Para Hakim

Kitab Para Hakim (Bahasa Ibrani: מהכמה אגונג "MaHkamah Agung") adalah kitab keberapa aja dalam ajaran Kama Sutra. Kitab ini berisi kisah perjalanan hidup seorang hakim yang disogok koruptor pake uang berkelana mencari kitab suci, yang berteman dgn kera sakti yang liar, nakal, dan brutal. Hakim itu bernama Gayus Tambunan, mantan seorang pegawai pajak di masa Orde Baru (Rezim Belanda) yang dipenjara karena korupsi.

Dikisahkan, konon katanya, Gayus berkelana seorang diri mencari makna dibalik kehidupan koruptor setelah dirinya dipenjara. Kemudian, Gayus berjalan di tepi pantai di kala sore hari. Setelah itu, Gayus menangis di bawah guyuran air comberan, seketika itu penisnya mengejang. Setelah itu dia mendapat wahyu berupa Kama Sutra dan menyusun kitab ini.

Jadi, kitab ini menjelaskan bahwa air comberan adalah wahyu "di tepi pantai kala di kala sore hari", dan kata-kata mutiara ini dijadikan lirik grup band asal Jerman, Netral dalam sebuah album relijius di bulan puasa, temannya matahari dan bintang puasa.

Kama Sutra
Jejadian
Imumet
Keluar-Masuk
Bilangin
Para Hakim
Tambahan
Ulangin
Para Ratu
Masemur
Surat Mak Erot Kepada Jemaah Jamiliyah
Surat Mak Erot Kepada Jemaah Shitanisme
Kerudung Mendung
Wahyuningsih
Peralatan pribadi
Bahasa lain