FANDOM

Grand Theft Yeojachingu V Tololstar HATI HATI!!! ARTIKEL INI BERISI HAL HAL TENTANG GTA
MUNGKIN KARENA DIA TERKENA DEMAM GTA ATAU TERKENA HAL HAL YANG BERBAU PEMBUNUHAN ATAU SEMACAMNYA
Membaca artikel ini akan suka terhadap GTA, suka terhadap GTA akan menyebabkan judes, dan judes akan menghasilkan artikel GTA ini.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH

AyamKaiser ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Olga Syekhputri.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke bumiayu, hancurkan semua komputer disana dengan tendangan Sparta, dan bela diri anda dengan sonic rainboom.
Russian flag3
Эта статья содержит элементы русском

Artikel ini, Niko Bellic, mengandung unsur Rusia.
Di Rusia, halaman Niko Bellic membaca kamu!

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

WTF???!!!

ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!

Librtyrokok

“Saya namanya Amingwati, karena Niko Bellic adalah pacar saya asal dari Soviet Rusia”
~ Amingwati kepada Niko Bellic
“I Love you full, bang”
~ Mbah Surip kepada Niko Bellic]]
“Kurang Greget”
~ Mad Dog kepada Niko Bellic
“Ini Loe Musuh Kita, CYIN”
~ Udin Gambut kepada Niko Bellic
“Di Amerika Serikat, Kamu Dipuja Niko Bellic”
~ American Reversal kepada Niko Bellic
“Di Rusia, Niko Bellic memuja kamu”
~ Russian Reversal kepada Niko Bellic
“Aishiteru!!!”
~ Nico Yazawa kepada Niko Bellic
“I was good once, I was a normal kid who got sucked into a war he didn't believe in and forced to watch his friends die. Forced to do things he didn't want to in order to survive. If I can get pulled into this world I can pull myself out.”
~ Niko Bellic

Niko Bellic adalah salah satu tokoh utama dari Grand Theft Auto IV.

Asal-Usul Sunting

Niko tidak diketahui tempat asal negara tinggal, mungkin Rusia atau Kroasia atau Serbia.

Awal Hidup Sunting

Santa-claus-pics-0101 ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI

AAAAAAAAAA,
Artikel ini Penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Karl Marx
,
Artikel ini,
Niko Bellic
Mengandung judes, yg terlalu Komunis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan Majalah auto bildnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan Gaun dan laporkan ke Mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober Dan G30S/PKI
.

Stalinan

Ayah Niko adalah seorang pecandu Vodka, yang secara fisik ia disiksa ke RSJ, ibunya, dan kakak. Ibu Niko, Milica, yang memiliki sifat keibuan dan peduli, menyayangkan anaknya terpaksa menanggung penderitaan seperti anak-anak, karena Niko dan adiknya dibesarkan selama masa perang bosnia yang tidak disebutkan namanya di Eropa Timur. Niko berpartisipasi dalam perang bosnia sebagai germo, melayani di milisi diketahui sebagai Infantryman, operator Tank, dan Helikopter Pilot. Selama pertempuran waktunya ia menyaksikan banyak tawuran terhadap komunis, termasuk pembunuhan dan mutilasi lebih dari 50 prajurit, yang menyebabkan pandangan sinis tentang kehidupan komunis, dengan derajat tertentu kemarahan, penyesalan, penderitaan emosional dan depresi berat. Sebuah momen di perang bosnia oleh Niko adalah saat unit pasukannya dari lima belas tentara dari polandia, jerman timur, hongaria disergap oleh musuh. Niko nyaris lolos penyergapan, dan minggu kemudian banyak tentara jerman timur kabur dari negara asal karena ia ingin bergabung dengan jerman barat. Dia kembali ke lubang beruang di mana teman-temannya dikuburkan, mengembalikan kawan dari kuburan untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Florian Cravic dan Darko Brevic ia disangka Sumpah Pocong. Niko bersumpah untuk mencari pelaku, termotivasi cuma mencari Vodka untuk menghidupkan nyawa temanmu.

Menatap di Liberty City Sunting

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang judes.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Gaun atau Samsung YP-GS1EB / YP-GS1EW Galaxy Player 3.6 16GB itu bersama celengan semar ke dalam pantat anda.

Saat kedatangan Niko ke Liberty City untuk mengucapkan Roman. Niko cepat menyadari bahwa cerita Romawi keberhasilan sepenuhnya secara tidak beres, karena ia benar-benar hidup dalam, jompo apartemen milik Arya Wiguna dan menjalankan depot taksi kecil di daerah Pantai Hove di Liberty City (saat modol bareng) sementara ia punya debit rekening judi milik mafia diseluruh kota ini.
Niko dipaksa untuk bermaho dengan Roman dari sebuah Restoran, dan segera memperkenalkan Niko kepada teman dan musuh dari jerman, semuanya pengamen yang menerima Niko, memberinya akses ke uang dan kontak yang dapat menyumbang Florian Crevic sebagai pengamen dalam kota.
Awalnya, Niko bekerja di sebuah Supir untuk menghapuskan rentenir disebuah bisnis angkot, tapi Niko membunuh Seorang mantan komunisme, Vladimir Geblov, merupakan bekas anggota PKI yang renternir sebuah angkot, untuk mengambil waktu Bermaho dengan pacar bernama Olganov Schieminoff. Niko & Roman segera ditangkap oleh Eks Anggota PKI, kekuatan mental anggota Partai Komunis Internasional tidak stabil, Mikahil Paustin bersama asisten Vladimir Goblov.
Dua Interogasi berada di dasar Mansion Faustin (Rumah PKI Liberty City), dikarenakan Penculikan tidak izin. Anggota PKI menembak Roman alasannya merusak keharmonisan PKI Liberty City. Setelah dilepaskan, Faustin akan membenci terhadap Anggota PKI untuk menghentikan masalah.

Diasingkan ke Bohan Sunting

Setelah PKI ricuh, Niko akan mengundang diasingkan disebuah Rumah Dugem, termasuk Elizabeta Torres dan Playboy X. Ia mau menawarkan kontrak perawan, termasuk seorang kriminal dari Irlandia bernama McRearys, Dwayne Forge, ia sedih karena anggota kriminal telah disandera oleh Habib Rese. Boccino menyebutkan Niko bahwa ia pernah menginap disebuah Apartemen yang terluas di Algonquin, hidup lebih standar, ia frustasi oleh kegagalan masa lalu yang dialami menewaskan teman saat perang komunis. Akhirnya, dengan bantuan Ray Boccino, Niko melacak tersangka ia diyakini tinggal di desa, Florian Cravic. Niko menghadapkan Cravic, hanya untuk menemukan dia telah menjadi bencong yang flamboyan disebut Bernie Derek (seorang banci), siapa yang rahasia bermaho dengan Deputi Walikota Liberty City, Bryce Dawkins, maksud ia melupakan masa lalu. setelah menyelesaikan pekerjaan di agen pemerintah terkenal, ULP. Niko dapat mempercayai dengan orang-orang mantan Komunis di Romania.
Lalu Niko akan melakukan pembayaran Heroin kepada mantan PKI, untuk kepentingan Pegorino, setelah Niko mencoba membayar heroin namum anggota mantan PKI akan melakukan gencatan senjata kepada Roman, setelah ditembak Roman terjatuh di sebuah gedung yang telah dibunuh oleh Arit ditembak oleh Mantan Anggota PKI.
5 Tahun Kemudian, Patrick McReary ingin kangen berteman dengan Niko Bellic (dia sudah pulang ke Rusia sejak Januari 2013).

Tersesat di San Andreas Sunting

“There was this Eastern European guy making moves in Liberty City, but... nah, he went quiet.”
~ Lester Crest kepada Michael De Santa tentang Niko Bellic

Seusai Niko diusir dari Liberty City sejak tahun 2012 yang lalu, Michael ingin menceritakan tentang Komunis masa lalu adalah Paman dari Eropa Timur dari tanah komunis. ketika Niko ingin menghentikan waktu kriminal dan akhirnya Niko akan insyaf di sebuah Gereja dan terkenal Kereh pada tanggal 5 Februari, 2013.

Jimmy, merupakan anak Michael yang membuka Sosmed bernama Lifeinvader disebuah laptop merek ASU. Dengan menggunakan Kontol kamera untuk memperbesar Anunya, halaman terungkap bahwa dari Niko Bellic, lengkap dengan gambar yang saat berpacaran dengan Amingwati. Dia sekarang tinggal di Broker, masih bekerja sebagai sopir dugem untuk Bellic Cab Service, dan masih berhubungan dengan Mallorie Bardas Little Jacob, dan Brucie Kibbutz yang semua menyukai status yang derita.

ReaksiSunting

  • Tony Prince : Merupakan seorang banci terkenal di Taman Lawang Liberty City, alasannya Tony Prince menyebutkan bahwa Niko Bellic itu Komunis.
  • Jerman : Sebagai korban perang komunis pada 1989, Niko Bellic akan diserang oleh Nazi.
  • Carl Johnson : Kalau mendekati Niko Bellic, CJ akan mengeluarkan kata-kata MISUH.
  • Balkan : Niko Bellic adalah Orang yang dipuji kepadamu.
  • Kim Young-Guk : Seorang Artis K-Pop Korea yang menyebutnya Niko Bellic adalah Orang PKI.
  • Michael De Santa : Dia menyebutkan Paman dari Eropa Timur
  • Nico Yazawa : Tokoh dari Love Live! yang jatuh cinta kepada Niko karena namanya sama dan ideologi yang sama. Mereka ketemu di Liberty City pada tahun 2009.
    NicoNiko

    Niko Bellic bersama waifunya, Nico Yazawa