FANDOM

Nak yimyam klaim !HATI-HATI!!
ARTIKEL INI AKAN DIKLAIM OLEH ANAK YIMYAM!

Artikel ini; jika ada "ciri khasnya", akan diklaim oleh anak yimyam. Bersiap-siaplah, mereka akan menyerang artikel ini dengan kalimat/kata yang pernah mereka klaim sebelumnya. Anda juga diharap hati - hati kalau anda merasa pusing karena kegarinagan anak YimYam.
Jadi, siapkan Twilicane anda.

Jumlah artikel yang diklaim anak yimyam:

1CAK-logo Artikel ini Berhubungan dengan 1CAK

Jika anda macam-macam dengan 1CAK harap siapkan diri untuk disparta atau pergi ke klub malam jika disparta 1caker. Hati-hati pula dalam membuat status di Media sosial milik anda karena bisa jadi status anda dimasukan ke 1CAK dengan SENSOR yang absurd. Anda harus merupakan seorang penggemar SpongeBob, otaku dan seorang jomblo (atau kalau bisa JONES) agar bisa berteman dengan mudah di 1CAK. Khusus perempuan yang ingin jadi 1CAKER, sebaiknya anda jarang-jarang wancakan.

Otong and Pak Polisi Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan Twilicane, karena ia bermasalah di sendawar.

Otong and Pak Polisi.jpg
Templat:OtongPakPol
Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Wayan Milke van Dam.

Otong & Pak Polisi adalah sejenis Internet Meme yang menggambar tentang seorang pengemudi Motor yang sedang ditilang oleh Pak Puisi saat terkena razia disuatu simpang setempat.

Isi-Isi Otong & Pak PolisiSunting

Isi Otong & Pak Polisi yang ingin menceritakan tilang (misalnya : Otong mencuri Minuman Alkohol yang dicampur Nyonya Sudarmi). Cikal bakal Otong & Pak polisi adalah sebagai video permainan yaitu Si Otong & Pak Polisi.

GaleriSunting

isi sendiri

Tokoh-Tokoh Otong Pak PolisiSunting

  • Otong
  • Pak Polisi
  • Thithit
  • Sugiono (Suka Begini Suka Begono)
  • Jukir

Pranala LuarSunting