dimana-mana yang selalu diakhiri dengan banyak polisi disodomi atau ditusbol ria ,Amingwati merencanakan untuk menyerang Istana presiden di Bogor untuk mendapat kekuasaan yang lebih besar ,akhirnya dia memerintahkan jendral-jendral OGL untuk menyiapkan rencana penyerangan yang besar. setelah perundingan selama beberapa jam sambil main gaplek dan minum kopi ,mereka akhirnya memutuskan untuk mengirim 2000 banci berbadan kekar dengan membawa senjata-senjata berbahaya tapi tetep imut dimata orang.

COLT-DIESEL-DUMP-TRUCK-PERAHU-BS-087.P.420.T.150.-Pintu-Buka-Samping-4.jpg

kendaraan penyerangan ke Istana Negara mengunakan 250 truk ini.

Kemudian akhirnya terjadi perang besar-besaran di depan istana negara ,gedungnya dilempari dildo dan kondom sisa ,Semua banci sedang asik memperkosa dan menyerang petugas keamanan yan bekerja di sana. karena semua polisi dan satpam telah habis dan hanya tersisa beberapa anggota Satpol PP ,akhirnya SBY harus kabur mengunakan helikopternya ke Yogyakarta dan mengubah ibukota indonesia menjadi Yogyakarta. melihat penyerangan tersebut Negara Indonesia menyatakan perang terhadap OGL dan semua banci di nusantara.




[sunting] Serangan besar ke Taman Lawang

setelah mendengar pernyataan perang dari SBY ,Amingwati segera memerintahkan kemerdekaan negara Bancinesia di Taman Lawang . Amingwati juga mememinta bantuan tentara kepada Qayyumnesia dan Republik Rio ,tetapi ditolak mentah-mentah karena mereka lagi asik main gaplek ,sebagai permintaan maaf tentara OGL menerima bantuan berupa 25000 vibration model baru sebagai senjata.

MissLadyboys2.jpg

tentara OGL siap berperang.

SBY mendengar maksud amingwati untuk menciptakan Bancinesia ,maka dia memerintahkan jendral-jendralnya untuk menyerang Taman Lawang ,lalu 20.000 TNI KOPPASUS dan SATPOL PP menyerang taman lawang ,tapi Amingwati telah memerintahkan para banci untuk mengubah Taman lawang menjadi benteng yang terbuat dari kondom sisa ,maka terjadilah perang di taman lawang melawan 50.000 anggota OGL pada akhirnya tentara OGL berhasil memecah serangan dari TNI ke Taman Lawang. Kemudian TNI mulai mengelilingi area Taman Lawang ,Perang ini dikenal dengan "Perang Pentusbol TNI" namun para banci mengingatnya dengan nama Perang Banci Yang Cantik Hebat dan Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn ,lalu naiklah Amingwati ke atas posium taman lawang lalu dia berbicara:

“Halo Bo hari ini Eyke akan memproklamasikan!! Negara baru eyke ,dengerin nih bo ,hari ini ,kami bangsa lekong yang imoet!!! menyatakan taman lawang serta tempat berkumpul kami ,sebagai Bancinesia ,semua hal-hal yang berhubungan dengan kekuasaan akan diberikan kepada amingwati ,oh bo itu nama gua!!!!! ,sebagai pemimpin tertinggi negara ini ,selesai ,udah ah eyke Beranak dalam kubur dulu ah.”
AmingSophia.jpg

Foto Amingwati yang diambil setelah dia berak.

Lalu semua banci dan lekong di taman lawang bersukaria ,sampe para SATPOL PP yang ditangkep ditusbol semua ,sementara TNI dan SATPOL PP diluar benteng pada muntah semua sampe Modhar dan berakhirlah serangan itu yang dikarenakan Amingwati menjadikan dirinya Bom seks dan membunuh semua penyerang.

[sunting] Serangan Banci ke Dolly

karena kekurangan tentara saat terjadi serangan ke taman lawang ,OGL tidak memiliki cukup tentara untuk menyodomi seluruh SATPOL PP yang mengelilingi mereka ,akhirnya Amingwati memerintahkan OGL Special Force ( OGLSF ) untuk merekrut tentara di Surabaya ,lalu tentara OGLSF berangkat pukul 4 pagi dengan odong-odong untuk merekrut banci dari surabaya ,perjalanan menuju surabaya tidak ditemukan penyerangan sedikitpun ,merekapun sampai di Surabaya siangnya dan tepat saat sedang ada Konvensi Miyabi .

mereka pun mengeluarkan senjata mereka yaitu kencing Roy Suryo yang dapat merubah semua laki-laki menjadi banci ,dan mereka pergi ke konvensi miyabi untuk mencari banyak laki-laki . saat di Konvensi miyabi OGLSF yang emang gak nahan sama cowok ,langsung memperkosa semua laki-laki di situ satu per satu baru mengubahnya menjadi banci ,ini merupakan salah satu ritual yang dilakukan untuk memperkuat Senjata orang yang direkrut. namun serangan mereka ketahuan oleh polisi setempat yang segera memanggil SATPOL PP dari jakarta.

semua OGLSF dan anggota baru OGL akhirnya harus mengungsi ke gang Dolly dan mengumpulkan semua prajurit OGL yang tersisa ,perencanaan kabur akan dilakukan pada malam hari dari dolly ke jakarta menggunakan helikopter pengangkut milik Qayyumnesia yang dipinjamkan.

Banci Negro.jpg

Seluruh tentara banyak mundur

Tapi saat mereka sedang merencanakan pelarian mereka didatangi 50 PSK dari Dolly:

“siapa kalian!!!! kalian nakutin pelanggan kami tau gak!!!!”
~ salah seorang dari PSK
“Aduh Bo ,sesama wanita jangan saling bertengkarlah.”
~ banci yang tampangnya mirip .
“Dasar banci !!!! keluar sana”
~ PSK yang lagi Masturbasi di ujung
“WOI ANJENK LO NANTANGIN GUA HAH!!!!!”
~ banci yang ototnya segeda ade rai
“sapa takut banci doang kok!”
~ PSK yang lagi asik ngupil

akhirnya terjadi Gang Bang di Dolly yang dikenal dengan penyerangan ke Dolly ,dimana semua penghuni Dolly disodomi dan ditusbol oleh para anggota OGL ,dan sejak itu nama Dolly menjadi tercoreng sebagai gang ter-RUSUH di Asia malamnya semua anggota OGL berhasil kabur dari Dolly dan berhasil mendapatkan 250 anggota baru untuk membantu perang Banci di Taman Lawang.

[sunting] Penyerbuan kedua ke Taman Lawang

setelah mendengar bahwa tempat turis paling laku di Indonesia yaitu Dolly dihancurkan oleh para banci akhirnya SBY meminta bantuan para tentara Amrik untuk menyerang Taman Lawang. settelah setuju untuk memberikan 90% dari kekayaan Indonesia ke Amrik maka tentara nasional Amrik beserta FBI dan SWAT menyerang Taman Lawang dari arah Tanjung Priok ,dan SATPOL PP dari arah selatan. Tentara OGL yang bingung karena harus memilih untuk metusbol siapa antara tentara Amrik yang ganteng-ganteng atau SATPOL PP yang mukanya kaya bangke busuk. ya pastilah mereka menyerang tentara Amrik yang sok hebat itu dan membiarkan bagian selatan Taman Lawang kekurangan orang dan berhasil diserang oleh SATPOL PP . Amingwati yang bingung langsung memerintahkan semua pasukan OGL mundur ke kepulauan seribu ,melewati tentara Amrik yang kocar-kacir karena dikejar bencong dan berhasil sampai di dermaga ferry Tanjung Priok. dengan Komtol Goloknya Amingwati ,semua anggota OGL berhasil kabur dari jakarta dan menuju ke kepulauan seribu. namun kehilangan markas besar Taman Lawang serta semua aset asetnya seperti Perguruan banci taman lawang dan senjata-senjata mereka. SBY pun bersenang senang dan berpesta semalaman sambil pesan PSK dari Dolly ,sementara Amingwati sibuk mencari markas untuk OGL yang baru.

[sunting] Berdirinya Republik Banci

Akhirnya Amingwati harus mencari tempat mangkal baru untuk OGL ,mereka akhirnya pergi ke pulau di dekat malaysia dan merebutnya dari pasukan katrok Tukul dengan hanya menggunakan senjata mereka (emang dasarnya pasukan katrok kalah karena disuruh ngemutin kontolsenjata mereka) akhirnya mereka mendirikan sebuah kerajaan bernama Republik Banci dan menjadikan Aming sebagai pemimpin mereka. lihat selengkapnya...

Indonesia map.png

letak Republik Banci

[sunting] Pengambil Alihan Taman Lawang

Om Banci.jpg

Seorang penguasa yang ingin ambil alih Taman Lawang

Setelah menyusun kembali seluruh perajuritnya ,Amingwati bertujuan untuk merebut kembali Taman Lawang. mereka menculik banci dari Malingsia untuk dijadikan budak ,dan banci dari kalimantan untuk dijadikan prajurit . mereka membeli kapal bekas dari Timor Timor (karena murah) dan akan menyerang Jakarta pada tanggal 15 Mei melewati Air ,Udara dan darat . 15 Mei Pukul 8 malam ,aming dari kapal kepresidenannya bernama SS Banci mengomando pasukan untuk menyerang Jakarta ,seluruh pasukan Darat dikerahkan di pantai Ancol (bahkan sampai menculik maskot Dufan untuk bahan Seks) ,pertempuran hebat dilakukan oleh Satpol PP untuk mempertahankan Jakarta. Pemimpin satpol PP yaitu mencoba menyakinkan TNI AU untuk membantu melawan angkatan udara Republik Banci ,tapi sayangnya ditolak karena seluruh pesawat TNI AU udah dijual ke Somalia dan uangnya Dikorupsi . akhirnya Satpol PP hanya memiliki beberapa helikopter (nyolong dari studio TV Trans TV) untuk melawan angkatan udara Republik Banci. Pertahanan mati-matian dilakukan Satpol PP untuk mempertahankan pantai Ancol ,namun karena banyaknya prajurit angkatan darat Republik Banci (yang semuanya pada telanjang dan mengejar semua Satpol PP) akhirnya para prajurit Satpol PP mundur dan membuat baris pertahanan di jakarta pusat. jatuhnya seluruh jakarta utara menyebabkan Angkatan Laut Republik Bnaci dapat merebut kapal-kapal milik TNI AL dan melakukan penyerbuan melewati BALI (BAntaran kaLi cIliwung ) ,dan pasukan darat menyerbu area pemukiman sekitarnya . angkatan udara Banci masih menguasai angkasa ,hingga akhirnya SBY meminta bantuan jepang untuk meminjami Megazord milik Power Ranger untuk membantu menyerang Tentara Republik Banci. tetapi Tentara Banci tidak kalah ,ternyata mereka telah mencuri senter pembesar milik Doraemon dengan cara menyodominya. merekapun memperbesar Kontol mereka agar dapat menusbol megazord sampai Modhar! Rencana mereka berhasil dan Megazord kalah. semua pertahanan milik Satpol PP sudah dihabiskan dan seluruh pasukan Satpol PP kocar-kacir kabur ke bandara buat pergi ke negara yang tidak memperbolehkan Transgender maupun hubngan sesama jenis. Prajurit Republik Banci akhirnya menang danpergi ke istana Negara untuk berunding dengan presiden.:

“Mau apa banci di sini”
~ kata SBY
“Eyke mau keadilan! kamu telah mengambil Taman Lawang dari para Banci”
~ kata Amingwati sambil ngupil
“kamu kira saya mau memberikan Taman Lawang kembali? menurut hukum itukan fasilitas publik, dan kamu bukan lagi waria NKRI”
~ SBY
“kalau kamu mau ,eyke bisa suruh semua banci di sini untuk memerkosa kamu!”
~ Amingwati sambil suruh semua banci buka celana
“i..i..iya d..e..eh ,ma... a..a..f”
~ SBY sambil sembunyi di belakang istrinya

Akhirnya mereka menandatangani Perjanjian Taman Lawang dan seluruh Taman Lawang serta kolng jembatan menjadi milik banci lagi.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

[sunting] Lihat atau MATI!!!


Macam-Macam Perang Akbar
Prajurit Cosmic Faction.jpg
10 November 1945 | Invasi Belanda ke Indonesia | Invasi Rusia ke Azerbaijan | Invasi Tolololpedia Desember 2007 | Invasi Tolololpedia Agustus 2009 | Invasi Tolololpedia April 2009 | Konflik 7 Suporter | Konflik Rusia | Peperangan Jamiliyah melawan Kerajaan Taman Lawang dan kawan kawan | Perang Anti UnWiki | Perang Besar Kakus | Perang Chile | Perang Diponegoro | Perang Dunia IV | Perang Dunia V | Perang Dunia VI | Perang Dunia VII| Perang Galaksi | Perang Galaksi II | Perang Galaksi III | Perang Galaksi IV | Perang Ganyang Malaysia | Perang Gitalovers | Perang Indomie VS Es Be Ye | Perang Indonesia-Australia | Perang Jancis-Italia | Perang Kaspersky-Nohara | Perang Kemerdekaan Azermania | Perang Candu | Perang Klaim Dunia II | Perang Klaim Dunia III‎ | Perang Klaim Dunia IV | Perang Klaim Dunia VII | Perang Dunia Abad Pertengahan | Perang Mali-Amerika | Perang Vietnam | Perang melawan Anti-Jameelahisme | Perang Pengklaiman Papua | Perang melawan ideologi-ideologi Tukul | Perang Tukulnesia-Wikipedia | Perang Amerika-Tukulnesia | Pertempuran Laut Tukul | Perang Miethuania | Perang Puputan | Perang Saudara Barneytopia | Perang Saudara Ke I | Perang Saudara ke II | Perang Salib | Perang Tolololpedia VS Barneytopia | Perang KIIR | Perang Anti Qayyum-Qayyumnesia | Perang Idola | Perang Asia I | Perang FPI-PKI | Perang WARPUZ-Republik Rio | Perang WARPUZ-Tukulnesia | Perang Kerajaan Taman Lawang-Republik Rio | Vandalis Menyerang Kantor TVMC | Invasi Kaum Vandal ke Ciudad Rio | Perang Banci | Perang Korea | Perang Ukraina | Perang Boer | Perang Balkan | Perang Lampuneon Bonaparte | Perang Abyssinia | Perang Troya | Perang Tiga Puluh Tahun | Invasi Teluk Babi | Perang Alexander yang dipertuan Agung | Perang Turki | Perang Gaza | Revolusi Qayyumnesia 2014 | Penyerbuan Kaum Vandal ke Tukulnesia

Peralatan pribadi