Mutant

Psycho Orang yang ada di artikel ini, Mutant, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Mutant dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sumarjo yang berencana untuk membunuh Irwansyah atau Jeje JKT48 sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di sleman.
GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke sleman untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
LOL SETUJU!!!
Artikel ini, Mutant, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di spa sleman. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
Mutant ! AWAS!! !
Artikel ini membahas ALIEN, MUTANT dan MAKHLUK ANEH LAINNYA
Mungkin karena penulisnya adalah seekor Alien atau Mutant yang menyamar menjadi pengguna Tolololpedia.
Mohon hati-hati saat membaca artikel ini, para Alien dan Mutant bisa datang kapan saja ke artikel ini dan memakan anda.
Jumlah Tolololpediawan yang telah dimakan:

Whops, Mungkin anda mencari Alien, ada di Planet Keron dan Planet Kolor

“Awaaaaaaaaaaas!! ada Mutaant!!!”
~ Oscar Wilde kepada Mutant
“Salah satu spesies yang saya suka”
~ Roy Syuryo kepada Mutant
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... TUOOOOOOOOOLOOOOOOOOOOONG!! JANGAN ISEP vaginaku!!!!!!!”
~ Amingwati kepada Mutant
“Aku lebih hebat daripada kamu!! Lihat ini!! tamparan bibiiiiiir!!! haiyah!!”
~ Tukul Arwana kepada Mutant
“Jawa Pos: Mutant melakukan Hijacking di Pesawat Sukhoi”
~ Jawa Pos kepada Nurdin Halid

Mutant (Spesies:Alien) adalah sebuah Manusia setengah Hewan.

[sunting] Mutant

Mutan dihasilkan dari manusia yang terkena radiasi, seperti radiasi telur rebus.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Mau Pergi Berak. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi