Nicky Hayden

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

MIERDA!!!

ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!

Librtyrokok

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua Asap knalpot di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Tengkorak
Dead-bunny-red-black
~*إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ*~

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Pop dengan menggunakan airsoft gun...

Nicholas "Nicky" Patrick Hayden (nama asli) atau juga disebut The Kentucky Fried Chicken Kid adalah Pebalap MotoGP Profesional dari Amerika Serikat.

[sunting] Biografi

Nicky Hai Telek dilahirkan pada 30 Juli 1081 di Rowo Beres, KFC. Hayden adalah seorang Musisi dan lalu ia mengikuti karir Balap pada usia 17 Tahun. Ia Pernah bergabung di Risol Honda bersama Valentino Rossi pada 2003, lalu Rossi pindah ke Yamaho Pada 2004 dan Hayden terpaksa menyendirikan.Pada 2006, Hayden menang dan memberi Penghargaan Artis terbaik Tahun 2006 yang lalu.Pada 2009, Hayden resmi bergabung ke Tim A Ducati kadang-kadang Tim ini diduga berasal dari Taman Lawang untuk menaksir Hayden sebagai pacar, yaitu Amingwati. Beberapa Tahun kemudian, Hayden ingin kembali ke Tim Honda, supaya Hayden ingin berjaya lagi di Honda.

[sunting] Char PointBlank Nicky Hayden

  • Kill/Death : 67%
  • Headshot : 45%
  • Nickname : TheKentuckyKid69
  • Point : 70000
  • Cash : 56000
  • Pangkat : Gold Diamond 2
  • Senjata : Ayam KFC.
Tampilan
Peralatan pribadi
navigasi
Komunitas
Tolololpedia
Kegiatan komunitas
Proyek
Bagikan
Kotak peralatan
FANDOM