FANDOM

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

FUCK!!!

ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!

Lambang AS

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menendang Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Dodge Charger SRT8 di sebelah anda, singkirkan semua kaca nako dan Skoda Karoq di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Prix GXPnya Yoo Yeonjung.
Tengkorak
Dead-bunny-red-black

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Truffles dengan menggunakan petasan...

Nicholas "Nicky" Patrick Hayden (nama asli) atau juga disebut The Kentucky Fried Chicken Kid adalah Pebalap MotoGP Profesional dari Amerika Serikat.

BiografiSunting

Nicky Hai Telek dilahirkan pada 30 Juli 1081 di Rowo Beres, KFC. Hayden adalah seorang Musisi dan lalu ia mengikuti karir Balap pada usia 17 Tahun. Ia Pernah bergabung di Risol Honda bersama Valentino Rossi pada 2003, lalu Rossi pindah ke Yamaho Pada 2004 dan Hayden terpaksa menyendirikan.Pada 2006, Hayden menang dan memberi Penghargaan Artis terbaik Tahun 2006 yang lalu.Pada 2009, Hayden resmi bergabung ke Tim A Ducati kadang-kadang Tim ini diduga berasal dari Taman Lawang untuk menaksir Hayden sebagai pacar, yaitu Amingwati. Beberapa Tahun kemudian, Hayden ingin kembali ke Tim Honda, supaya Hayden ingin berjaya lagi di Honda.

Char PointBlank Nicky HaydenSunting

  • Kill/Death : 67%
  • Headshot : 45%
  • Nickname : TheKentuckyKid69
  • Point : 70000
  • Cash : 56000
  • Pangkat : Gold Diamond 2
  • Senjata : Ayam KFC.