Pak'de Combine

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Monyet ! YA AMPUN!! !
batu batanya Carl "CJ" Johnson ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menggambari batu bata Lokomotif CC203 ini durhaka, dan seharusnya ada di Gununghalu, Cicadas - Cibiru atau Probolinggo.
menggambari batu bata ini dapat menyebabkan keANJINK LOEan, keANJINK LOEan akan menyebabkan ANJINK LOE, dan ANJINK LOE akan menghasilkan CC203 ini.
Fpi combine
Pak'de Combine
Informasi Dasar
Serial
Serial Televisi
Movie
Video Game Half Life Series
Software
Informasi Karakter
Nama Lengkap Aminudin Syahrillah Combine bin Abdullah umar ijro
Gender Laki-laki
Umur Liat mukanya baru tau XD
Alias Pak'de Combine
Kepribadian Muntab kalo liat Gendon Freeman
Agama Islam (ya iyalah!)
Penampilan Pake Topeng SAS biar gak keliatan tuanya
Tanggal Lahir Tanya orangnya
Kebangsaan
Pekerjaan Anggota FPI
Afiliasi Black Mesa
Pendidikan
Keinginan Terbesar
Asal Jakarta
Alamat Tak diketahui
Keluarga Keluarga besar FPI
Peliharaan Pemotong serba saji
Sekutu Leon S. Kennedy
Minions
Musuh Gendon Freeman
Yang Disukai Ketenangan aman damai
Yang Tidak Disukai Orang jepang karena JAV-nya
Kekuatan dan Kemampuan Hampir seluruh anggota FPI yang sama-sama gak setuju
Senjata Linggis
Gir motor
buku IPS buat dilempar
Kutipan "Sapa Suruh lu baca Bobokep?? pengen diGebuk semassa to?"
“Takkan kubiarkan kau dokter gendon Freeman!”
~ Pak'de Combine kepada Gendon Freeman saat gendon sedang ngintipin cewek mandi
“Jangan pukul ane, jangan bawa ane ke massa agan! ane masih mau idup maaaak”
~ Leon S. Kennedy kepada Pak'de Combine saat Leon lagi baca Hentai
“Kolak...Kolak...Biji Salak”
~ Pakde Combine Jualan Kolak pas bulan Romadhon
“Bebukalah dengan yang manis”
~ Mice mirsyad kepada Pak'de combine saat ditawari kecap manis karena kehabisan makanan buat buka puasa

Pak'de Combine adalah salah satu tokoh terkenal di Half Life Series dan juga Garry's Mod. Selain itu dia juga anggota FPI yang bisa aja marah-marah kalo liat orang baca Bobokep sampe 68 jam non stop (takut gag ikutan baca kali ya...) atau kalo liat orang makan pas bulan puasa (sebenarnya katanya biasa...) tapi sambil

[sunting] Masuknya dia di FPI

Pakde combine adalah musuhnya dokter Gendon Freeman karena Gendon suka buka Film porno di progam HEV suitnya. Pak'de combine engga setujuh ama kegiatan Gendon akibat melanggar Hukum syariat pas bulan Ramadhan, yaitu menjaga hawa nafsu dari godaan tubuh molek (terutama orang jepang). Gendon berencana tuk menghentikan Dr Breen agar bisa memasuk Dunia Gendeng BIAR bisa ikut-ikut Hayomikirapa orang-orang sana. Pak'de combine yang semulanya ikut rencana si Gendon mulai gak setuju karena Gendon hanya memikirkan nafsu sendiri apalagi bulan penuh rahmat ini. Akhirnya Gendon berhasil masuk dunia gendeng berkat ledakan mesin Dark energy dr Breen. Sisa-sisa ledakan mesin Dr breen berbentuk kertas dari majalah Bobokep membuat Combine Muntab. dan memutuskan tuk masuk ke FPI langsung tanpa orientasi pekerjaan karena semuanya sudah saling mengenal sejak kecil.

[sunting] Jasa-jasanya sebagai anggota FPI

Banyak Jasa Dan Kontroversi dirinya sebagai anggota FPI. Diantaranya....

[sunting] Jasa-jasa

1. Kalo ada pelacur main-main ama anggotanya, maka langsung digebuki massa sampai bonyok dan busuk (hancur sekalian). contoh selamat: Vocaloid Meiko dan Luka

2. Kalo ada anjing ngejar-ngejar anggotanya maka akan digebuki massa. eit! anjing yang dimaksud adalah penduduk Malingsial. contoh selamat: Badutwi

3. FPI pernah menggrebeki gedung PSSI yang dipimpin langsung oleh Pak'de Combine. Hasilnya bisa dilihat sendiri, Nurdin turun dan FPI dihormati sebagai front penyelamat sepakbola MUSLIM indonesia yang disegani di dunia Maya maupun Dunia Gendeng.

4. FPI juga pernah menyerbu gedung DPR yang dipimpin langsung oleh Pak'de Combine. Hasilnya, beberapa anggota FPI berhasil membantai 100 Anggota DPR sekalian Kamu dan Roy Suryo nya. membuat FPI semakin tenar dimata dunia. khususnya negara yang menganut sistim Politik.

5. Agama islam yang semulanya terputar-balik akibat kejahiliyahan pemerintah menjadi naik daun lagi. Islam dikenal hampir se-Asia dan penganutnya dari belahan Asia lainnya...

[sunting] Kontroversi

1. Pak'de combine selaku menjadi Ketua FPI yang baru berlangsung sangat kejam...

2. Jika buka puasa, seluruh anggota FPI wajib makan yang manis-manis. kalo ga ada teh, makan Kecap manis ABC.

3. Banyak Peramal Yg meramal kiamat mulai dekat, matinya pun tak jauh juga. karena Pakde Combine sekaligus massanya menggempur rumah peramal Tsb/

4. Pak'de combine Dikenal sebagai seorang Pendendam. maka dia juga tak canggung-canggung mengerahkan anggotanya memasuki Dunia Gendeng memburu Gendon Freeman sampai batas nalar. Pak'de combine baru berhasil 2 tahun kemudian karena DUNIA GENDENG Sangat gila dan menginfeksi sebagian besar anggotanya menjadi Gila dan diterapi di RSJ Tampan.

5. Banyak yang suka mengfitnah Pak'de Combine sangat kejam sampai sampai difitnah Korupsi. Yang ngefitnah korupsi adalah Ky Kiske dari BPK Penabur. kedudukan ketuanya diturunkan dan dia menjadi anggota Biasa. tapi semangat islam-nya selalu menjalar dihatinya sampai ajal mendekat...

[sunting] Video

Film pertama yang dibintangi oleh Pak'de Combine

The Gmod Idiot Box Episode 908:57

The Gmod Idiot Box Episode 9


[sunting] Char PB Pak'de Combine

Kill/death: 100%

Headshot: 50%

Nickname: (GM)FPI_BONEK_MANIAK

Point: 10000, diamalkan pada PB'ers yang miskin dan tidak mampu (salut!)

Cash: 10000, Sama kaya diatas. cuman ama afakir miskin yang tak mampu ama anak yatim (salut!)

Pangkat: Administrator, setelah mengalahkan Chuck Norris pake Linggis yang ujungnya patah

Senjata: Linggis, Leding, M4A1, Anggota FPI, Sesama bonek maniak De-el-el

Peralatan pribadi