Papa yang Ditukar

O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg

Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Buletin Indonesia Malam. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan kerusuhan Bonek dengan The Jakmania jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di TV Borneo dan di Lenovo A1000!

Kepleset.png PLESETAN
Papa yg Ditukar.jpg

Para pemain Papa yang Ditukar.

Putri Papa yang Ditukar adalah sebuah sinetron yang pernah ditayangkan di RCTI. Sinetron ini menceritakan tentang seorang ayah Nabilah Ratna Ayu Azalia (personil JKT48) yang bernama Sule tertukar dengan Andre Taulany. Sinetron ini juga dibintangi oleh Aziz Gagap dan Nunung.

[sunting] Versi Variatif

[sunting] Center yang Ditukar

Fortune Cookies vs Center yang ditukar.jpg

Sinetron ini menceritakan tentang seorang member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani yang berposisi sebagai center, ditukar oleh member JKT48 lain.

[sunting] Member yang Ditukar

Oshi Yang Ditukar.jpg

Sinetron ini menceritakan tentang Melody Nurramdhani Laksani, personil girl band The Sweetfruit ditukar dengan salah satu personil dari pesaing beratnya The Sweetfruit, Anisa Rahma yang merupakan personil White Brownies. Persaingan dua girl band ini semakin memanas karena terjadinya pertukaran personil. White Brownies semakin diminati masyarakat setelah Melody menukar posisi Anisa di girl band tersebut. Sementara The Sweetfruit juga diminati masyarakat karena Anisa berhasil memikat hati para penggemar The Sweetfruit.

[sunting] Mesin Cuci yang Ditukar

Sinetron ini menceritakan tentang seorang member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani yang kecewa karena mesin cucinya tertukar oleh mesin cucinya Abdul Qayyum Ahmad. Meskipun kecewa, ia puas karena mesin cucinya canggih dan bisa apa saja.

[sunting] Pendiri Agama yang Ditukar

Sinetron ini menceritakan tentang seorang atlet Belgia, Stijn Vandenbergh yang marah besar karena pendiri agamanya, Stikri, ditukar oleh Sabun Jasa Marga yang merupakan pendiri agama Magyarisme. Karena pertukaran ini, Stijn suka memakai narkoba, merokok dan minum alkohol setiap hari. Kemudian, Stijn melakukan Smack Down dengan Sabun karena kecewa pendiri agama ditukar.

[sunting] Raja yang Ditukar

Sinetron ini menceritakan tentang seorang pria Inggris, Berat Li Biji Nista yang sebal karena dirinya ditukar secara tak sengaja oleh Andre Gerah Ih Pel yang memiliki sebuah negara federal yang bernama Greilandia. Mereka selalu berkelahi karena pertukaran tersebut. Kemudian, konflik mereka diselesaikan lewat pengadilan.

tambahkan lagi versi variatif dari Papa yang Ditukar sampai banyak.

Peralatan pribadi