FANDOM

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Adi merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Ajibata. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan baling-baling helikopter atau bakar rumah sendiri di lubuk pakam atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Adam Levine.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Bah ! Astaganaga! artikel ini ИGAWUЯ bukan? !
Artikel ini sangat иɢawυя, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Kabar Arena atau Opera Van Java dapat menyebabkan kemanyunan, kemanyunan akan menyebabkan manyun, manyun akan menyebabkan manyunisasi, dan manyunisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.

Piring Pairing adalah memasangkan Amingwati tokoh dengan Roy Suryo tokoh lainnya pada fandom tertentu. Biasanya hal-hal ini dilakukan oleh para fans (gaje) yang terlalu (banyak) terobsesi dengan tokoh-tokohnya. Pairing tidak membedakan alat kelamin gender, yang berarti pasangannya bisa homo maupun lesbi. Piring pairing favorit mereka sering disebut OTP.

Contoh PairingSunting

GaleriSunting

Lihat JugaSunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya 'sibuk' baca fanfiction. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.