Nobita Nobi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

Anime Yuri desktop by 1k6.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku minder yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 26513 Crozember 1577, pergilah ke pandaan, curi semua sabun colek Sanyou Mitsuki, terus hancurkan ke para anak buahnya Maria Abigail yang minder itu dan kalahkan kedua belas sinden keagamaan Ampera – Sekip yang teridiri dari Ultraman Orb, Admin NekoPoi, Iori Yagami, Shimakaze, James Bloond, Rowan Atkinson, Nao Toyama, Fujiwara no Mokou, Spongebob Squarepants, Maaya Uchida, Medaka Kurokami, dan SKET Dan. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, CANGKEMMU KOYOK TAEK!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN.
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua sabun colek di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dwi Legalight Ramadhan. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Nobita.jpg
Nobita Nobi
Informasi Dasar
Serial Doraemon
Serial Televisi
Movie
Video Game
Software
Informasi Karakter
Nama Lengkap Nobita Nobi
Gender Cowok tapi suaranya kayak cewek
Umur Kagak tau gua (kira-kira seangkatan Suharto)
Alias Noobita Noobish
Kepribadian Nerdy, malas, homo, hidup lagi
Agama
Penampilan Pake kacamata pantat botol
Tanggal Lahir 31/3/1967
Kebangsaan
Pekerjaan Pelajar bodoh seperti Raditya Dika
Afiliasi
Pendidikan SDN 48 Pagi Temanggung (sampai sekarang belum juga lulus)
Keinginan Terbesar Kawin dengan Shizuka dan seluruh AKB48 untuk memperbaiki keturunan (menurut wangsit dari Eyang Subur)
Asal Temanggung
Alamat
Keluarga Tamako Kataoka (ibu), Nobisuke Nobi (Bapak), Mbok Darmi (Pembantu), Eyang Subur (Guru Spiritual)
Peliharaan Anjing, Dinosaurus, apapun yang nemu di jalanan
Sekutu Doraemon, Giant, Tsuneo, Shizuka, Dekisugi, Dorami, Raditya Dika, Olga Syahputra, dan penghuni Taman Lawang
Minions
Musuh Laskar Pelangi
Yang Disukai Malas-malasan, nonton Bokep, ngintip Miyabi mandi, dan Masturbasi
Yang Tidak Disukai Ngerjain PR, Mandi, Cebok, dan Sekolah
Kekuatan dan Kemampuan Puppy Eyes untuk memaksa Doraemon mengeluarkan alatnya
Senjata Alatnya Doraemon
Kutipan "Doraemoooon!!!!" (lari-lari dengan air mata bersimbah)

Nobita Noobita Noobi biasa disebut sebagai cowok terberuntung sedunia, betapa tidak, walaupun dia tolol (diduga karena suka membaca tolololpedia) dia bisa mengandalkan doraemon piaraannya yang tak kalah tolol (karena selalu memenuhi permintaan nobita), walaupun dia sering dikerjain teman-temannya, dia masih bisa mengadu dan membalas dengan bantuan doraemon.

beruntung dia ga pernah hidup di Indonesia, bisa jadi diktator seumur hidup tuh kalo bisa minta apa saja

selain tolol, dia juga punya fisik yang lemah, bahkan dengan anak perempuan kayak shizuka sekalipun dia masih kalah. Gak kebayang kalo ternyata mereka berjodoh, gimana malam pertamanya yah...?? shizuka mungkin butuh dildo, ato nobita yang jadi perempuan dan shizuka yang jadi cowoknya, who knows?

walaupun nobita berkacamata sekalipun, dia tetap murid paling tolol di kelas, ternyata orang berkacamata pun belum jaminan dia pinter. Ulangan selalu dapat nilai nol, bahkan nilai tertinggi pun 6.5 itu pun setelah dibantu doraemon

Anehnya dia gak pernah tinggal kelas, selalu sekelas dengan giant, suneo, shizuka, bahkan sejak saya SD mereka selalu sekelas sampai sekarang !

Sifatnya suka pamer, padahal dia tau karena sifatnya itu teman2nya suka mengusilinya, tapi tololnya dia tetap begitu setiap ada barang baru dari doraemon. Ntar kalo barang dari doraemon itu dirampas Giant, dia mewek2 ke Doraemon, tolol banget kan? termasuk para penontonnya juga tolol kok mau nonton adegan itu terus-terusan.

Oya selain itu Nobita punya suara kayak perempuan, mungkin kalo saja saya ga meliat orangnya saya menyangka dia seorang cewek yang bernama novita.

Nobita pernah menuduh Doraemon homoan dan hampir mengusirnya dari rumah. Doraemon senang homoan karena memberikan kenikmatan lebih. Selain itu, homoan adalah simbol kesetiaan. Tetapi Nobita berpikir kalau homoan dapat merusak mental.

[sunting] Keluarga Nobita

[sunting] Tamako Kataoka/Ibunya Nobita

Nobita punya ibu, yang punya wajah sangat mirip dengannya, saya curiga nobita dan ibunya sebenarnya orang yg sama.

Bodi kurus, tocil, tapi kalo dibilang cantik pasti dia tersipu-sipu, bahkan walaupun anda berdusta sekalipun !

Orangnya galak, suka nyuruh-nyuruh, dan suka maksa nobita belajar dan ngerjain PR. padahal dia sendiri belum tentu pinter, ya iyalah kalo pinter pasti dia udah jadi direktris ato istri Presiden Indonesia !

[sunting] Nobisuke Nobi/Bapaknya Nobita

persis bergaya SBY, ato SBY yang niru dia? entahlah

ayah nobita dikenal sebagai seorang bintang film porno karyawan rendahan buktinya dia punya bos, terus badannya gendut, kadang suka galak ama nobita (tapi tetap kalah galak sama istrinya), pulang suka mabuk seperti halnya ayahnya Crayon Shincan.

Gosipnya, bapaknya nobita hampir selalu pulang dini hari mabuk-mabukan dikarenakan ia pergi ke taman lawang atau dolly maupun cabacula hanya sekedar untuk karaokean bersama maria ozawa, amingwati, bahkan bersama jason mraz, lalu mabuk karena mencium bau parfum AC ruangan yang baunya mirip baygon bakar. dulu suaranya mirip dengan suaranya giant, tapi entah kenapa sekarang suaranya udah diisi orang lain, diduga si pengisi suara yang lama telah berganti profesi sebagai penari erotik tukang pukul diskotik.

[sunting] Roy Nobi/Abangnya Nobita

“saya yakin 68% nobita tidak akan Lulus kalau sekolah di ITB
~ Roy NOBI kepada Nobita pas lagi baca Bobokep bareng Joko Tingkir Wingkir

Abangnya nobita yang seneng banget ama Bokep ampe koleksi Mbokmu lengkap sebelum dirajam SATPOL PP. Sahabat setianya Joko Tingkir Wingkir selalu dekat dengan dirinya dan nobita tahu bahwa Roy adalah Homo.

[sunting] Nobi Nobi/Kakaknya Nobita

Kakaknya Nobita yg jadi Anggota JKT48 tim K3po. Nobita ngefans banget ama org ini

[sunting] Nurudinu Nobi/Anaknya Nobita abad 22

Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke pandaan, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!

Anaknya nobita pada abad 22 yang mengirimkan Doraemon ke zaman nobita sebelon ditusuk olga. Dia adalah KETUA PSSI yang dikirim juga oleh anaknya untuk menghancurkan sepakbola indonesia. dari dulu ia punya kelainan yaitu senang ama dildo yang ia anggap Dot susu. trus dia juga mengidap Napoleon Complex

この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Paizuri | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Monster Tentakel

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan | PSK | Biksu


Hobby Stuff: J. League | Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | BL Games | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap | Love Live! School Idol Project | Pokémon


Perusahaan: Animax | Hoka Hoka Bento | Toyota | Yamaha | Nintendo | Honda | Mazda | Mitsubishi | Konami | Nico Nico Douga | Type MOON | FAKKU! | Hitachi | Sony | WakuWaku Japan | Dentsu | Yoshimoto


Tokoh Terkenal: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Asuka Langley Soryu | Nobita | Aikatsu! | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | NGT48 | JKT48 (Indonesia) | TPE48 (Taiwan) | MNL48 (Filipina) | BNK48 (Thailand) | Itsuka Shidou | BABYMETAL | Doraemon | Katya Lischina (Jepang-Rusia) | Si Juki TRANS TV (Indo-Jepang) | Ladybeard | Saitama | Shigeo Tokuda | Ellen Baker | Naruto Uzumaki


Stasiun TV: Animax | NHK | WakuWaku Japan | Sony GEM


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Ultraman Ribut (Malaysia) | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | Anpanman | P-Man | Ninja Hattori | Klan Uchiha | Tomica Hero | Bima Satria Garuda (Indonesia) | Satria Garuda Bima-X (Indonesia) | Saitama


Tempat: Jepang | Tokyo | Osaka | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohagakure | Manchuria (Protektorat) | Korea Utara (Protektorat) | Kuril Island (Protektorat) | Vladivostok (Protektorat) | Shanghai (Protektorat lagi) | Alaska | Siberia (Protektorat lagi) | Irak | Suriname | Bavaria | Kamerun (JAJAHAN DI MASA MENDATANG) | Jonggol (Jajahan Sony dan WakuWaku Japan) | Puncak Midoriyama


Organisasi: Gafatar Akatsuki | CLAMP | Manga Defender | Fudanjou


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu | Sonny Wakwaw


Peralatan pribadi