FANDOM

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering bergoyang dangdut dengan Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Vauxhall Calibra Turbo di sebelah anda, singkirkan semua arang dan Skoda Rapid di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Sunfire GTnya Kim Sohye.
Psycho Orang yang ada di artikel ini, MotoGP, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan MotoGP dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Mboknya Al Amin Nur Nasution yang berencana untuk membunuh Irwansyah atau Cut Tari sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di pekalongan.
Balap motor vs balap sepeda mad dog

Mad Dog berhasil meraih 20 kali juara MotoGP

MotoGP (sebelumnya Grand Prix Sepeda Motor) adalah Salah satu Penyelenggaraan balap sepeda motor kelas premium. Terdiri atas 3 Kelas, yaitu : Moto3 (Para Murid), Moto2 (Para Mahasiswa) dan MotoGP (Para Profesional). MotoGP bisa menyaingi Grand Prix Dunia Gendeng (Crazy World Grand Prix), karena kubikasi mesin sama dan tombolnya amat banyak. MotoGP diharamkan di negara Terplandia, Republik Gagal dan Tiarastan karena alasan pribadi.

SejarahSunting

Pertama kali diselenggarakan di Ciudad Rio, urusan organisasi dan administrasi dipegang oleh FIM (Fulus Intan Makan) dan sekarang dipegang oleh Dorna. Ciri-cirinya menggunakan moto balap yang hasil modifikasi, knalpot merek Akrapovic, karena cocok untuk balapan liar di sirkuit manapun di alam semesta.

Pada tahun 1970-an kebanyakan motor untuk MotoGP menggunakan mesin 2-tak, lebih strategis bisa untuk balapan kemana saja, tetapi mengandung asap bibir Tukul. MotoGP sudah beralih ke mesin 4-tak pada pertengahan 2000-an.

Tim & PebalapSunting

MotoGP
Musim: 20152016
Daftar: PembalapGrand PrixSirkuitPenyiar