Pairing

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Ratu Nabila merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di panti. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan anjing galak atau bakar rumah sendiri di ciomas atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Tengku Fiola.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Lah ! Ya ampun! artikel ini ИGAWUЯ bang? !
Artikel ini sangat иɢawυя, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Indonesia Mencari Bakat atau Opera Van Java dapat menyebabkan keagungan, keagungan akan menyebabkan agung, agung akan menyebabkan agungisasi, dan agungisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.

Piring Pairing adalah memasangkan Amingwati tokoh dengan Roy Suryo tokoh lainnya pada fandom tertentu. Biasanya hal-hal ini dilakukan oleh para fans (gaje) yang terlalu (banyak) terobsesi dengan tokoh-tokohnya. Pairing tidak membedakan alat kelamin gender, yang berarti pasangannya bisa homo maupun lesbi. Piring pairing favorit mereka sering disebut OTP.

[sunting] Contoh Pairing

[sunting] Galeri

[sunting] Lihat Juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya 'sibuk' baca fanfiction. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi