Panadol

Kepleset.png PLESETAN
Parabol.jpg

Salah satu varian Panadol, Panadol Cold and Flu

“Parabol Cold and Flu, pilihanku dan orang-orang di posyandu.”
~ Afgan di iklan Parabol versi konser

Panakol Parabol Panadol adalah salah satu merek obat sakti sakit kelapa kepala yang diproduksi oleh GeSreK Pharmaceutical. Konon Panadol ditemukan oleh pesepakbola asal Papua, Ferinando Panadol. Panadol Cold and Flu memiliki tiga bahan pasif yang bisa mengatasi flu, pilek, dan batuk terbahak-bahak.

[sunting] Produk

  • Panadol
  • Panadol Extra Hot
  • Panadol Cold and Flu

[sunting] Bintang iklan

[sunting] Iklan

Beritawa.jpg
02-010.JPG
!.png Digital Clip & Beritawa invading this article !.png

Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke warung remang-remang untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.

Enam abad saya mempersiapkan diri untuk konser ini. Saya ingin penampilan yang berkesan terbaik untuk fans saya. Terus berlatih tanpa kompromi. Makan-makanan gergaji bergizi dan imunisasi. Berat badanku ditinggang halu ditimang selalu. Posyandu menungguku setiap waktu. Bila aku kena Cold and Flu, ibu selalu waspada, pertolongan Parabol, selalu siap sedia....

Jadi nggak akan ada yang menghalangi saya untuk datang ke posyandu...

[sunting] Lihat pula

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya minum Parabol biar kayak Afgan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi