Nasi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Jahe dan obat tetes mata di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ajigile itu. OOPS
Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Sokaraja, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Nasi ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Jahe.
“Saya makan Nasi ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Jelly-nya satu kilo dengan laser pointer/kontol terbang sebiji di atasnya”

Makan.gif

“Di Soviet Russia, Nasi Ketagihan Kamu!!”
~ Soviet Russia kepada Kamu
“Ini favorit ane! Nasi uduk!”
“Sehari-hari, kamu nak sering makan nasi aking tak timbang makan nasi biase...”
~ Orang Malaysia kepada Kamu

Makan.gifNasi adalah makanan yang bikin orang Indonesia itu menjadi bodoh, tolol, suka korupsi, narsis, brengsek, suka mukulin orang lain.

[sunting] Istilah Nasi

Nasi berasal dari kata Na (の) dan si (米) yang artinya Basi. istilah nasi juga dipakai anak 4l4y untuk mengartikan Kata "Basi" Dalam Bahasa gaul versi Negara matahari terbenam.

[sunting] Jenis

  • Nasi Putih, Nasi yang menggunakan pemutih baju/klorin/bleach. Nasi pada umumnya
  • Nasi Uduk, Nasi yang berasal dari Spanyol karena Uduk = Menyeruduk
  • Nasi Kucing, Nasi sisa makanan Kucing
  • Nasi Campur, Nasi yang cocok sebagai teman makan Campursari
  • Nasi Warteg, Nasi yang ada di Warteg
  • Nasi Lemak, Nasi khas Malaysia
  • Nasi Aking, Nasi hasil daur ulang
  • Nasi Bungkus, nasi kesukaan Habib Rizieq dan para laskar FPI
  • Nasi Kotak, nasi kesukaan pendukung Jokowi dan Ahok
  • Nazi, Nasi yang tidak bisa dimakan

[sunting] Temuan Terbaru

Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Ini buktinya :

  1. Nasi menyebabkan kecanduan. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.
  2. Setengah dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.
  3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti tidak pernah mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.
  4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.
  5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.
  6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.
  7. Di warung-warung, biasanya kuli makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi menurunkan kemampuan ekonomi seseorang.
  8. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias menyerap air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.
  9. Dalam kondisi tertentu, makan nasi meningkatkan resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.
  10. Pengidap diabetes lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.
  11. Nasi dapat menyebabkan Impotensi jika makannya sambil hayomikirapa.
  12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk dalam jumlah banyak. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.
  13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konfigurasi elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun arsenik (4p3), Batu batere titanium (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu kripton (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya.
  14. Makan nasi dalam jumlah banyak, dapat menyebabkan kantuk.
  15. Nasi dimasak dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk membunuh orang.

[sunting] Perbandingan cara makan nasi di Indonesia & di luar negeri

org2 Indonesia sering liat atw ngelakuin penyajian nasi menggunakan piring yang biasanya pengambilannya tidak memakai takaran yg jelas, bisa sampe 2-3 centong. udah gitu ngeletakin di piringnya tinggal asal numplek gitu aja

berbeda dgn penyajian nasi di negara lain yg menggunakan mangkok kecil sehingga takarannya cuman sebatas ukuran mangkok tersebut. udah gitu makannya pake sumpit secara sedikit2, berbeda dgn di Indonesia yg makannya pake sendok.

Artikel ini adalah bagian dari serial Indonesia Koruptis
Serba-Serbi: Bendera Indonesia | Budaya Indonesia | Transportasi di Indonesia | Pendidikan Indonesia | Wahana Permainan Terbesar di Indonesia

Bahasa: Bahasa Indonesia | Indonesia Reversal | Boso Suroboyo | East Java Reversal | Baso Minangkabau | West Sumatra Reversal | Basa Pasaran | Bahasa Gaul | Bahasa Jawa | Basa Sunda | Bahasa Batak | Bahasa Lampung | Bahasa Makassar | Bahasa Alay | Bahasa Tukul-Tukulan


Hobby Stuff: JKT48 | Vocaloid | Point Blank | Warnet | Kaskus | Kebun binatang | DPR | PlayStation3 | KOMPAS | Kemenyan | Sarung | Teh botol | Batu Akik | Kopi | Nasi | Get Rich | Distro | Sari Roti | My Trip My Adventure

Indonesia Forever.jpg

Budaya: Reog Pornorogo | Pelacuran | Point Blank | Korupsi | Bokep | Pipis Sembarangan | Berak Sembarangan | Masturbasi | Seks Bebas | BMW | Sepakbola dicampur bela diri | Mudik | Sistem Kebut Semalam | Sinetron | Lagu Anak Indonesia | Goyang Cesar | Pemadaman Listrik Nasional | Bicara kasar | Tarkam League | Kumpul kebo | Plagiarisme | Cocoklogi


Tetangga: Malaysia | Timor Leste | Jepang | Korea Selatan | Amerika | Belanda | Laos | Vietnam | Dunia Gendeng | Madurapura | Tukulnesia | Taman Lawang | Barneytopia | Qayyumnesia | Republik Rio | Widhinesia | Terplandia | Miqradznesia | Republik Esdeje | Ezraelnesia | Haywanesia | Israel | Thailand | Australia | India | Arab Saudi | Rusia | Brasil | Mesir | Palestina | Eropa | Bulan


Tempat: Ambon | Balikpapan | Bambu Apus | Bandung | Bantul | Bekasi | Bogor | Cimaho | Depok | Dolly | Gedung Parlemen Indonesia | Gedung Miring Pondok Indah | Gunung Kembar | Gunung Merapi | Jagakarsa | Jakarta | Jakarta Barat | Jakarta Timur | Jayapura | Jombang | Makassar | Malang | Manado | Medan | Merauke | Monas | Padang | Palembang | Pekanbaru | Poso | Republik Rio | Salatiga | Selat Solo | Semarang | Sleman | Surabaya | Surakarta | Tangerang | Tanjung Berak | Tarakan | Yogyakarta


Peristiwa hebat: Letusan Gunung Krakatau 1883 | Gempa bumi Samudra Hindia 2004 | Banjir Jakarta 2007 | Gempa bumi Sumatera 2009 | Letusan Gunung Merapi | Konflik 7 Suporter | Tawuran | 17 Agustus | Hujan, Becek, Ngga Ada Ojek | Lintasan parabola air seni | Perang Klaim Dunia II | Perang Klaim Dunia III | Perang Klaim Dunia IV | Perang Diponegoro | Perang Dunia V | Perang Dunia VI | Perang melawan Tukulisme | Perang melawan Anti-Jameelahisme | Perang Indomie VS Es Be Ye | Perang Indonesia-Australia | Pertempuran Laut Tukul | The Order of the Garden of Lawang | Tragedi Tugu Tani | Perang Pengklaiman Papua | Letusan Gunung Kelud | Perang Banci | Bom Sarinah | Tragedi Kopi Mirna | Panama Papers | Aksi 4 November | Aksi 2 Desember


Golongan: Bonek JANCOK | Jakmania | 4l4y | Homo | Lesbi | Anggota DPR | Japanese Wannabe | Kambing | Jameelahisme | Koruptor | Waria | Shitanisme | Jameelahisme Kejawen | Brony | Tuyul | Kuntilanak | Preman Cicaheum | Tikus | Orang utan | Komodo | FPI | Wota | Vandal | Anak Kost | Terong-terongan

Peralatan pribadi