OpenTTD

Tukul ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Tobing.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke purwokerto, hancurkan semua komputer disana dengan pisau lempar, dan bela diri anda dengan tinja palsu.
Monyet !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n YA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n!
Lokomotif BB306 ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghukum Amplop Tobing, dan seharusnya ada di purwokerto, kandang kambing atau BB306.
Membaca artikel ini dan menghukum Amplop Tobing dapat menyebabkan keindahan, keindahan akan menyebabkan indah, indah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif BB306 ini.
Amin Richman Artikel ini telah menjadi Orang Kaya
OpenTTD ini dinyatakan harta kekayaan itu lebih banyak sekali
“Ini dia game yang pantas untuk membawa angkutan”
~ Raditya Dika kepada OpenTTD

OpenTTD adalah game sejenis simulator gratis, dapat membuat rel kereta api, pesawat, perairan, daratan.
Merupakan hasil duplikat dari Transport Tycoon, telah diteliti oleh Roy Suryo, ucapan "Game ini cocok untuk mengelola Bajaj, Angkot, 68%".

[sunting] Jenis-Jenis Game

[sunting] Ndeso

Goblohneso

jenis-jenis Transportasi Ndeso

Mode ini dapat dimainkan sebagai Tukang Pedagang, truk (tanpa ac), angkot, ojek, bajaj, kereta api, pesawat baling-baling bambu, perahu kayu.
Perihal mode tersebut, dijamin biaya operasional lebih murah, bisa mengantarkan Mbokmu, Mpok Nori, bisa pergi ke mana saja, bisa mengangkut lebih dari 100 orang di kereta api, masinis malah bawa kaset. naik bis kemana-mana sampai ke daerahmu.

[sunting] Metropolitan

Mode ini lebih lengkap dibanding Ndeso, dapat dimainkan sebagai Taksi, Pesawat mahal, Busway, Kapal, Kereta Metro, Monorel.
Operasi biaya lebih mahal (diatas rp. 100.000), karena mode ini favoritnya orang koruptor.

[sunting] Galeri

!!! Isi sendiri !!!

[sunting] Edisi

[sunting] Tukulnesia edition

OpenTTD Tukulnesia edition adalah game OpenTTD versi ndeso yang menggunakan iklim katrokis, fitur-fiturnya : sistem pengojekan menggunakan Go-Jek, mengantarkan orang dengan Delman, serta angkot.

Peralatan pribadi