FANDOM

Nick Oranye "Kids, Kids"
Nick Oranye
Artikel ini ditayangkan di Nickelodeon di seluruh Dunia.
Siapaiun anda suka serial Komedi khas Nickelodeon, padahan cuma Sereal dong yg ngakak! Siapapun anda penggemar Spongebob Squarepants, maka anda dilarang nonton. Karena Spongebob sudah diharamkan oleh FPI.
Bagi anda tidak suka dengan Acara-acara Nickelodeon, Tembaklah dengan Sony Xperia TX atau Komputer anda.
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz)
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !

Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Sony Xperia TX itu.
Dayak ! AWAS, Anda memasuki kawasan Dayakland !
Haahhaahaaaa, Anda mungkin memasuki kawasan Negara Kerajaan Dayak, melihat aksi perang bangsa Dayak, menonton atraksi Dayak di Pasar Malam, makan Juhu Umbut Rotan, Ayam Singkawang dan Sup Pakis, dan hal-hal tentang Dayak.
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570
Luwak white coffee logo
Men Very handsome man 020715

Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Metro Sports. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan Nokia 3310 dilempar ke dinding jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Sony Xperia TX!
Templat:Jingle Programs Media
Nickelodeon Semakin di Depan!
~ Kata iklan Yamaha tentang Nkckelodeon
Nickeledeon
Nick Oranye
Diluncurkan December 1, 1977
Pemilik Viacom
Slogan TBA
Motto TBA
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Kantor pusat Sentilan City, Global

Nickelodeon adalah sebuah saluran televisi anak-anak (dibawah 18 Tahun). Nickelodeon pun menayangkan juga kartun paling fenomena, yaitu SpongeBob SquarePants. Selain itu, ada juga acara-acara dari Nickelodeon lainnya, seperti: Fairly Odd Parents, Jimmy Neutron, & Danny Phantom.