Pembunuhan

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Pembunuhan
Membuatnya wajar, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Pembunuhan.gif

Lakukanlah pembunuhan dengan baik dan benar, seperti orang ini

Pembunuhan adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengirim seseorang pergi dari kehidupannya yang fana menuju ke akhirat. Melakukan pembunuhan berarti menjamin anda tidak akan punya rumah lagi. Karena, konsekuensi bagi salah satu orang yang melakukan tindakan pembunuhan adalah dihadiahi dengan "menginap gratis", yang kamarnya mencakup empat dinding yang kokoh dan langit-langit terbuat dari baja dan / atau beton. Anda juga akan diberikan dengan makanan gratis untuk sisa hidup Anda. Menjadi seorang pembunuh sebenarnya adalah profesi yang sangat dihargai. Ini adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan, selain penculikan.

Di luar sana ada banyak polisi. Tapi mereka tidak bermaksud menghentikan anda dari membunuh siapa pun. Mereka hanya mencoba untuk menangkap anda setelah anda melakukan pembunuhan terhadap seseorang, sehingga Anda bisa mendapatkan rumah dan makan gratis seumur hidup. Tentu saja, anda harus berurusan di pengadilan dulu, sebelum hakim dan juri menentukan jika anda bersalah sebelum mendapatkan hadiah "penginapan gratis" anda, iya, kan?

Jika anda tidak ingin membunuh seseorang yang anda benci, katakanlah pada diri sendiri, "Bukankah saya akan merasa begitu baik setelah saya mencekikkan tangan saya di leher orang itu dan terkesiap melihat mata mereka memutar kembali di kepala mereka dan jiwa mereka melayang pergi? ", saya pikir anda akan membuat pilihan yang tepat.

Peralatan pribadi