Pahlawan

Bendera Indon

“Pahlawan tak dikenal......kenalan dong???”
~ Sebait puisi "Pahlawan Tak Dikenal" karya Sudarto
“Pahlawan yah bu? hem.... kalo gak salah Lionman, Suparman, Roy Suryo, Batman. Maaf byu! saya gak tau banyak! Nanti saya akan lebih banyak membaca kitab suci Kamasutra pak! eh salah, Bu!”
~ Peserta UAS kepada Guru IPS
Aming
Salah satu pahlawan Indonesia yang berjaya saat jaman Maja Pahit Pahlawan seperti diatas adalah para pelindung tanah air, rela memgorbankan diri sendiri mati demi pemain lain berhasil mengalahkan musuhnya di CS! Dan sungguh berani.

[sunting] Biografi Pahlawan

[sunting] Amingwati

Amingwati
amingwati

Penguasa kerajaan Kamasutra saat masih berjaya Amingwati adalah makhluk tak jelas yang ditemukan Roy Suryo pada saat jaman Maja Pahit masih exist. Tidak tahu kenapa entah kenapa makhlukh tak jelas ini karena masih bayi dan tidak ada siapa siapa yang mengasuhnya. Mengapa Roy Suryo sampai mengasuh Amingwati? Begini ceritanya. Si Amingwati Menggonggong tiap malam karena sendirian dan menggangu ketenangan satwa lain. Roy Suryo membawa Ak 47, Machine gun dan sebuah Two barreled Shotgun untuk memburu Amingwati. Saat menemukannya ada Jhon Rambo sedang dikejar oleh TNI karena telah melewati perbatasan. Roy Suryo lalu bahu membahu dan setiap kali menembak selalu mengarah ke arah Rambo. Setelah 7 kali ditembak dengan Shotgun, akhirnya Rambo koit juga dan TNI berhenti mengejar Rambo dan Roy Suryo, di tengah jalan dia menemukan makhluk yang dicarinya. Karena kasihan melihat tubuh Amingwati yang kurus krempeng gitu Roy Suryo kembali ke kerajaannya.

Sebenarnya Amingwati hendak dijual ke sirkus karena keanehan yang sering dilakukannya. Tapi kehendak itu berubah ketika Amingwati memainkan game The Sims 3, Playboy the Mansion, Seven Sins, serta menonton Film Biru berbeda dengan orang biasa. Roy Suryo yang kagum melihatnya lalu melatihnya agar berhenti berjalan dengan 6 kaki dan berhasil membuatnya berdiri dengan 2 kaki. Sejak Itu Roy Suryo mengadopsinya. 15 tahun kemudian dia diangkat jadi ratu/ raja{tak jelas} dan berkuasa seenaknya dan membuat kerajaanya menjadi kerajaan terkorup ke dua dan menjadi kerajaan terkorup ke III sejak Indonesia berdiri. 16 tahun kemudian Amingwati diperbaiki karena telah rusak dan Script - script di tubuhnya mulai keluaran, alhasil sekarang dia menjadi sangat cantik, seorang ilmuan yang ternyata Mbok mu bersekutu dengan Mak Erot berencana membesarkan anunya Amingwati yang tidak jelas. Amingwati yang dipaksa akhirnya kesana. Karena saat itu mak Erot baru pemula dan salah mengucapkan mantra. Malah membawa Amingwati ke masa depan. Hidupnya melarat dan sering kencing di popoknya. TransTV yang sedang mencari orang aneh memilih Amingwati tanpa disadari untuk ikut audisi extravaganza. Betapa senangnya dia hingga memeluk si kru trans tv hingga tewas karena shock. Di audisi dia menang, tapi pesaing yang gagal bernama mimi hitam lalu mengutuk Amingwati menjadi waria kelas Profesional yang tiada tanding.

Moral = Tidak ada moral yang bisa diajarkan disini

[sunting] Pahlawan Indonesia

Orang yang disebut pahlawan nasional bagi pemerintah Indonesia bisa jadi sebenarnya orang apes aja, maksudnya orang itu kebanyakan dijadikan pahlawan nasional bukan karena menang perang melawan penjajah, yang ada juga malah tewas di tangan penjajah entah itu karena tertembak lawan, dipenjara, bahkan ada yang sampai disiksa sampai mati, tragis kan?

Dan selama tidak menjelek-jelekan pemerintahan Soeharto saat itu, maka orang apes itu layak disebut pahlawan nasional.

Ironisnya apa yang didapat para janda2nya? hampir ga ada kecuali diusir dari rumahnya karena lahannya dianggap milik orang lain

Jadi sebenarnya yang pantas disebut pahlawan bagi Indonesia itu sebenarnya Amerika ! coba aja kalo mereka ga membom Hiroshima, mana mungkin Indonesia bisa mengusir Jepang, iya kan?

Peralatan pribadi