Perancis

FRANÇOIS!!! ALLONS ENFANTS DE LA PUTARIE!!!!
Bendera Perancis.png

Artikel ini, Perancis, mengandung unsur Perancis.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Perancis, mengandung unsur Belanda.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Bendera Perancis.png

Perancis adalah negara paling monyong sedunia, soalnya orang2nya tiap ngomong pasti bibirnya dimonyong-monyongin.

Makanya nama lain perancis adalah perencong, karena banyak bencong di situ.

Ibukotanya adalah Paris tempat sepasang bule tua ngentot yang akhirnya menghasilkan cewek idiot dan toket kecil bernama Paris Hilton.

Kebanyakan orang Prancis tidak mau memiliki anak meskipun gemar ML, dan diakali dengan memakai kondom saat berhubungan.

Semboyannya adalah kemerdekaan, persaudaraan dan persamaan, artinya merdeka tapi jajahin negara yang lebih lemah dan miskin, persaudaraan kalo sesama bule, dan persamaan juga kalo sesama bule, so ? itulah Perancis !

Kejahatan perang terbesar Prancis adalah membunuh banyak sekali suku-suku di kepulauan Karibia dan di negara Guyana (Guyana ada dua, yang satu dijajah Inggris dan yang satunya lagi dijajah Prancis, keduanya bermusuhan).

Prancis juga menjajah Polinesia (yang sampai sekarang masih dijajah, Prancis belum rela melepaskan Polinesia karena gadis-gadisnya eksotis, enak buat diajak ML, Vietnam (yang akhirnya menjadi komunis), berbagai negara di benua Afrika yang orang negro-nya diambil untuk dijadikan budak untuk dipekerjakan di perkebunan di Guyana, Haiti dan berbagai kepulauan Karibia. Mulai kelihatan ketololan orang Prancis. Dulu ngapain ngebantai orang Indian Amerika lalu ngirim lagi orang Negro? Bukannya Indian-Indian itu bisa dijadikan budak sementara populasinya masih dapat dipertahankan karena setiap orang Prancis membutuhkan tenaga kerja di perkebunannya? Sedangkan biaya perang terhadap orang Indian, biaya mesiu untuk membantai orang Indian dan biaya pelayaran untuk pengiriman budak itu bukannya lebih mahal dibanding dengan hanya menangkap orang Indian saja? TOLOL!

Sepakbola Perancis juga terkenal di dunia, terutama saat adu tanduk antar pemain. makanya pemainnya banyak yang botak sampe sekarang rambut mereka belum tumbuh.

Dan taukah anda, lagu kebangsaan negara ini sebenarnya adalah contekan dari lagu dari sabang sampai merauke-nya Indonesia.

Perancis dikenal setelah adanya kasus pembunuhan kartunis Charlie Hebdo karena menerbitkan kartun Nabi Muhammad. Namun Doraemon menggagalkan penerbitan kartun Nabi pada edisi September 2012 dan diganti dengan gambar penyandang cacat dan ilmuwan zaman baheula.

[sunting] Hasil Expor

Peralatan pribadi