Nuku Panah Nyai Kapok Korea Sih

Bendera Inggris
This article contains the England element

Artikel ini, Nuku Panah Nyai Kapok Korea Sih, mengandung unsur Inggris.

Italiano
Questo articolo contiene elementi di Italiano

Artikel ini, Nuku Panah Nyai Kapok Korea Sih, mengandung unsur Italia.

Bendera Yunani
Αυτό το άρθρο περιέχει στοιχεία της ελληνικής

Artikel ini, Nuku Panah Nyai Kapok Korea Sih, mengandung aksen atau unsur Yunani.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Athena, menonton Liga Super Yunani, menonton Olimpiade, menonton Giannis Antetokounmpo main basket, belajar mitologi Yunani kuno, makan moussaka, mengajak Rina Vovos jalan-jalan, atau hal-hal lain yang berbau Yunani.

Jika anda tidak suka negara ini, berteriaklah "THIS IS SPARTAAAAAAAAA" di atas gunung Olimpus.

Negro
Aint Nobody Got Time For That
ThirdWorldSuccessKid
Bences
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO

Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Eva Julianti.

Nuku Panah Nyai Kapok Korea Sih adalah seseorang asal Britania Raya. Ia dikenal setelah mempraktekkan gerakan dalam kitab Kama Sutra di kereta api.

[sunting] Biografi

Nuku lahir pada tahun 1174 SM di Inggris. Ayahnya adalah seorang Inggris keturunan Italia dan Yunani sedangkan ibunya berasal dari Ghana, Afrika. Nuku memiliki dua adik laki-laki yang bekerja di warung kopi. Ia pernah melamar sebagai bintang film untuk beragam genre, tetapi gagal.

Nuku menikah pada 2005 SM di Italia dengan Carmen. Pernikahannya hanya sesaat karena Carmen selalu mengalami keguguran, kalau anaknya berhasil lahir ya dibuang ke panti asuhan. Kemudian ia menikah dengan Putri Sial di sebuah istana di Inggris. Pernikahan keduanya berhasil bertahan lama karena mereka serasi.

Peralatan pribadi