Mon Musu Quest

Gta tukulkarta.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Maria Ozawa.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke mlati, hancurkan semua komputer disana dengan chainsaw, dan bela diri anda dengan laser pointer.
Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 07:15 Pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 3 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 39, halaman 24, di sebelah foto bugil nya Sean "Sweet" Johnson

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 3-Maghamasa-2013
Pemenangnya:

  • dhidie ramadhansyah-63984299XXX
  • Maria Ozawa-893849302XXX
  • Dalton Tanonaka-84840393XXX
  • Lucky Savitri-83624729XXX
  • Ninda Mashita-DIRAHASIAKAN
  • Arief Fadhil-DIRAHASIAKAN
  • Pieter Biskuit Jacobs-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 29 Maghamasa 2013= A.Rio Mesin Cuci

Arya persona.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku stres yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 29 Maghamasa 1968, pergilah ke mlati, curi semua pohon mangrove Konata Izumi, terus hancurkan ke para anak buahnya Maria Ozawa yang stres itu dan kalahkan kedua belas dokter kemologi Ampera-Bukitbesar yang teridiri dari Ultraman Orb, Admin NekoPoi, Iori Yagami, Shimakaze, James Bloond, Rowan Atkinson, Nao Toyama, Fujiwara no Mokou, Spongebob Squarepants, Maaya Uchida, Medaka Kurokami, dan SKET Dan. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, CANGKEMMU KOYOK TAEK!

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Mon Musu Quest ini, hancurkan komputer Anda dengan chainsaw.

Mutant.png !.png AWAS!! !.png
Artikel ini membahas ALIEN, MUTANT dan MAKHLUK ANEH LAINNYA
Mungkin karena penulisnya adalah seekor Alien atau Mutant yang menyamar menjadi pengguna Tolololpedia.
Mohon hati-hati saat membaca artikel ini, para Alien dan Mutant bisa datang kapan saja ke artikel ini dan memakan anda.
Jumlah Tolololpediawan yang telah dimakan:
Animegal.jpg Artikel ini mengandung hal-hal HENTAI ANIME!

Marilah bantu Tolololpedia dengan men-donwnloadnya di hentaidreaming.

Mon Musu Quest (atau Monster Girls Quest) adalah game biru bernuansa mesum yang diciptakan oleh kolaborasi para pecinta bokep seperti Roy Suryo, orang PKS, dan Bapakmu. Awalnya game ini hanya diluncurkan di forum internet seperti FAKKU!, namun pada akhirnya bocor dan disebarluaskan di Sankaku Complex sehingga membuat dunia heboh seperti saat Negara Api Menyerang. Akhirnya, dibuatlah game ini versi offline yang sukses sampai Part.II yang kemudian akhirnya banyak diminati oleh para otaku & wapanese, hingga pada akhirnya RSJ penuh dengan pasien-pasien kelainan seksual seperti Zoophilia

[sunting] Prolog

Monster harem in a nutshell.png

Mon Musu Game in a nutshell

Game ini pada mulanya bercerita tentang seorang bocah Culun nan Idiot bernama Luka yang ditinggal sebatang kara. Pada suatu hari ia mimpi bertemu dengan Dewi Horni bernama Ilias. Ilias bercerita bahwa 30 tahun yang lalu bumi kejatuhan asteroid asing yang menyebabkan ledakan sinar komsik sehingga hewan-hewan, tumbuhan-tumbuhan, bakteri-bakteri, setan-setan, serta alien-alien mengalami mutasi sehingga berwujud menjadi separo manusia. Ilias berkata bahwa Luka ditunjuk sebagai bocah baru akhil baligh yang harus mengawini semua makhluk-makhluk tersebut supaya mereka semua terbebas dari ancaman punah! Setelah itu, Luka terbangun dari mimpinya dan baru sadar kalo ia ternyata habis mimpi basah.

Kemudian Luka pergi ke kuil di desanya untuk mengadakan ritual akhil baligh, tetapi diusir oleh rahib sana karena tampangnya masih kayak bocah & kencing saja belum lurus! Luka pun frustasi, dia pergi ke empang untuk mengobati galaunya. Di tepi empang, tiba-tiba dia ketemu makhluk aneh berupa manusia setengah ular bernama Alice lagi tergeletak setengah telanjang. Terus Luka membawanya pulang untuk diajakin kawin, tapi si Alice menolak dan mengajukan syarat kalo ingin mendapatkan Alice, Luka harus sanggup mengawini 99 makhluk jejadian yang telah menjadi mutan. Tanpa ba-bi-bu, Luka cabut bersama Alice mengelilingi dunia untuk menjalankan misinya tersebut.

[sunting] Tokoh-Tokoh

Nyi blorong pix2.jpg

Wujud asli ular Alice sewaktu masih menghuni Keraton

[sunting] Alice

Nama aslinya ialah Alice Fatimah Suborno XVI, dia adalah keturunan dari Ratu Nyi Blorong XV penguasa Keraton Hellgondo. Karena keturunan nyi blorong, Alice bisa berwujud ular atau manusia. Walaupun si Alice orang jawa, ternyata dia punya darah keturunan batak karena tiap kali ngomong selalu nyebut : "HORAS... HORAS.... HORAS....!" Kekuatan Alice dapat setara dengan Dewa-Dewi, tapi sama hantu aja takut soalnya pernah mau diculik sama slenderman. Alice punya dua mulut yang kuat, mulut atas buat memakan mangsanya, mulut yang bawah buat bercinta.

Sejak keseringan Jalan sama si Luka, Alice kemudian terkena penyakit Tsundere.

Hora hora school.png

Alice baru lulus dari Universitas Oxford, biar gengsi

Luka swag face.jpg

Luka, bocah sok keren yang pengen menjadi Pahlawan Kesiangan & mengawini 99 gadis-gadis monster.

[sunting] Luka

Nama panjang Luka sebenarnya Lukadihatigakbisailang, nama tersebut diberikan sama Bapaknya yang seorang ALAY Tulen Kronis, akte kelahirannya saja malah ditulis di Fesbuk. Gara-gara itu, akhirnya bapaknya Luka dibunuh sama Ibunya Luka sendiri karena malu punya suami Alay. Luka mulai hidup sebatang kara sejak Ibunya mokad gara-gara kena penyakit Sifilis, akibat keseringan jualan di Dolly. Karena rajin minum ramuan Yohimbe & dilatih sama Mak erot, Luka punya kemampuan orgasme lebih dari 5x berturut-turut...

[sunting] Granberia

Adalah seekor naga betina hasil perselingkuhan Dovahkiin bersama Mbokmu. Dia punya pedang yang besar hasil pemberian dovahkiin yang lebih kuat dari pedangnya Cloud. Tujuan utama Granberia adalah untuk mejahili dan memperkosa si Luka.

[sunting] Alma Elma

Adalah sejenis makhluk succubus yang punya sayap kelelawar hasil ngemis sama batman. Alma-elma suka begadang di malam hari alias Ngalong sambil buka FB atau Twitter di internet. Kekuatan Alma-elma adalah dua buah Bom besar bulat yang nempel di dadanya. ekornya juga bisa jadi senjata, tapi malah lebih sering digunain buat Sedot WC.

Tamamo lick.jpg

Tamamo ngiler waktu melihat penisTahu Gejrot yang diberikan Luka

[sunting] Tamamo

Nama aslinya adalah Tamako, ia adalah bocah pecicilan super cerewet yang badannya seukuran sama Afika. Tamamo berbentuk seperti rubah, karena sebenarnya ia adalah hasil perselingkuhan dari Kushina Uzumaki dengan Kyuubi. Dan lahirnya si Tamamo, karena punya kelainan genetik Tamamo cuma punya 7 ekor rubah (padahal harusnya 9). Sejak ketemu sama Luka, Tamamo jadi suka caper dan salting di depan Luka. Akhirnya Luka jadi gemes, dan meremuk si Tamamo hingga jadi bola pingpong. Makanan kesukaan Tamamo adalah Tahu Gejrot khas Sumedang dengan saus petis bumbu Haram Jadah.

[sunting] si Bety

Alias Erubetie, adalah makhluk lendir yang terbuat dari Ingus. Hidupnya di dasar empang, & gak mau keluar sarang alias menjadi Hikkikomori. si Bety benci sama manusia, karena suka kencing sembarangan di empang. Maka ketika ketemu sama Luka, si Bety bersumpah untuk mengelem burungnya Luka pake SuperGlue.

[sunting] Four Elemental Cepirit

Adalah makhluk kolosal yang bertugas ngebantu Luka sepanjang petualangnya.

  • Si ilep (alias Sylph) : elemen angin, berwujud seperti laron yang nguing-nguing di sekitar bohlam lampu neon. Ngajarin luka pake jurus angin, termasuk jurus Kentut Sakti & Rasengan.
  • Gnome : elemen tanah. Adalah makhluk boneka tahan liat yang mirip Chuky. Dia gak bisa ngomong karena batrenya belum dipasang. Ngajarin luka pake jurus gaya batu. Termasuk berenang gaya batu.
  • Udin : elemen air. Si Udin adalah sodaranya si Bety, tetapi berantem melulu gak pernah akur. Dia ngebelain Luka waktu mau ditelen sama si Bety. Kekuatannya dapat membantu Luka untuk sebagai pasokan air mani tambahan.
  • Salamander : elemen api. Makhluk yang merupakan hasil hubungan gelap antara Natsu dengan Erza. Cara membantu luka dengan menggosok pedangnya si Luka pake minyak tawon biar Panas.
Ilias drunk.png

ekspresi wajah Ilias sewaktu menyadari kemampuan Luka bisa tahan main genjot-genjotan dengan durasi lebih dari 30 menit

[sunting] Ilias

Adalah Dewi Cinta jelmaannya si Mulan Jameelah. Ilias adalah dewi yang disembah-sembah sama penganut ajaran sesat Lia Eden. Dianggaapnya sebagai Dewi Suci, padahal Ilias adalah dewi murtad suka mabok karena sering minum anggur dan vodka. Tiap kali nongol di depan Luka, Ilias cuma pake daster putih tanpa daleman, sehingga pukinya sering diintip sama si Luka.

[sunting] Akibat Jika Bermain Game ini

  • Trauma mental, bagi yang tidak biasa melihat hewan lagi kawin.
  • Bakal sering menghabiskan tissue, karena sering keringetan akibat gamenya susah.
  • Lemes, kalo main gamenya 24 jam nonstop
  • Mengantuk, begitu melihat cerita di gamenya panjang dan muter-muter.
  • Dehidrasi, karena banyak mengeluarkan cairan.
  • Jadi lebih sering mengurung diri di kamar.
  • Jadi lebih sering pergi ke Dolly.
  • Jadi lebih sering buka Tolololpedia untuk cari walktrough.
  • Jadi sering lupa makan.
  • Jadi lebih sering begadang.
  • Jadi memiliki hasrat untuk menikahi komputer sendiri.
  • Yang paling parah, bisa masuk Rumah Sakit Jiwa.

[sunting] Lihat Juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya nyangkut di RSJ dekat rumah. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi