Nichijou

Nichijou adalah anime karya Konyol Animation dan Arawi Keichi (Alwi Keki) seorang TKI (Tenaga Kuli Indonesia) di Jepang yang menceritakan kehidupan konyol sehari-hari putrinya sendiri, seorang siswi SMA yang kelakuannya Indonesia banget koplaknya. Kenapa koplak? karena anime ini ancur-ancuram dan lebay overdosis seperti Opera Van Japan.

[sunting] Tokoh-tokoh

[sunting] Yukko

Yukko Priceless.jpg

tampang si Yukko ketika dompetnya ilang dicuri tuyul

Anak seorang TKI, siswi SMA di Jepang tapi kelakuannya koplak persis cewek2 SMA di Indonenesia, seperti males ngerjain PR, ujian dapet nilai jelek, duit SPP buat beli pulsa, mejeng di mall dan bergaul sama om-om genit. Bisa bahasa Jepang tapi dengan pede nya nyapa temen2 di sekolahnya "Selamat Pagi" pake Bahasa Indonesia, dan cuma dicueken, paling dibales "Selamat Malam" sama satu orang dikelasnya. Yuuko bisa berubah jadi Super Saiya kalau lagi tegang dan juga jadi Eyeshield 21 kalau di kejar satpol PP.

[sunting] Mio

Temen Yukko di SMA. Jatuh cinta sama cowok yang berangkat sekolah naik kambing. Jago gambar manga, tapi tiap hari cuma gambar Kojiro homoan dan gambar-gambar yaoi lainnya. Sampai-sampai Yukko diambek habis-habisan gara-gara ga bisa gambar manga yaoi.

[sunting] Mai

Temen Yukko di SMA, orangnya kutu buku dan garing. Kalau Yuuko bilang "Selamat Pagi" dibalesnya "Selamat Malam".

[sunting] Nano

TKW yang diubah jadi android sama anak majikannya. Kunci puter dipunggungnya cuma buat remove jempol kakinya nya yang ternyata flashdisk 1KB. Tiap kali diajak suit sama Hakase, dia selalu ngeluarin bunga, tangannya meluncur, komik yaoi, kolor mbokmu, sampe ngeluarin cake roll. Kalo nabrak sesuatu bisa meledak seperti bom nuklir, dia lah sebenarnya yang bertanggung jawab atas krisis nuklir di Fukushima.

[sunting] Hakase

Anak kecil 8 tahun yang sudah dapat gelar professor, dia adalah model iklam susu formula yang bayi masuk kuliah itu loh. Dia mengubah pengasuhnya seorang TKW menjadi Android.

[sunting] Sakamoto

Kucing hitam yang dipakaikan celemek merah bekas kolor Mbokmu biar bisa ngomong ini selalu menjadi bulan-bulanan Hakase kalau lagi jail. Kerjanya cuma tidur, kalau engga diseret-seret Hakase sampai bulunya rontok dijalan. Kalau misalnya dia kelihatan main sama mainan, pasti dia selalu ngerasa derajatnya turun.

[sunting] Kojiro

Anak juragan sok bangsawan seperti pangeran tapi tunggangannya kambing bukan kuda. Sepulang sekolah pasti bajunya robek-robek kalau engga badannya gosong karena ditembak Misato.

[sunting] Misato

Adiknya Yoichi Hiruma, cewek SMA yang suka bawa macam2 senjata api dan basoka cuma buat nembak Kojiro.

[sunting] Video Trailer

Fus Ro Dahjou00:23

Fus Ro Dahjou

Nichijou Fus Ro Dah00:41

Nichijou Fus Ro Dah

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ditembakin Misato adeknya Hiruma dordordor!!! karena ganteng mirip Keima TWGOK yang mirip Kojiro Sasahara. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi