FANDOM

My Little Pony Friendship is Magic logo.svg

Andriamin Artikel ini mengandung unsur Andriamin
Artikel ini mengandung unsur Andriamin. Hati-hati saat Anda pergi ke Penajam, Andrinesia, nobar My Little Pony: Friendship is Magic bersamanya di laptopnya, menyukai warna ungu dan jingga karena kedua warna itulah warna nasionalnya. Berhati-hatilah saat Anda menyantap Nasi Goreng buatannya karena diam-diam dia mencampurkan sianida ke dalam masakannya, atau Anda akan diajak bermain Undertale, padahal versi demo.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Ikut berkontribusi melawan FPI/HTI.
MNCMedia2015
RCTI tegak
MNCTV tegak
Logo-gtv
INews
MNCChannels tegak
! Artikel ini merupakan versi MNC !

Artikel ini berisi hal-hal yang ada di MNC.
Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan Lemari atau foya-foyakan lah uang anda untuk urusan asuransi atau laporkan artikel ini ke posyandu.
Tukul ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke delanggu dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Fluttershy -You're going to LOVE ME!
Rainbow Dash and friends Still INVADING this ARTICLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
anda wajib membantu Tolololpedia untuk MembunuhRainbow Dash dengan granatnya Conan atau Parut Buah Pelir anda yang sedeng itu dan Sedang mencoret Batman bin Suparman saat dirusak atau teriakkan Komputer anda dengan perkataan BANGSAT !!!.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A KAMPANG JALAT,DA FUCK !!!!!!!!

<center>Fluttershy -You&#039;re going to LOVE ME! ! ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MY LITTLE PONY!!! !
Mungkin karena penulis suka nonton My Little Pony:Friendship is Magic atau karena anda sangat ngaco. Jadi, berhati-hatilah jika anda berkunjung ke Ponyville, bertemu Princess Celestia, atau berhubungan dengan My Little Pony.
Membaca artikel ini menyebabkan badai nuklir. badai nuklir menyebabkan masuk kartun My Little Pony. Masuk kartun My Little Pony menyebabkan anda dipukul Twilight Sparkle. Dipukul Twilight Sparkle menyebabkan mati. Mati akan menghasilkan Suzuki Wagon R Dilago. Harap siapkan Suzuki Smash Titan dan hajar Minuette.
HitlerSemangka HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
My Little Pony: Friendship is Magic
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.
“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau Atomic Blimp!!!”

“HEIL HITLER! KENTHIR!!!
~ Johnny Klebitz (†) Sama Diamond Tiara kepada Adolf Hitler

HARAM JADAH!!!, BANTAI DIA!!!”
~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
Hitlermogok

My Little Pony:Friendship is Magic adalah Sebuah Serial Animasi yang sering disebut Japanese Wannabe. Film ini Juga disaksikan oleh Woe Ray Raiyan di Android dan iPhone. Serial ini diproduksi oleh Gasbro Studios sejak 2010, tapi anehnya jalan ceritanya dibuat di Amerika Serikat dan animasinya dibuat di Vancouver, Kanada. Pada tahun 2012, muncul juga pentolannya yang agak mirip dengan percampuran Sinetron dan Happy Tree Friends, yaitu Fluffy Pony. Di Indonesia Serial Animasi ini ditayangkan di GTV & RTV.

KarakterSunting

Pinkamena

Wujud Pinkamena.

Twilight SparkleSunting

Twilight Adalah Yang Salah satu Brony Yang Utama di Film ini. Dia mempunyai tanduk berbentuk kontoloyo pacarnya seperti Unicorntall . Kegunaan tanduknya adalah mukul orang menusuk hatimu.

ApplejackSunting

Satu-satunya tokoh cowboy (paling banyak) berjerawat.

Pinkie Pie/PinkamenaSunting

Pinkamena adalah Mahkluk Paling Jahat merah muda di muka Bumi. Poni ini adalah saingannya patrick. Walaupun begitu dia suka banget berpesta pora meminum Arak Jack Daniel.

Rainbow DashSunting

Rainbow Dash Yang Maha Lesbi.

Tokoh paling lesbi se'alam raya. Suka minta seks Oral-B. Orangnya tomboy, dikira laki. Tapi Cupu Dan Alay Banget.

FluttershySunting

Fluttershy -You&#039;re going to LOVE ME!

HARAM JADAH!!! KURANG AJAR!!! YOU'RE GOING TO LOVE MEEEEEE!!!

Tokoh paling Perawan di serial ini, Kalo gak Disebut sedeng nanti Keperawanannya Hilang Dan Meneriakkan VTEC JUST KICKED IN YO!!! HARAM JADAH!!! YOU'RE GOING TO FUCK LOVE ME!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! berkekuatan 900 Gigaherts dan Membuat Orang Budeg Alias Tuli

RaritySunting

Orangnya mirip Megurine Luka, hanya saja lebih gendeng, dan sangat terobsesi dengan perhiasan, walaupun palsu.

Princess CelestiaSunting

Seorang ratu Penghulu Kraton Humorland

Shining ArmorSunting

Mirip Habibie, menikah dengan Princess Cadance

Princess CadanceSunting

Penegak Jamiliyah Cadance, Mirip Ainun

Princess LunaSunting

Anak Adik dari Princess Celestia. Berasal dari Dunia Tukul Bulan. Wujud dulunya adalah Nightmare Moon yang merupakan misuh musuh Princess Celestia.

Templat KhususSunting

{{PingsanAp}} {{Karakter MLP}} {{MLP Stub}} {{DashieInvading}} {{Dashie}} {{My Little Pony}}

Lihat atau Didatangi ApplejackSunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya keasyikan nonton MLP. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

<center>