Need for Speed: Hot Pursuit

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
MahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmall
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mirip-mirip Amingwati.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Elpiji 12kg atau IMO Y5 i-Play itu bersama pentil ban mobil ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

MahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmallMahosmall
Bung timmy ! DANGER !!!!!!!!
Siaga 7, perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Toad yang ada di gambar terlalu JANCOK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebaban Wreck-It Ralph mengamuk, Wreck-It Ralph mengamuk dapat menyebabkan penyakit jantung, Terkena penyakit jantung dapat Menyebabkan Masuk film Happy Tree Friends, masuk film Happy Tree Friends menyebabkan Anda Dibunuh Flippy, Dibunuh Flippy dapat menyebabkan masuk kubur ,masuk kubur dapat menyebabkan Anda membusuk di

Selecta, membusuk di Selecta akan menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyantet buah pelir anda yang SEMPAK LU SOBEK (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cadance dengan sebuah keris atau Suzuki Thunder hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”
~ Toad kepada Timmy Turner
“apakah kamu itu mirip-mirip Amingwati???”
~ Kamu kepada Cadance
“ALLAHU AKBAR”
~ Cadance
“Cadance, RAIMU KOYOK DASHIE !!!
~ Anthony "Gay Tony" Prince
“Wreck-It Ralph, SEMPAK LU SOBEK !!!
Timmy Turner, BABON! !!!
~ Twilight Sparkle
Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Storm Shadow.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke banyuwangi, hancurkan semua komputer disana dengan keris, dan bela diri anda dengan asam sulfat.
Bobokep edisi Toilet (4) Tamat BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 03:30 Dini Hari. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 0 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 334, halaman 60, di sebelah foto bugil nya Wreck-It Ralph
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZeroCounterZeroCounterZeroCounter5Counter4Counter3Counter2

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 0-Rabiul Akhir-2017
Pemenangnya:

  • Lhare Goeyankan-63984299XXX
  • Storm Shadow-893849302XXX
  • Michael Tjandra-84840393XXX
  • Bunga Harum Dani-83624729XXX
  • Puti Andam Dewi-DIRAHASIAKAN
  • Sabria Sagita-DIRAHASIAKAN
  • Pedas Rica San Pilih Polisi-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 27 Rabiul Akhir 2017= C.Corrientes

Anti emtek logo PosterMulan Artikel ini yang dibenci dari media Emtek, seperti : SCTV, Indosiar, dan O-channel!!!

Dengan ini jangan anda menyebutkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Cinta Fitri, The Sister, Teuku Wisnu and Friends, lagu Cinta Kita, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika tidak ingin terjadi, silakan tanyakan ke Miyabi, Mulan Jameelah, atau calonkan diri Anda di Partai Tololol. Partai Tololol, Bersama kita hancurkan bangsa!!!


  1. ALIH Templat:Jingle Programs Media

Need For Speed Hot Pursuit adalah game bikinan EA EA games. merupakan game yg diciptakan khusus untuk mereka yg mimpi jd orang kaya.

Gimana nggak? Mobil di game ini kebanyakan mobil2 mewah semua. Nah puas2 in tuh mimpi lo jd kenyataan, setidaknya di game.

Di game ini lo bisa jadi pembalap ama polisi sekaligus, hebat banget g tuh. Mobil lo pun ud kayak mobil james bond. udah ada senjatanya. Mampusin aja deh lawan lo yang siap menghadang asalkan lo juga mesti hati-hati kalo lawan lo yg pake tuh senjata.

[sunting] Cara main

Lu kelilingin kota dollykarta (Seacrest Tonti) ampe lu nemu polisi makan donat sambil ditemenin ama barney, setelah itu lu bakal di kejer kejer ama Roy Suryo yang mencoba memperkosamu dan dengan berbekal mobil bokep milik james Bond, kamu harus bisa menghamili Amingwati sampai jarak 12 kilo

[sunting] Game serupa

  • Need for Speed: Shit (EA)
  • Asphalt 6: Adrenaline (Gameloft)
Need for Speed™
Serial Game: The Need for Speed | Need for Speed II | Need for Speed III: Hot Pursuit | Need for Speed: Hot Pursuit 2 | Need for Speed: Underground | Need for Speed Underground 2 | Need for Speed: Mostwanted | Need for Speed: Carbon | Need for Speed: Prostreet | Need for Speed: Undercover | Need for Speed: Shift | Need for Speed: Shit | Need For Speed: Nitro | Need for Speed: Hot Pursuit | Need for Speed: Shift 2 | Need For Speed: The Run | Need For Speed: Mostwanted (2012) | Need for Speed: Becak Edition | Need for Speed: Most Gendeng | Need For Speed: Angkot Edition | Need for Speed Special Edition : Tolol Race | Need for Speed: Tolol World | Need for Speed: Vandal World | Need for Speed: Maximum Speed | Need for Speed: Mesin Cuci | Need for Speed: Wardi is The Fastest Racer | Need for Speed: Qayyum is The Fastest Racer | Need for Speed: Topsport Undercover | Need for Speed: Racing with Mediakus | Need For Speed: The OVJ | Need for Speed: Udin Gambut Edition

Pembuat: Roy Suryo | Electronic Arts | Criterion Games | Geng Motor | Tolol Arts | Maxima Games


Jenis Kendaraan: Mobil | Motor | Becak | Angkot | Truk | Sepeda | Bus


Perusahaan Motor: Honda | Suzuki | Yamaha | Ducati | Ferrari | Red Bull | Bajaj


Perusahaan Mobil: Xenia | Audi | Accura | Toyota | Daihatsu terios | Nissan | Honda | Mazda | Mitsubishi | Hyundai | Bugatti | Mercedes-Benz | Ford | BMW | Bentley | Jeep | Opel | Ferrari | Dodge | Corvette | Chevrolet | Proton | Perodua


Tokoh Utama: Ryan Cooper | Geng Motor | Roy Suryo | Kamu | Polisi | Tukang Becak | Tukang Angkot | Pembalap | Mobil | Amingwati | Udin Sedunia | Afriyani Susanti | Clarence Callahan | Mia Townsend


Lainnya: Top Gear | Cheater | Need for Speed: World


Tempat Balapan: Jalan | Track Balap | Gurun Pasir | Pasar | Jakarta | New Yorkarta | Amerika Serikat | Indonesia


Raja Prostreet: Aki Kimura | Ryo Watanabe | Nate Denver | Ray Krieger | Karol Monroe


Blacklist Mostwanted: Razor | Bull | Ronnie | JV | Webster | Ming | Kaze | Jewels | Earl | Baron | Big Lou | Izzy | Vic | Taz | Sonny


Boss Carbon: Wolf | Kenji | Angie | Darius


Antagonist underground : Eddie the Eastsiders | Caleb Reece | Melissa


Pursuit: Sersan Cross | Gregory MacDonald | Mia Townsend | Roy Suryo | Kamu | Satpol PP | SAS


Kings Becak Edition: Amingwati | Tukul Arwana | Mulan Jameelah | Leonidas | Bondan Winarno | Adolf Hitler | Afriyani Susanti


Teman Tokoh Utama: Samantha | Rachel | Mia | Rog | Sonny Erricson | Neville | Sal | Yumi | Collin | Bams Samson | Nikkita Willy | Sule | Mulan Jameelah | Super Gus | Olga Syekhputri | Sukampretinem


Kota: Palmont City | Tri-City | Rockport | Banjirkarta | New Yorkarta


Mode Permainan: Circuit | Drag | Drift | Sprint | Checkpoint | Grip | Speedtrap | Blacklist Race | King Race | Angkot mode | Tabrak2an

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

Illuminati
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Michael Myers, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Michael Schumacher, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake

Akibat Forbidden city Illuminasi Roysuryo-sarap Penembakan Roy Suryo2 Setan gembira PM Israel 10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 nJewwwww Bendera Israel Coboy junior ILUMINATI Ahmad dhancuk Karakter Inside Out menghadap ke belakang Inside Out Beli 2 Gratis 1 Joy naik mobil Yaris Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character Ovj Minion Bugil Sinfest The Devil Illuminatea Tukul b Upin+ipin Diana Angry Birds Bobokep Busoek Bill Cipher BONEK ITU JANCUK
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Need for Speed: Hot Pursuit ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Need for Speed: Hot Pursuit ini. Kalau artikel Need for Speed: Hot Pursuit ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Need for Speed: Hot Pursuit ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.
Kalo anda merasa terganggu, maka lemparkan orang atau templat ini dengan bus mayasari bakti mirip-mirip Amingwati punya Storm Shadow atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "SEMPAK LU SOBEK" atau jika anda telah pusing Stadium banyuwangi, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan keris yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin PLN dan kawan-kawan sarapnya


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi