Monas

Monas1

kejadian yang sering terjadi di Monas

Monas2

Kita juga bisa menyaksikan pertarungan Ultraman dari atas Monas

Monyet ! YA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)!! !
Shoop da Whoopnya Niko Bellic ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menjilat Shoop da Whoop Lokomotif BB301 ini sinting, dan seharusnya ada di Batam, Cileunyi - Terminal Ciakar atau Arjasa.
menjilat Shoop da Whoop ini dapat menyebabkan keGUSTI ALLAHan, keGUSTI ALLAHan akan menyebabkan GUSTI ALLAH, dan GUSTI ALLAH akan menghasilkan BB301 ini.
Momon gaNas atau yang populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter di atas permukaan tanah yang didirikan untuk mengenang jasa leluhur Ultraman dan pahlawan-pahlawan lain untuk merebut Nasi dari momon-momon ganas. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 32 Agustus 1961 di bawah perintah Kaisar Nakamura, dan dibuka untuk tempat jualan pada tanggal 32 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai Cream coklat yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat Ultraman yang menyala-nyala dan membara-bara. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan bola merdeka, jakarta Pusat. Monumen dan museum ini dibuka setiap hari mulai pukul 23.00 - 03.00 Waktu Indonesia Barat dengan tarif Rp.10.000 untuk dewasa dan Rp.9500 untuk anak-anak. Pada hari Senin pekan terakhir setiap bulannya ditutup untuk perbaikan karena pertarungan Ultraman,sebelum ANAS PURBAningrum digantung,harga naik jadi rp1 perak(NGGAK BISA NYARI KAN!).

[sunting] Sedjarah

Setelah poesat pemerintahan Repoeblik Justice League kembali ke Djakarta setelah sebeloemnya berkedoedoekan di Yogyakarta pada tahoen 1950 SM menyoesoel pengakoean kedaulatan Repoeblik Indoenesia oleh pemerintah Barneyland pada tahoen 1949, Presiden Soekarno moelai memikirkan pembangoenan seboeah moenoemen nasiunal yang sama tingginya dengan Menara Eiffel di lapangan tepat di depan Istana Michael Jackson,tapi sayang dana pembangoenan itoe di palak oleh preman bernama Gayus. Pembangoenan toegoe Monas bertoejoean mengenang Djasa Ultraman dan pahlawan-pahlawan lain oentoek mereboet Nasi dari momon-momon ganas.

Peralatan pribadi