Penyensoran

Republik ke.png Artikel ini Dalam Kuasa Repoblek ke Esdeje...!!

Hati-hati anda bisa kesurupan atau nyeri di kemaluan anda.
Jika anda mengalami hal yang menyenangkan, pukul Nenekmu dengan Limusinmu .
Kalau kamu tidak suka artikel ini Tentara akan mencium mbokmu dengan fake blood atau mennyumpel dubur Bapakmu dengan kain kasa.

Jumlah nenek - nenek yang di kepruk:

Bendera Republik Rio.png
Ereccticotorra!!! Artikel ini memang berasal dari Republik Rio!!!

Artikel ini, Penyensoran mengandung unsur atau berasal dari Republik Rio, negara antivandalisme.
Hati-hati jika anda pergi ke Ciudad Rio, menonton Liga Republik Rio, mencuci baju pake mesin cuci, melakukan penyensoran, melakukan tari perut, makan nasi goreng yang minyaknya banyak, nonton tardan (hitar jeung munding edan), menjadi intel, menerbangkan drone, dan hal-hal yang berhubungan dengan Republik Rio...

Penyensoran adalah pembatasan ekspresi untuk tujuan melindungi orang-orang dari realitas secara selektif membatasi akses ke berbagai ide-ide yang dianggap berbahaya oleh beberapa otoritas. Sudah biasa di masyarakat apapun, otoriter atau sebaliknya, penyensoran sering terlihat oleh pelaku sebagai keharusan di mana semua pendapat ditekan dan diganti dengan kebohongan yang berkorelasi dengan pendapat publik yang secara paksa dipertimbangkan. Penyensoran jarang digunakan untuk kepentingan publik oleh pemerintah, lebih mungkin untuk mengontrol spektrum pemikiran, tidak pernah untuk alasan damai, dan apalagi untuk mencegah segala bentuk protes terhadap praktek. Sebagai penyensoran sering menyederhanakan atau langsung mengubah ide-ide pencipta sebuah karya, itu kadang-kadang dilihat sebagai topi ditempatkan pada karya-karya kreatif. Hal ini, tidak diragukan lagi wabah pada potongan independen. Penyensoran benar-benar dapat menghancurkan sebuah pekerjaan bahkan minimal. Hasilnya adalah untuk membuat karya asli lebih cocok dengan mengabaikan bruto nilai-nilai yang berlaku. Diperkirakan bahwa tindakan penyensoran sering mendadak, dan diterima begitu saja, dan pertahanan mereka sedikit mendengarkan.

[sunting] Galeri

[sunting] Penyensoran secara umum

[sunting] Penyensoran dalam Kampanye (oleh PenyensorSangRATU)

Peralatan pribadi