OGL Special Force

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang ngeres.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Koleksi foto jadul atau Acer Liquid Gallant E350 itu bersama koran bekas ke dalam pantat anda.

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Koleksi foto jadul dan angpau di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ngeres itu. OOPS

OGL Special Force adalah tentara khusus Republik Banci yang didirikan Amingwati dan dilatih khusus oleh Roy Suryo di Perguruan banci taman lawang . dengan pelatihan spesial mereka biasa disuruh untuk menyerang titik-titik penting seperti WC umum Kolong Jembatan dan lokasi banci ngamen. Pemimpin dari OGL SF adalah tiang bawahtangan kanan dari Amingwati Olga Syekhputri.

Jelekbngt.jpg

salah satu OGL SF sedang menyamar di sebuah pantai di luar negeri ,untuk mengintai para laki-laki mancan negara

[sunting] Persenjataan OGL SF

Main Weapon: Dildo Cannon
secondary Weapon: Dildo gun ( rate of fire :20 dildo/detik )
Melee: Dildo Dula Vibration
Armor: Banci Armor ( Heavy /with peging suit intact)

Peralatan pribadi