Nokia 3310

Mewhenreadingstupidstuff ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 tabloid untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul blender anda dengan bom waktu.

Monyet ! YA TUHAN!! !
cambuknya Roman Bellic ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mendamprat cambuk Yasha Chatab ini mengidap penyakit ayan, dan seharusnya ada di Bandung, Ciwidey - Patengang atau Tuban.
mendamprat cambuk ini dapat menyebabkan keDUANCUK LU NDROan, keDUANCUK LU NDROan akan menyebabkan DUANCUK LU NDRO, dan DUANCUK LU NDRO akan menghasilkan BB300 ini.
Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan setir mobil di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Bung timmy ! DANGER !!!!!!!!
Siaga 7, perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu JAMPOT
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebaban bangkitnya Suharto dari Alam kubur, bangkitnya Suharto dari Alam kubur dapat menyebabkan penyakit jantung, Terkena penyakit jantung dapat Menyebabkan Masuk film Happy Tree Friends, masuk film Happy Tree Friends menyebabkan Anda Dibunuh Flippy, Dibunuh Flippy dapat menyebabkan masuk kubur ,masuk kubur dapat menyebabkan Anda membusuk di

Malang, membusuk di Malang akan menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mendamprat buah pelir anda yang YOU'RE DEAD!! YOUR FRIENDS ARE DEAD!!! YOUR FAMILY IS DEAD!!!, I'M GONNA FUCK YOU UP!!!, I'M GONNA FUCK YOUR WIFE, AND YOUR CHILDREN!!! JAMPOT ASU TAI BANGSAT BAJINGAN ANJING KONTOL NGENTOT (Kalau berani disarankan untuk menghajar Mayor Mare dengan sebuah cambuk atau Honda CRF150L hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”
~ Peach kepada Timmy Turner
“apakah kamu itu temporer???”
~ Kamu kepada Mayor Mare
“REG JENENG”
~ Mayor Mare
“Mayor Mare, DENGKULMU !!!
~ Roman Bellic
“Wreck-It Ralph, YOU'RE DEAD!! YOUR FRIENDS ARE DEAD!!! YOUR FAMILY IS DEAD!!!, I'M GONNA FUCK YOU UP!!!, I'M GONNA FUCK YOUR WIFE, AND YOUR CHILDREN!!! JAMPOT ASU TAI BANGSAT BAJINGAN ANJING KONTOL NGENTOT !!!
Timmy Turner, BEDEBAH! !!!
~ Rarity
Trollface Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan cambuk, karena ia bermasalah di Bandung.

Nokia 3310 ini PROBLEM sih!
Nokia 3310

Nokia 3310

Nokia 3310 adalah ponsel dari Nokia yang merupakan ponsel tercanggih dan tertangguh saat ini. Ponsel ini gagallaku keras karena fiturnya yang begitu menarik.

Nokia 3310 saking canggihnya dapat digunakan untuk mengetok mangkok yang biasa dilakukan oleh tukang bakso, mengganjal pintu, dan kegunaan lainnya.

[sunting] Fitur-fitur

Oldphone3310
Perbandingan Telepon konvensional dan Nokia 3310.

Nokia 3310 memiliki fitur-fitur berteknologi tinggi, sehingga banyak memudahkan mereka para pengguna telepon dalam urusan bertetektelekomunikasi.

Pertama, sebuah layar. Tidak seperti kebanyakan telepon, telepon ini memudahkan para penerima telepon untuk megetahui siapa yang menelponnya. Jadi, anda tidak perlu takut ada telepon yang salah sambung lagi.

Layar ini pun dibantu dengan beberapa buah tombol yang pada setiap tombol terdapat angka dari 1-0, untuk mempermudah melakukan panggilan. Anda tidak perlu khawatir takut salah memasukkan nomor lagi. Ditambah lagi, panggilan pun dengan mudah dapat dijawab karena adanya suara dari telepon.

Telepon ini pun sangat nyaman di bawa kemana-mana karena adanya baterai. Tidak perlu repot membawa kabel telepon dan tidak perlu khawatir telepon putus karena kabelnya terlepas. Dan juga, anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor pos hanya untuk mengirim Mobil Jeep yang temporer, karena Nokia 3310 dilengkapi dengan fitur SMS (Surat dari Mantan Selingkuhan).

[sunting] Versi Spesial

Iphone latino

Nokia 3310 versi komplit

Oldangrybirds

demam Angry Birds pun menyerang Nokia 3310.

Pokemon Go via Nokia 3310

Aplikasi Pokemon Go bisa diakses di Nokia 3310

Bagi mereka yang menginginkan fitur multimedia yang on-demand, Nokia menghadirkan varian Nokia 3310 yang dilengkapi kamera, perekam video, slot memori external, Bluetooth, dan pemutar musik built-in. Sehingga Nokia 3310 ini menjadi andalan para perekam film biru yang tidak mampu membeli kamera video yang harganya mahal. Nokia 3310 pun hadir dengan bundling game Angry Birds demi kepuasan nafsu hiburan anda. Nokia 3310 juga menghadirkan aplikas game GPS (Jalan Papua Sekitar) Pokemon Go untuk bisa mencari pokemon di tempat favorit anda.

[sunting] Edisi Coca-cola

NokiaCocaCola

Nokia 3310 edisi khusus Coca-Cola

Nokia 3310 juga tersedia dalam edisi spesial Coca-Cola, dengan fitur tambahan yakni Nokia 3310 bisa diisi dengan minuman bersoda cukup dengan penggunaan telepon yang sesering mungkin. Artinya anda bisa minum coca-cola hanya dengan membeli telepon ini saja dengan sepuasnya. Nokia ini pun terbilang murah harganya, di Indonesia telepon ini dibanderol seharga Rp 6.700 dan tersedia di warung-warung, warteg dan minimarket terdekat.

[sunting] Persaingan dengan iPhone

3310vsiPhone

Coba anda bandingkan Kedua telepon ini. Sudah pasti Nokia 3310 yang tercanggih karena iPhone tidak memiliki tombol.

Pemasaran Nokia 3310 mulai menurun setelah munculnya iPhone. Dari sini terjadi adu mulut antara Kamu dan Roy Suryo. Kamu bersikeras bahwa iPhone itu lebih keren dari pada Nokia 3310 dan menurut Roy Suryo, 68% Nokia 3310 itu bisa dipakai menelepon dibanding iPhone yang 32% tidak.

Tak lama kemudian diadakanlah sebuah kontes hape tergoblokcanggih antara Nokia 3310 dan iPhone 3GXXX. Mereka pengguna Nokia 3310 dapat dengan mudah merekam film biru karena kemudahannya menggunakan tombol yang terdapat di perangkatnya dan menguploadnya ke-Youtube, berbeda dengan iPhone yang harus dengan susah payah mencolek-colek layar sehingga layarnya terlihat hancur, begitu juga dengan hasil videonya.

Akibat dari perang tersebut, Steve Jobs pun meninggal dunia disebabkan kankernya yang memparah terpicu karena dikata-katai dengan perkataan YOU'RE DEAD!! YOUR FRIENDS ARE DEAD!!! YOUR FAMILY IS DEAD!!!, I'M GONNA FUCK YOU UP!!!, I'M GONNA FUCK YOUR WIFE, AND YOUR CHILDREN!!! JAMPOT ASU TAI BANGSAT BAJINGAN ANJING KONTOL NGENTOT !!! dan mengetahui stok iPhone di toko miliknya ludes setelah dirampok, dibanting2 dan dibakar oleh para pedagang konter pulsa yang fanatik terhadap Nokia 3310.

[sunting] Bahaya dan Keamanan

Hidenori nokia

Akibat terlalu nekat menelan Nokia 3310 secara utuh

Nokia-3310-fire-in-the-hole

Nokia 3310 bisa menjadi senjata Berbahaya dan Mematikan!!

Nokia 3310 memiliki waktu standby yang luamaaaaaaaaa....... banget! Itu ternyata karena Nokia 3310 menggunakan batre hebat yang dibuat dari teknologi Nuklir dengan Radioaktif yang sangat tinggi. Juga cashing Nokia 3310 dibuat dari bahan Titanium terbaru yang belum pernah dipakai oleh pesawat luar angkasa amerika, sebab jika HP ini terjatuh, maka body HP ini TAK AKAN RUSAK karena SAKING KUATNYA!!! Maka itu pengguna juga harus hati-hati, jangan sembarangan menjatuhkan Nokia 3310, nanti bisa-bisa lantai ubin rumahmu jadi bolong.

Karena itu-lah kadang-kadang Nokia 3310 jadi Senjata untuk mempertahankan diri. Salah satu pengguna Nokia 3310 adalah chuck, dan hanya dia satu-satunya yang bisa merusak HP ini.

[sunting] Lihat Juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya keburu ditawarin Nokia 3310. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi
Bahasa lain