Partai Komunis Internasional

Santa-claus-pics-0101 ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI

AAAAAAAAAA,
Artikel ini Penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Karl Marx
,
Artikel ini,
Partai Komunis Internasional
Mengandung lelah, yg terlalu Komunis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan lilinnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan Es krim dan laporkan ke Mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober Dan G30S/PKI
.

Stalinan
Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Partai Komunis Internasional
Membuatnya lelah, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Nurdinhalidandfriends-cropped ! NURDIN and FRIENDS invading this article! !
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Kuningan, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!

Partai Komunis Internasional adalah kolaborasi partai komunis di seluruh dunia untuk menentang ideologi Kapitalisme, Klaimisme, dan Jameelahisme, sehigga mereka menyebarkan ajaran Shitanisme yang sesat. Organisasi ini bikin seluruh dunia tegang (termasuk burungnya) karena bisa memicu Perang Dunia III. Kemudian organisasi ini membuat propaganda besar2an yakni membagi2kan majalah Bobokep dan video JAV Idols kepada orang2, termasuk petani jengkol dan buruh pabrik kondom.

[sunting] Pembentukan

Commie party

kegiatan rapat kongres partai

Pada tahun 1950 SM berkumpul-lah orang-orang termiskin di dunia untuk membuat aliansi Pakta Warsawa untuk melawan Kapitalisme. Saat itu yang berkumpul hanya dua orang, si Nitokai Kurchev dan Mao Gendong, karena yang lain pada Ngaret semua. Kemudian mereka berdua memanggil Roy Suryo untuk minta bantuan. Akhirnya mereka semua membentuk aliansi dengan menciptakaan UU-ITE dan mengekang kebebasan bersyarat.

[sunting] Struktur Organisasi

[sunting] Negara2 Pendukung

[sunting] Partai Komunis Terbesar Dunia

Pada tahun 1959M, Negara-negara yang menyuport partai komunis internasional tersebut kemudian menggabungkan kekuatan partai2 dari negaranya biar semua Petani Jengkol dan Buruh pabrik kondom sedunia bisa disamaratakan penghasilannya dengan para koruptor. Berikut ini adalah 8 Partai Komunis terbesar :

  1. CCCP (Cupu-Culun-Cingur-Prestorika!), dari Russia
  2. PRC (Partai Rakyat Ching-chong), dari China
  3. PKI (Partai Kere' Indonesia), dari Indonesia
  4. Taek po Dong, dari Korea Utara
  5. UMNO (Uniti Melayu No Otak), dari Malaysia
  6. Akatsuki, dari Jepang
  7. Partai Kama Sutra, dari India
  8. Partai Miethuania, dari Lithuania

[sunting] Penentang

Karena ini adalah organisasi besar di dunia, maka tak heran kalo banyak penentang2 yang mendukung Kapitalisme, Jameelahisme, Koruptisme, Spartanisme, Jamilliyah Brony, serta ingin melestarikan Bokepisme. Maka mereka menghimpun kekuatan untuk menentang Partai yang Kere itu.

Para Penentang

[sunting] Pembubaran

Sekitar tahun 1990M markas Partai Komunis Internasional di sekitar Barneytopia diserbu oleh pasukan Sekutu dengan bantuan robot-robot transformers. Tetapi Roy Suryo tidak mau kalah dan minta bantuan pasukan Barney untuk melawan. Kemudian Indonesia mengirim bantuan berupa Gerwani yang dipinjam dari Dolly. Tetapi kemudian digempur lagi oleh pasukan Bonek dan FPI sehingga Barneytopia jadi porak-poranda. Belum lagi masalah internal dimana anggota2nya pada nunggak bayar uang kaas yang menyebabkan organisasi ini Bangkrut Total. Lalu anggota2nya malah beralih jadi Anggota DPR, berkhianat. Maka pada sekitar tahun 1991 Partai ini resmi dibubarkan. pendiri, pemimpin, serta pengikut2nya balik lagi jadi babu.

[sunting] Lihat atau ditembak Mati!

Peralatan pribadi