FANDOM

GTA ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Real Racing 3, Forza, Gran Turismo atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Yoo Jeongyeon.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need for Speed: Payback, pergi ke Le Grand-Quevilly, hancurkan semua komputer disana dengan mainan Dodge Viper SRT10, dan bela diri anda dengan trisula bersama Yuju.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Papan tulis dan mesin jahit di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang harum itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Avril Lavigne, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan mesin jahit di samping anda!!

Nissan GT-R Takedown Aston Martin V12 Vantage NFS Hot Pursuit 2010 Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini ULTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu 2NE1, atau telah menikah dengan Kim Jisoo

Mohon persiapkan album GFRIEND disamping anda, singkirkan semua wallpaper Kim Taeyeon atau beli Chevrolet Corvette Stingray dari Gedung Star Empire Entertainment untuk menikmati honeymoon dengan Jung "Eunha" Eunbi!!

Rogue Fembot Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini MEGA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Rainbow, atau kebanyakan bermisuh-misuhan didepan Jung "Eunha" Eunbi!!

Mohon persiapkan album 2PM disamping anda, singkirkan semua wallpaper Kim "RM" Namjoon atau, coba siapkan BMW Alpina B12 untuk menikmati honeymoon dengan Yoo Jeongyeon!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan mesin jahit di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Lampion-cina
Cheng Xiao Flip
Hayyah!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
“Ah, itu basi”
~ Anak Dota kepada ML
“Hero-Hero ML Isinya jiplak dari karya aslinya”
~ Orang awam kepada ML
“Mobile Legends ini menggunakan MOBA Analog”
~ Kamu kepada ML
“Saya jangan main ML lagi”
~ Anak LoL kepada Mobile Legends

Mobile Legends atau disingkat ML adalah salah satu jenis game MOBA yang paling terpopuler saat ini, isi hero ML ini kebanyakan jiplak dari aslinya seperti LoL. Arti Mobile Legends dari Bahasa Indonesia adalah Legenda Hape, dimanakah Hape ini bisa menjadi legenda terkenal.karena Mobile Legend Masuk Ke Indonesia Terlebih Dahulu Sebelum Arena of Valor. dan telah mencuri Start. Sebagai Developer Moonton adalah perusahaan Cina dan Orang Cina terkenal akan kepelitan dan kerakusannya dan rasis di dalamnya. Terbukti Dengan Menjajah Anak anak Bangsa Indonesia Dengan Game Ini Dengan Menjual Skin Mobile Legends Dengan Harga yang Tidak masuk akal. Hero Mobile Legend yang Baru Rilis Di Server Tested/ Advance Pasti Akan Selalu OP (Over Powered) dan IMBA (Inbalance) Terlalu kuat dan hebat dalam keunikan skill total damage sehingga memaksa pemain Mobile Legends merogoh gocek/ Uang untuk membelinya sehingga bisa mengikuti META Jaman Now atau bisa ikut META Sekarang sehingga bisa menang dalam game nya istilahnya Pay To Win. Moonton/MoonTod adalah perusahaan Licik yang suka memplagiat game lain untuk memperkaya game nya dan suka mempermainkan konsumen karena kenapa? karena Hero yang OP pada akhirnya juga kena nerf kalau sudah muncul skin dan sudah terbeli skinnya Hero OP yang Populer Terkenal Dan Jadi sering Masuk Ke META atau Kompetisi/Turnamen Pasti Mengalami Namanya NERF atau pengurangan statistik Hero pada skill damage sehingga membuat lemah Hero Tersebut akhirnya tidak berguna sama sekali dan meningkatkan kesulitan Hero Tersebut. Sedangkan Hero Yang Tidak Laku Di Pasaran Bakal Di Gratisin atau Di Buff Di Tingkatkan Kemampuan nya atau di jadikan OP Hanya Orang yang Rajin Membaca UPDATE Patch yang Tahu Soal Ini. Inilah Kelicikan Dan Kebusukan Moonton sebagai Developer Mobile Entod Eh Mobile Gendeng Eh Mobile LAG-End Eh Bukan MOBILE LEGEND.

Hero-hero MLSunting

Miya Khalifa

MiyabiSunting

Marksman

Dia adalah pemanah asal kerajaan bulan, dia merupakan ras dari 'moon elf' dia suka main belakang pas ngilang persiapkan pantatmu untuk kena panah asmara.

BalmondSunting

Tank/Fighter

Makhluk jadi-jadian gak jelas yang membawa kapak dan suka putar-putar dia adalah jelmaan Barney yang maha terkutuk lagi maha sial.sangat suka menusboli anak anak kecil sehingga pemainnya AFk. whats your name boy. boy BOY TUSBOY TUSBOL. karena hobinya menusbol sehingga anu nya Gedhe warnanya merah.

Estes Sunting

Support

Dia adalah pahlawan para Jomblo mengobati luka luka hati yang ter iris iris akibat di tinggal kawin. need medic panggil estes.

Hayabusa Sunting

Assassin

Dia adalah Wibu dan Kagura yang nyasar ke lawn of dawn

Trigeal Sunting

Tank

Jangan pernah memainkan tank ini disemak semak karena pasti hilda akan menghajar menusbolnya.

Minotour Sunting

Tank/Support

dia adalah saingan berat aldeus untuk memperebutkan cinta Alice. Minotour siap menjadi suami yang ke berapapun karena Memekpunya nya alice legit besar dan kuat di Gangnam Style

Diggie Sunting

Support

hasil penelitian homonculus adalah telur ayam dengan sperma manusia. dia lah diggie hasil rekaya genetika yang berhasil terlahir. siap mencabik cabik selangkanganjanda.

Ruby Sunting

Fighter

kisah sikerudung merah pembawa sial yang tujuannya meracuni neneknya di hutan. matanya buta sebelah karena mengintip orang mandi.

Freya Sunting

Fighter

budak yang kabur dari kekejaman raja kegelapan Balmond aka Barney. sekarang menjelma menjadi malaikat perang yang siap menyunat bocah bocah AFK.

Roger Sunting

Fighter/Marksman

GGS /Ganteng Ganteng Serigala, ya benar itulah roger. Anjing yang melolong yang doyan dubur dubur. dia seorang pedofil yang mengincar Ruby si kerudung merah

Clint Sunting

Marksman

koboy paradise clint adalah gigolo Taman Lawang menggoda tante tante janda janda yang lewat disana. Ratu Alice pernah indehoy dengannya.dia punya rahasia. yaitu penyakit raja singa nya yang sangat bau.

Johnson Sunting

Tank

Jonson adalah atlet binaragawan yang bercita cita menjadi Transformers padahal dia adalah tukang ledeng yang hobinya melempar palu.

Bruno Sunting

Marksman

Bruno adalah Tsubasa Ozora pemain bola cetak gol bukan cetak kill. hobi sleding sleding kayak Kak Seto pembasmi anak anak Micin.

Nana Sunting

Support/Mage

korban kebejatan Balmond yang pertama. mage ini menuntu balas atas kebejatan yang beliau perbuat.

Alice Sunting

Mage

Jelmaan dewi Mulan Jameelah Ratu Pelakor di kisahnya dia merebut suami vexana dan mempicekkan mata Pharsa.dia penganut poliandri. balmond aka Barney adalah suami ke satu. moscov adalah suami ke dua. suami ke tiga adalah helcrut suami ke empat adalah rajanya vexana

Moscov Sunting

marksman

klannnya di genosida oleh klan rivalnya dia jatuh ke jurang kegelapan dan di temukan Alice dan di nikahi olehnya. dijadikan suami suami pelayan seks pemuas nafsu sang ratu lawn of dawn.

Natalya Sunting

Assassin

Natalya cewek Tsundere yang galak diselamatkan Trigeal dari kebiadapan raja iblis balmond aka Barney.terjadi cinta satu malam antara trigeal dan Natalya. ahak ahak jos gandos.

Eudora Sunting

Mage

selamatkan pantatmu dari petir yang menyambar.

Vexana Sunting

Mage

Dia adalah Wanita yang ditinggal kawin oleh pelakor Alice sang Raja yang terpesona oleh alice sang pelakor. sekarang vexana jadi nenek nenek lampir

Bane Sunting

Fighter

Jelmaan Tuan Krab Merah dan unyu unyu. dia mengidolakan Alam mbah Dukun, awas dengan skill semprotnya yang satu ini.

SaberSunting

Assassin

Seorang robot gedek jadi-jadian yang merupakan cyborg yang Jomblo Ngenes berhomo dengan Alpha. dia adalah utusan Barney di Lawn of Dawn.

Alpha Sunting

Fighter

Incestnya Saber mereka pengikut setia Agama Barney Homoisme dan incesisme

Angela Sunting

Support

Angela adalah Boneka cucu dari Anabelle. awas kena santet kalau kamu mau menculik temannya di hutan.

Layla Sunting

Marksman

hero terlemah .tergratis yang lubang pantatnya besar karena sering di tusbol pemain pro, pemain sabun. hati hati kalau kawan kalian pick ini dijamin siap siap ganti hp baru karena kamu banting hpmu.

Zilong Sunting

Assasin/Fighter

Hero yang hebat sangean. awasi saja pantatmu dari tombak kemarahan zilong.

Alucard Sunting

Assassin/Fighter

Alucard adalah dracula atau Vampir dia adalah gebetannya banci lancelot

FrancoSunting

Tank

Viking yang bersenjatakan rantai yang dapat menarik kamu ke dalam Pantatnya. musuh tapi cinta. dia dan bane. Aurora adalah saksi kisah mereka.

Aurora Sunting

mage

Ratu Salju yang hobinya colmek. karena saking seringnya tangannya patah sehingga tangannya di ganti dari salju.

Hilda Sunting

Fighter/Tank

Dia adalah Reinkarnasi dari Amingwati, pastikan semak semak aman dari tusbolnya. the waria is here.

Rafelea Sunting

Support

Dia adalah lonte dari Taman Lawang land of dawn langganannya estes.

Fanny Sunting

Assassin

Hero bangsat satu ini salah satu yang sering di nerf dan ditakuti noob, domba Afk, dan bocah bocah. inilah kenapa hero yang bikin rame pasaran mobile entod.

Pharsa Sunting

Mage

Hero yang Buta karena cinta Buta Karena uang. buta cuk ga bisa liat.

Helcrut Sunting

Assassin

Dia adalah genderuwo nya Mobile legend suka kegelapan siap menciduk menusboli korbannya dalam kegelapan.

Lancelot Sunting

Assassin

Lancelot adalah homo. liat saja rambutnya kaya banci Taman Lawang, sama bancinya kayak Chuck Norris.

Odette Sunting

Mage

Trangender dari thailand hero yang suka main tik tok adalah selingkuhannya lancelot.

Sun Bo kong Sunting

Fighter

The Monkey King (Raja Monyet) mencari kitab Kama Sutra ke Barat bersama Tong Sam Cong.

Nga-cheng (-Chang-E-) Sunting

mage

adiknya zilong menyusul kakaknya ke land of dawn mencegah kakaknya menjadi homo. tetapi sayang balmond akan mengincarnya karena balmond adalah pedo sejati

segera

Ciri-Ciri dan Isi Pemain Mobile LegendsSunting

  • Menggunakan kata kasar (Toxic Player). dan itu sudah wajar di kalangan Netizen Bar Bar maupun yang bukan Netizen.
  • Kebanyakan Bocah yang sukanya Afk Kalau kalah langsung Afk. atau Bocah yang nurut sama Emaknya (Mbokmu) disuruh beli trasi di warung pas main Mobile Legend lalu dia AFK, atau Main Pas Jam Istirahat Sekolah Pas Bel Berbunyi Di tinggal AFK. Atau Bocah Baperan Yang Di Bully Karena Mati Melulu sehingga Sengaja AFK atau Bocah Yang Tidak Kebagian Buff Jungle Monster yang baper dan sengaja AFK.
  • Pemain ML kebanyakan dari seluruh asia juga, mayoritas pemain ML adalah Indonesia
  • Jika pemain ML menggunakan tindakan ilegal seperti curang, melaksanakan aksi tidak terbatas akan dikenakan waktu banned selama 1 tahun
  • Memakai Kuota 6969 GB untuk main ML selama-lamanya
  • Memakai karakter yang dilarang pada pengguna sendiri
  • Kebanyakan HP orang yang main mobile legend RAM nya kurang dari 2 giga sehingga banya yang Lag Afk Disconnect (DC) karena moba ini MOBA 8 Bit. akan tetapi mobile legend menembus kebanyakan seluruh kalangan/kelas/elemen masyarakat pemain /rakyat indonesia. Mengingat Indonesia negara fakir kuota dan sinyal yang jelek di Desa desa dan pelosok.
  • Pay To Win / Menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. ada yang menggunakan jasa joki naik Tier/ Ranking untuk sekedar pamer atau mencoba bermain di tier tinggi. ada yang membeli akun mantan pemain top global atau mantan pemain tier yang tinggi Myihic.ada yang menggunakan banyak HP pada saat matchmaking berlangsung sengaja AFK. Ada yang menggunakan Script, Game Guardingan untuk membuat/melakukan aksi Cheat/ Cheater sehingga dapat melihat semua Map (semua Hero Terlihat di map)/(Map Hack) atau mengubah data Hero mengganti Angkanya sehingga damage nya menjadi OP (9999 Damage per Detik).Anak Sultan membeli Skin Mewah penambah status dan membeli emblem sampai Max. Numpang menang lewat squad yang berisi pemain kuat sehingga mudah naik ranking. selalu membeli hero yang baru pastinya kuat dan OP (Over Power) dan mengikuti META Jaman Sekarang.
  • kebanyakan yang push rank malam malam orang orang Jomblo,Jomblo Ngenes, orang no life, pemabok, pengangguran, Youtuber, orang yang baru pulang kerja dan ditinggal istrinya tidur (gak bisa ngewe). Bocah Benalu atau orang yang nongkrong di cafe pesen air putih doang main WI Fi Tengah malam gak pulang pulang. Bocah Nakal yang suka bangun kesiangan karena push malam malam. mereka nongkrong di warung warung atau nebeng wifi hotspot teman atau di rumah teman yang ada wifi atau menggunakan kuota masing masing.
  • Terobsesi/ Bercita cita / Berkhayal Menjadi Top Global Untuk Supaya Direkrut Team E-Sport Dan Jadi Budaknya. Untuk Mengharumkan nama E-sport itu sendiri untuk meningkatkan sponsor dan iklan yang banyak juga mengikuti turnamen turnamen tingkat internasional akan tetapi Moonton Mobile Legend Tidak masuk Asean Games.
  • Direkrut Moonton Jadi YouTuber atau isilahnya caster ini hanya berlaku bagi sultan dan Top Global. Siap Siap Jadi Jadi Kaya Raya Mengikuti Jejak Artis Youtube Jaman Now. Jess No Limit. sekarang kaya raya karena konten Youtube Nya berawal jadi Top Global Mobile Legend. Banyak Sekali Caster Caster atau Youtuber Mobile Legend Yang Sukses sampai sekarang berhubung yang memfollownya netizen /bocah bocah yang goblok mau saja di tipu oleh tips trik murahan para youtuber sehingga hilang daya kreatifitasnya. Carilah Reputasi jadi Top Global Di rekrut Moonton bikin Adsense Bikin Click bait konten sampah bikin Drama AKMJ Give Away Dsb. Dsb. begitulah Hidup.

Pemain-Pemain Mobile LegendsSunting

Celebs on ML

Para artis komentar tentang ML

  • Tukulnesia
  • Netizen / Netijen Bar Bar (Toxic Player)
  • Facebooker
  • Fans Bola yang Karbitan Atau Fans Karbitan
  • Pengguna Twitter
  • Banci Taman Lawang
  • Wibu atau bocah wibu Pecinta Jepung / wibu bau bawang
  • Otaku pecinta anime Dll.
  • Lonte Taman Lawang
  • Antek Antek Joko Widodo / Pasukan Nastak/ Pasukan Cebong
  • Antek Antek Prabowo Subianto / Pasukan #2019 Ganti Presiden/ Pasukan Nasbung.
  • Antek Antek Ahok
  • Anak Buah Megawati Soekarnoputri
  • DPR
  • Alumni Tahanan KPK
  • Atlet Esporot Mlorot. Evos Kontol AKMJ !!!!
  • Alumni Tahanan Gulag Uni Soviet.
  • Residivis.
  • Pengguna Instagram
  • Artis Bokep, Artis Bigo Dkk.
  • Tik Tokers / Bocah Tic Tok, Pengikut Agama Bowo Dsb
  • (Kecuali Nissa Sabyan)
  • Para pemeran FilmAzab dan FTVDzolim
  • Anak-anak PASUKANSASTRA78, seperti Sri Mulyani
  • Guru-guru di SMP seperti Anelfa Witri
  • Pengikut Aliran Kepercayaan Mulan Jameelah
  • Pengikut Aliran Kepercayaan Barney, Barneyland.
  • Anak Alay kayak kamu
  • Orang Gendeng / Gila
  • Bokeper /orang orang yang suka menjadikan Hero ML sebagai Bacol (bahan coly) nya.ini disebabkan karena skin ML yang seksi seksi sehingga bocah puber bisa jadi mupeng/sange.
  • Anak Sultan / Horang Kaya
  • Mantan Pemain COC (Clash of Clans)/Clash Royale.
  • Mantan Pemain Pokemon Go
  • Mantan Pemain Pou , Talking Tom, Subway Surf, Candy Crush Saga Dan Game Sampah Lainnya.
  • Kpoper atau anak anak pemuja Kpop
  • Penjual atau Pembeli Jasa Jual Beli Akun Mobile Legends Dan Jasa Joki Naik Rank/ Tier (bukan joki Kuda)
  • Pemain Curang / Cheaters ( Map Hack) Game Guardian Script.
  • Gamer yang belum pernah belajar main Dota / Mantan Pemain MOBA PC : LoL (League of Legends)/Hon (Heroes Of Newearth) /Dota (Defense of Ancient) 1 atau Dota2 Yang Paling Noob Lari Dari Game nya.
  • Antek Antek MCI
  • Bocah Yim Yam
  • 1CAKers
  • Mahasiswa terutama Mahasiswa Abadi.
  • Orang yang bermodal Laptop atau Komputer
  • Ericko Lim orang serba misuh yang suka toxic kepada MOBA
  • Anak Anak Kos dan Manusia Manusia No Life
  • Jomblo, Jomblo Ngenes
  • Kaskuser
  • YouTuber.
  • Young Lex main ini.
  • bocah tk bocah sd bocah SLB.anak autis banyak yg main yg hobinya AFK dan Bacod gak ada skillnya
  • Tukang Ngutang Di Warungnya Mbok Darmi yang Cuma Numpang Wifi Doang
  • Penjaga Cafe/ Satpam Kafe / OP Warnet yang ada sumber WIFI Gratisnya
  • Pengemis, Kang Parkir, Tukang ojek. dan Mamang Penjual Bakso

Lihat JugaSunting