Patung Singa

Patung Singa adik Macan Cisewu Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan peluru aktif, karena ia bermasalah di indihiang.

Patung Singa alias Singa Kaget
Pedobear ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke indihiang dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
1CAK-logo Artikel ini Berhubungan dengan 1CAK

Jika anda macam-macam dengan 1CAK harap siapkan diri untuk disparta atau pergi ke rumah sakit jika disparta 1caker. Hati-hati pula dalam membuat status di Media sosial milik anda karena bisa jadi status anda dimasukan ke 1CAK dengan SENSOR yang absurd. Anda harus merupakan seorang penggemar SpongeBob, otaku dan seorang jomblo (atau kalau bisa JONES) agar bisa berteman dengan mudah di 1CAK. Khusus perempuan yang ingin jadi 1CAKER, sebaiknya anda jarang-jarang wancakan.

Patung Singa atau dikenal sebagai Singa Kaget atau Patung Singa adik Macan Cisewu adalah salah satu Internet Meme kembaran dari Macan Cisewu yang sudah lenyap. Wajah patung ini diduga kaget, karena ketahuan melihat Preman lagi tawuran sama kelompok Waria didepan jalan.

[sunting] Galeri Singa Kaget

segera hadir

[sunting] Lihat Pula

Peralatan pribadi