Mulut

LL BANYAKAN NGENYEK KAU!
Artikel ini disinyalir telah mengejek seseorang/kelompok!!!

jika anda merasa sebagai orang yang diejek dalam artikel ini, harap siapkan 22 kain kasa yang berumur 6 tahun atau setidaknya tersenyumlah karena impian anda masuk Tolololpedia telah tercapai.

jika anda masih merasa artikel ini terlalu benar, atau mungkin artikel ini membuat anda berwajah seperti gambar ditemplat ini, maka anda dapat membantu para sysop dengan menyuntingnya.
Berduka
إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا لِلَّهِ رَاجِعُونَ

Artikel ini bikin anda menjadi SEDIH, BERDUKA, CENGENG, NANGIS DAN SEBAGAINYA
Artikel ini ternyata bikin sedih dan mesum, apalagi dengerin lagunya Opick yang berjudul "Bila Waktu Telah Berakhir".
Mendingan jangan baca artikel ini apalagi dengerin lagunya dari nama artis di judul artikel ini. Entar lo bisa-bisa stress berat dan akhirnya masuk

kedai kopi RSJ. Kalo masih stress berlanjut, silahkan banting Lokomotif dan kain kasa yg ada di RSJ, atau anda dengerin lagu JKT48 aja.

Mulut adalah salah satu anggota bagian tubuh paling penting dan berguna dalam kehidupan sehari-hari dan dan bermanfaat bagi anggota tubuh lainnya. Misalnya digunakan untuk pipis mengeluarkan hal-hal bermakna seperti sumpah serapah atau juga cacian kepada orang yang yang anda anggap menyusahkan. Dan ternyata setelah kami melakukan beberapa riset dan penelitian yang mendalam terhadap mulut, mulut juga bisa dipake senyum. Hasil ini sangat mengherankan memang namun selayaknya suatu hasil penelitian dan kajian yang mendalam memang begitulah adanya kendati mulut sangat jarang digunakan untuk tertawa atau terbahak-bahak ketika mendengar hal-hal yang berbau amat sangat lucu. Masih dari hasil riset tersebut mulut juga ternyata dapat digunakan untuk menjilat. Apapun itu bentuk dan contohnya. maka jilatlah apa yang ada didepan anda. Dengan begitu anda akan mengetahui kegunaan dan manfaat mulut
Gygy

mulut

Mulut disamping berfungsi untuk menjilat ternyata juga dapat digunakan untuk mengeluarkan hal-hal yang dirasa indah seperti kalimat-kalimat kasar dan keras. Dalam contoh ketika anda dimarahi oleh orang yang menginjak kepala anda jilatlah ia sehingga reda amarahnya. hal ini sangat didukung apabila anda melakukan itu dengan sungguh-sungguh karena akan membuahi membuahkan hasil yang luar biasa. para peneliti pun takjub akan hasil yang telah ia temukan selama ini. Atau juga anda dapat mengeksplorasikan dan bentuk perbuatan yang lain yang membuat anda bahagia. baru-baru ini dari hasil riset oleh para orang-orang gila dunia dalam penelitian yang kedua yang telah dimulai beberapa tahun yang lalu disimpulkan kembali mulut juga dapat mengeluarkan sperma suara. ini merupakan suatu fantastis. Hasil riset ini diteruskan untuk kajian yang lebih mendalam dalam tahun-tahun berikutnya. Kita sangat bersyukur dan berterima kasih yang mendalam dari hasil tersebut.Suara yang dikeluarkan tersebut bervariasi dalam bentuk dan sesuai pola struktur congor mulut tersebut. Disini akan anda dapatkan bentuk hasil penelitian tersebut. Bukalah lebar-lebar yang namanya mulut tersebut dan cobalah untuk memasukkan sesuatu benda yang panjang dan berbentuk lonjong dan rasakan sensasi yang ditimbulkannya.

[sunting] Unsur-unsur mulut

Jigong adalah nama dari suatu makanan yang dapat anda nikmati. Dewasa ini jigong telah melalui banyak evolusi dan perbaikan pengolahan disana-sini. Jika anda belum mengetahui bentuknya anda dapat menemukannya disekitar rumah anda.

Kentut juga merupakan bagian yang terpenting dari mulut. Tidak dapat dibayangkan mulut anda tanpa kentut yang menjadi bagian vital disana. Kentut merupakan perubahan suasana mulut yang mengalami penurunan kelembaban yang drastis. Faktanya, kentutlah yang membuat suasana mulut yang menjadikan manusia tidak terlepaskan dalam pergaulan sehari-hari. Mulailah kentut dari mulut anda.

[sunting] yang agak deket ama mulut

Peralatan pribadi