Narsisis

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

(Dialihkan dari Narsis)
Langsung ke: navigasi, cari
Jeng kellin1 ! jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Monyet ! OH BUGGER!! !
perkataan DONGOK!!!nya Twilight Sparkle ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menyelingkuhi perkataan DONGOK!!! Tasya Felder ini kelainan jiwa, dan seharusnya ada di magetan, Abdul Muis - Dago atau Caruban.
menyelingkuhi perkataan DONGOK!!! ini dapat menyebabkan keKENTUT MBAHMUan, keKENTUT MBAHMUan akan menyebabkan KENTUT MBAHMU, dan KENTUT MBAHMU akan menghasilkan BB302 ini.
Gendeng6

Orang/Artikel di artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Orang/Artikel yang namanya ditulis di artikel ini, Narsisis, berasal dari Dunia Gendeng, buktinya ia suka menyelingkuhi Buku tabungan dengan Afghan dan tidak mempan di depan panggung konser bersama Westlife.

Hati-hati, jika bertemu dengannya di magetan, jangan tatap matanya atau anda akan masuk ke dunia gendeng dan jadi ikut-ikutan gendeng dan muka anda akan jadi belang-belang, terutama dibagian hidung. Setelah membaca artikel ini silahkan anda membasuh muka dengan kartu perdana dan berdoalah di apotek dan mohon kepada allah S.W.T untuk menghilangkan bekas belang-belang di hidungmu.

BAHLUL !!!
~ Roman Bellic yang tidak suka Narsisis
Narsiz

Narcissus, sang pelopor narsisme dunia. Konon anak dewa Yunani ini mati karena tidak tahan melihat betapa gantengnya dirinya. Ketika itu belum ada cermin, kamera, apalagi friendster jadi dia harus puas melihat mukanya hanya lewat genangan air comberan.

166192 182324985129401 100000557021888 578005 1933667 n

bukti kenarsisan para Wikipediawan

Bb

Alien pun ikut narsis

Bouncywikilogosmall
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Narsisme.
.Narsisis atau biasa juga disebut Kelebihan Alay adalah perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan dan tidak waras. Orang yang narsis tidak selalu percaya diri di depan umum, namun bisa juga ditunjukkan dengan suka memfoto diri sendiri. Biasanya orang yang narsis adalah seorang yang merasa dirinya model padahal tampangnya lebih durjana dari mbok-mbok pembokat. Dikarenakan mereka sering sekali mendapatkan pujian kosong dan itu menyebabkan mereka merasa percaya diri dan akhirnya kegilaan ini berlansung berlebihan.

Namun tenang saja, asal anda tidak meniru mereka apalagi sampai bergaul dengan mereka maka anda dijamin Gus Pur tidak akan tertular virus mematikan tersebut. Rancangan Undang-Undang Pembasmian Alay sedang digoreng dan dikukus di DPR (Dedemit, Pocong, dan Rombongan setan) dan diharapkan mampu menghabisi anak-anak Alay ini sampai ke kutil-kutilnya.

Beberapa anak Alay diantaranya termasuk anak durjana yang suka memfoto dirinya dengan menggunakan kamera dari handphonenya dengan angle yang tinggi, sudut bibir membentuk ketika mengucap kata "Keju", matanya disipitkan agar mirip dengan artis Jepang. Tidak heran, mayoritas orang narsis adalah wanita. Berikut adalah perbandingan antara cowok normal dengan cewek narsis ketika sedang akan mengambil uang di ATM:

Cowok Normal

  • Parkir mobil
  • Masuk ke ATM
  • Masukkan kartu
  • Masukkan nomer PIN
  • Ambil uang nya
  • Pergi dengan mobilnya

Cewek Narsis

  • Parkir mobil
  • Pipis dulu
  • Betulin makeup
  • Matikan mesin
  • Periksa makeup
  • Ngaca di pintu ATM
  • Ketemu cowo kenalan dulu
  • Minta nomor telpon
  • Telpon nyokap dulu
  • Ketemu temen becanda dulu
  • Ke mobil lagi
  • Ke ATM lagi
  • Betulin BH (kalo emang pake)
  • Masuk ke ATM
  • Sibuk cari kartunya,kartunya video rental
  • Salah ambil kartu
  • Nemu cermin, ngaca dulu
  • Masukkan kartu
  • Tekan cancel
  • Sibuk lagi cari catatan PIN
  • Masukkan kartu
  • Ambil uangnya
  • Pipis lagi
  • Balik ke mobil
  • Periksa makeup
  • Start mobil
  • Matikan lagi
  • Pipis lagi, pipis lagi
  • Balik lagi ke mesin ATM
  • Ambil kartu ATM nya
  • Balik ke mobil
  • Periksa makeup
  • Ngelepas BH karena kepanasan
  • Perkisa ban mobil
  • Start mobil
  • Periksa makeup
  • Buka semua kancing baju (padahal udah ga pake BH)
  • Nyetir mobil ½ km
  • Lepas rem tangan
  • Ngaca lagi
  • Nyetir lagi


[sunting] Ciri-ciri Alaytheisme

N1649815799 145630 4964

Salah seorang penderita narsis yang berpotensi ke arah Alaytheisme, tidak ingin jauh dari cermin

1. Selalu ngerasa paling tahu tentang musik. Sok suka dengerin Bullet for My Valentine, tapi kalau Kangen Band manggung suka heboh sendiri. Tidak beli CD original (Celana Dalam asli) namun beli mp3 bajakan di abang-abang lawak pro-Alay. Tampil di liveshow musik seperti Dahsyat, Inbox, dan Derings, lalu bergoyang nggak jelas sekedar gerak untuk mengeluarkan kentut lalu pulang, syukur-syukur dikasih kaos karena nggak punya pakaian lagi di rumah.

2. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan .Yang cewek godain cowok dengan pamer paha gendut penuh bekas kutil ampe lalat pun nggak sudi mendekat, yang cowok godain cewe yang lagi lewat dengan cara-cara yang kuno sekuno muka mereka yang tidak laku dijual seribu 3 gratis 4.(Ga ada kerjaan memilih untuk merusuh biar g4h03Lz)

3. Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone(baca no 1). Kadang headset cuma dipakai doang tanpa ada suaranya, maklum baterai abis.

4. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Bahkan menyangka D'Massiv juga termasuk emo, ah sekalian aja Didi Kempot juga emo.

5. Sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu J48L4Y .Contoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak kotak, sepatu merah,kacamata biru, trus ga pake BH dan celana dalem! KURANG NORAK !. Intinya berpakaian seperti pergi ke pesta kostum. Bisa dibilang sebagai fashion victim yang di-Malaysia-kan seperti ini 'kurban laknat pakaian, insan bahlol nephew setan, orang burok macam beruk'.

6. Berhubung abegong baru kenal yang namanya kamera ,dimana-mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' .Entah itu di sekolah orang yang mal, WC umum, mobil mewah punya orang lain, kamar ganti di mall, stasiun Tanah Abang, angkot, rumah majikan, dll.

7. Fotonya dengan bermacam gaya, mulai dari gaya di imut-imutin, mulut di monyong-monyongin, mata di pelotot-pelototin, dideketin lampu biar 'terang banget' (serasa foto di studio foto dengan flash lengkap),foto deket banget dari wajah (biar busuknya tidak terlihat, tapi jerawat segede duren jadi keliatan),foto dari atas (baca no 4).

8. Nongkrongnya di friendster dan facebook .

9. Menjadi pendukung Persib (Bobotoh)

10. T U L I S A N

> - iya : ia, iiaa, yupz, yapzz, etc

> - kamu: kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, qmz,qamuh,etc

> - aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc

> - maaf: mu'uph,muphs,mav,etc

> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc

> - add : ett,etths,aad,edd,etc

> - for : vo,fur(zz),pols,etc

> - lagi : agi,agy

> - makan: mums,mu'umhs, mK4nDz etc

> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc

> - siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc

> - apa : uppu,apva,aps,etc

> - narsis: narciezt,narciest, narziz etc

> - online : OL, BeoL etc

Uncategorized Words

Menyelipkan angka, symbol, tanda baca whatsoever didalam kosakatanya, juga huruf kecil besar berlebihan yang tak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan EYD yang berlaku di Indonesia.

Contoh: 4!! n4m4muWh sy4pph r0Y ZuRy0u kH4nNzZZzzzZz

11. Berhubung abegong ini anak gaoels di Friendster, kalau sedang ONLEND pengennya di comment-in orang-orang yang padahal setiap hari juga ketemu langsung .Untuk memberi tahu kedatangan mereka ,mereka pun membuat pengumuman-yang-sangat-tidak-penting dengan cara menulis di bulletin board a.k.a bulbo tidak jelas di Friendster .

Contoh :

  • "akko onlenndh dcnniih"
  • "ayokk perang cummendh cmma saiia"

baca no 9

12. Melakukan banyak hal yang tidak penting di friendster . Contoh kasus :

a. Saling berlomba-lomba memperbanyak teman kuntilanak atau comment gak jelas. Padahal,seperti kata Roy Suryo, 68% teman-teman alay di friendster tidak dikenal lansung.

b. Kalo ada orang yang cuma view profil , para alay akan langsung bertindak : "hey cuman view nih?" ato "heey jgn cuman view doang,add dong! gak tahan nih!"

c. Kalo abis update status, tulisan akhir selalu : "please repp..", padahal nulis status apaan gak jelas.

[sunting] Fakta Tentang Narsisme

Kemaneajelunl7

Poster untuk menakut-nakuti para pengikut Narsisisme. Dalam poster, orang ini menghadang agar para Narsisisme tidak bisa ke mana-mana untuk menyebarkan ajaran ini.

Ternyata, siapapun tidak bisa bernarsis ria setiap saat. Ingat:

“Janganlah engkau selalu merasa tampan atau cantik, karena seganteng-gantengnya atau secantik-cantiknya manusia, saat kamu lagi e'ek bin be'ol kamu keliatan jelek dan menjijikkan banget”
~ Bang Bangthuutt
.
“Janganlah kamu berhubungan, bergaul, dan bersetubuh dengan orang-orang Alay, jauhilah dan celakakanlah mereka, niscaya kamu akan menjadi martir bersamaku”
~ Hadist riwayat Noordin M.Top
“Barang siapa yang terlalu merasa dirinya tampan atau cantik, dan pula merasa perjaka ataupun perawan, suatu saat nanti (saat tua) semua yang kaumiliki (ketampanan, kecantikan, keperjakaan, keperawanan) itu akan lenyap.”

[sunting] Aliansi Anti Alay

Gus Pur dalam wejangannya setelah membesuk Bob Marley di akhirat menyatakan dengan tegas bahwa alaynisme harus diberantas!!!. Untuk itu, The Beatles akan didatangkan ke Indonesia karena mampu memberikan contoh yang suci dan beriman dalam hal berpakaian dan mengapresiasi musik, konser tersebut akan diberi tajuk Mati LU, Alay!!!, tonton ya!

[sunting] Foto Narsis

[sunting] Video Narsis

Peralatan pribadi
Bahasa lain