Novela Nawipa

100px Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan tinja, karena ia bermasalah di gresik.

Jangan bodohi kita, pak!
“Pace, sa ini open gunung. Jadi sa tara bodo ini...”
~ Ibu Novela kepada Mahkamah Konstitusi
“Sekalipun kami kulit hitam, rambut keriting, tapi kebenaran harus diperjuangkan. Kebenaran harus ditegakkan.”
~ Novela Nawipa
Orang gunung
Novela Nawipa di MK

Ibu Novela sedang berbicara kepada hakim-hakim di MK

Novela Nawipa atau Ibu Novela adalah seorang wanita yang berasal dari sebuah daerah pegunungan di Papua. Ibu Novela merupakan seorang saksi dari kubu Prabowo-Hatta saat mendatangkan pada acara Pansus Sengketa Pipres 2014 di Mahkamah Konstitusi. Ibu Novela juga seorang pengikut boikot Israel dan Amerika Serikat untuk menghancurkan Gaza selama-lamanya. Dikira, Ibu Novela merupakan kembaran dari member JKT48, Novela Sisterina dan Juara Indonesian Idol 2013, Novela Elizabeth Auparay.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Ibu Novela memang orang gunung. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Daftar Tokoh keturunan Papua
Peralatan pribadi