Pentol

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Pentol ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Bangku taman.
“Saya makan Pentol ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan BP Kamp-nya satu kilo dengan raket tenis/CC204 sebiji di atasnya”
Republik ke.png Artikel ini Dalam Kuasa Repoblek ke Esdeje...!!

Hati-hati anda bisa kesurupan atau nyeri di kemaluan anda.
Jika anda mengalami hal yang menyenangkan, pukul Nenekmu dengan Bangku tamanmu .
Kalau kamu tidak suka artikel ini Tentara akan mencium mbokmu dengan Mario Star atau mennyumpel dubur Bapakmu dengan kacang sukro.

Jumlah nenek - nenek yang di kepruk:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Pentol yaitu makan yang berbahan 68% kanji. Pentol sering dihidangkan pada sebelum masuk sekolah, pulang sekolah, nyanTAI, dan malam hari ketika anak - anak tidur. Pentol juga dihidangkan menggunakan saos dan kecap.


[sunting] Sejarah

Dimulai dari Sang Ratu Dolly van De Mart yang sedang hamil. Dia kangen dengan rudal pelanggannya. Setiap pelanggannya diajak mompa, pelanggannya gak mau. Lalu dia peugi ke dapur untuk mencari timun/terong. Ternyata habis. Ya udah Sang Ratu bikin rudal dari kanji yang biasanya untuk ngocokin. Setelah jadi rudalnya dimasukin ke portal akhirat, tapi rudalnya abis dimakan oroknya dan tinggal bulatan berisi telur. Nah bulatan berisi telur itu yang namanya pentol.
PTL.png
.


[sunting] CARA BUAT

Sediakan

  • Kanji 68000000000 gr
  • Terigu 32000000 gr
  • Minyak bulus 696969 lt
  • Telur puyuh berjumlah genap
  • Air bekas membasuh payudara dan vagina 68686868 lt
  • Bawang putih 1234567 butir
  • Masako sapi 320000 bungkus
  • Mayones

Buatnya

  • Rebus air dan minyak bulus
  • Uleg Bawang
  • Masukan kanji dan terigu ke baskom juga tambahkan masako
  • Masukan 32% air dan minyak bulus yang sudah medidih ke baskom dan tambahkan bawang
  • Remet adonan sambil bilang AHHH AUHHH EUUHHH EHHHMM 6800 kali secara sexi
  • Emut sisa adonan juga secara sexi dan ludahkan ke adonan
  • Buat bulatan lalu di isi Telur puyuh
  • Godok hingga ngapung dan ambil lah
  • Kasih mayones
  • Your pentol ready to badog


[sunting] LAGU

Cow: Bojoku meteng telung wulan Bendino ngiler jarene ngidam Sak jaluk'e kudu keturutan Iki nyidam opo kesempatan

Cew: Iki ngunu perbuatanmu mas Wetengku cilik mbok gawe lemu Kowe seneng gugai wong turu Ngeri wae mengko kowe nesu

Cow: Yo wis cah ayu Bojoku sing ayu dewe Dewe-dewe-dewe Gek ndang ngomongo Opo sing mbok kepingini Gek ndang tak turuti

Cew: Sing tak pingini sing gampang-gampang Janji keturutan Aku pingin pentol sing enek endok'e Aku pingin pentol sing dobel endok'e Aku pingin pentol pentol pentol endok Sing akeh endok'e

cow: Kowe pingen pentol Cew: Sing enek endok'e Cow: Kowe pingin pentol Cew: Sing dobel endok'e Cow: Kowe pingin pentol pentol pentol Cew: Endok sing akeh emine..

Cow: Yo wis cah ayu Bojoku sing ayu dewe Dewe-dewe-dewe Gek ndang ngomongo Opo sing mbok kepingini Gek ndang tak turuti

Cew: Sing tak pingini sing gampang-gampang Janji keturutan Aku pingin pentol sing enek endok'e Aku pingin pentol sing dobel endok'e Aku pingin pentol pentol pentol endok Sing akeh endok'e Sing okeh emine..

cow: Kowe pingen pentol Cew: Sing enek endok'e Cow: Kowe pingin pentol Cew: Sing dobel endok'e Cow: Kowe pingin pentol pentol pentol Cew: Endok sing akeh emine..

nih kalo mau belajar http://www.youtube.com/watch?v=xN_I_CRrqA0

Peralatan pribadi