Mortal Kombat

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Mortal Kombat ini, hancurkan komputer Anda dengan sayap pesawat.

Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
Psycho.jpg Orang yang ada di artikel ini, Mortal Kombat, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Mortal Kombat dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Presiden SBY yang berencana untuk membunuh Jason Mraz atau Maaya Sakamoto sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di tanjung morawa.
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Presiden SBY.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke tanjung morawa, hancurkan semua komputer disana dengan sayap pesawat, dan bela diri anda dengan drumstick.

Mortal Kombat adalah game yang penuh dengan peju darah.

Game ini menceritakan petualangan dua homo bernama Liu Kang dan Kung Lao melawan Shang Tsung dkk. Game ini mempunyai fitur bernama Fatality dimana anda bisa menghabisi lawan anda dengan sadis seperti contohnya jika kamu memperlihatkan foto wajahmu, maka mata lawan akan meleleh.

[sunting] Tokoh-tokoh

[sunting] Kung Lao

Koboy kucai yang suka motongin titit make topinya yang tajem.

[sunting] Liu Kang

Adalah murid dari Raja Petasan Ozai. Tapi karena kurang memperhatikan gurunya yang keluar dari tubuhnya adalah api bukannya petasan yang kita duga.

[sunting] Rayden

Adalah seorang petani sekaligus tukang listrik. dia sering disebut superhero karena sering beraksi saat diadakannya PLN. Dia mendapatkan kekuatan listrik karena bercocok tanam di sekitar chernobyl.

[sunting] Goro

Adalah seorang pegulat tetapi sayangnya ketika menunjukan serangan spesialnya dia menabrak reaktor nuklir. Dia mempunyai banyak tangan yang berguna untuk onani.

[sunting] Shao Khan

Adalah seorang manusia purba homo yang psikopat. Dibilang psikopat karena dia menyodomi orang lebih sadis daripada Barney.

[sunting] Tsang Tsung

Pada awalnya dia ingin dipanggil Samsung namun dilarang oleh orang tuanya karena masalah hak cipta dari sebuah perusahaan Korea dengan nama yang sama.

[sunting] Baraka

Adalah seorang yang memiliki muka yang bisa dibilang mengalahkan rekornya Roy Suryo. Sebenarnya Baraka adalah saudara kembar sial si Logan (Wolverine XXX-men), tapi saat Baraka disuruh mbokmu buat beli empat ratus dua puluh tujuh juta enam ratus tujuh puluh sembilan ribu tiga ratus empat puluh butir biji bayam Popeye, Baraka malah diculik dan disekap ke dalam karung beras merek Rojo Singo oleh sekelompok alien yang hobi nyodomi orang homo. Kemudian Baraka dipermak, dioperasi plastik ember anti-pecah, dan akhirnya cakarnya diambil empat buah (awalnya enam, sekarang jadi tinggal dua).

[sunting] Sub-Zero

Dia adalah seorang ninja yang disuruh Plankton untuk mengambil resep rahasia Krabby Patty. Tapi dia malah terkurung di lemari pendingin di Krusty Krab ketika bersembunyi sehingga mendapat kekuatan es yang dapat membekukan segala hal termasuk Buah Pakmu. Saingannya Scorpion.

[sunting] Scorpion

Scorpion.gif

Scorpion saat akan mengeluarkan jurus jigong api-nya

Sama kaya di atas tetapi dia dikorbankan rakyat Bikini Bottom untuk diceburin di gunung merapi di Bikini Bottom. Saingannya Sub-Zero.

[sunting] Millena, Jade, dan Kitana

Adalah para jablay pemuas hasrat sexnya Shao Khan.

[sunting] Sonya

Sama kaya di atas tapi dia ngak mau sama Shao Khan karena penisnya yang kecil, seperti pensil 2b.

[sunting] Johnny Cage

Dia adalah Homo Maniac yang lebih sadis dari Shao Khan.

[sunting] Reptile

Dia adalah orang yang paling ditakuti oleh Guru Bahasa karena kebodohannya yang tak bisa berbicara dengan benar.

[sunting] Ermac

Ermac adalah hasil hybrid ninja dengan sinder bolong yang tidak sempurna.

[sunting] Smoke

Smoke adalah seorang ninja yang suka merokok hingga overdosis rokok itu membuatnya dapat mengeluarkan asap dari semua lubang di tubuhnya, termasuk lubang pantat.

[sunting] Noob Saibot

Dia adalah pekerja di Krusty Krab tetapi kelemahannya adalah dia cupu kalau main game, karena itu dipanggil "noob" atau "nubi".

[sunting] Jenis-jenis Fatality

[sunting] Fatality

Adalah jurus yang bisa membuat anda muntah saya jamin!

[sunting] Mortality

2X Lebih sadis dari yang diatas.

[sunting] Brutality

3X Lebih sadis dari yang di atas.

[sunting] Animality

Membunuh orang dengan mengubah diri menjadi babi ngepet super.

[sunting] Friendship?

Cocok bagi anda yang tidak punya teman, musuh anda akan berubah menjadi seorang teman setia yang akan mengikuti anda samapai ke liang lahat sekalipun.

[sunting] Babality

Jurus untuk mengubah orang biasa menjadi bayi autis.

[sunting] Bisexuality

Jurus yang membuat musuh dan player seketika menjadi HOMO dan LESBI.

[sunting] Tololity

Membuat musuh menjadi tolol seperti pembuat artikel ini.

[sunting] Weeabolity

Membuat musuh menjadi seorang wibu sampah yang sok-sok ngomong Kawaii desu.

Peralatan pribadi