Mirai Nikki

Yuno gasai peep
HALO...!! Artikel ini lagi dikuntit oleh Yuno Gasai!
Stophand

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Mirai Nikki ini, hancurkan komputer Anda dengan batu kali.

Anime Yuri desktop by 1k6 ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sukses yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 0 Cap Ji Gwee 1995, pergilah ke Pemangkat, curi semua kain kasa Lala Satalin Deviluke, terus hancurkan ke para anak buahnya Fiona Sari Utami yang sukses itu dan kalahkan kedua belas Haji Perhubungan Pasar Kuto-Perumnas yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, VETE A LA MIERDA!

Valak
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~

Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n
Sarapx Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan kain kasa disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan sepeda motor di sebelah anda!!

Yandere Gasai Yuno Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG. Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan batu kali, karena ia bermasalah di Pemangkat.

<center>YUKKI! YUKKI! YUKKI! YUKKI!!</center>

Mirai Nikki (未来日記) ialah seri anime dibuat oleh Chuck Norris karena bertemakan aksi saling bacok membacok dan bunuh-membunuh. Karakter utama anime ini ialah Yukiteru dan Yuno Gasai. Pada awalnya anime ini diperiksa oleh Rey Suruyo dan hasilnya anime ini lulus sensor dan 68% aman untuk ditonton orang normal dan 32% tidak baik ditonton untuk orang yang alergi kekerasan (kamu).

[sunting] Awal Cerita

Attack on Yuno

Yuno Gasai mengintip Yukiteru yg lagi pipis

Pada awalnya, yukiteru meminta kepada anak buahnya Chuck Norris untuk membuat telepon nya dapat meramalkan masa depan. Permintaan nya pun terkabulkan. Yukiteru dapat melihat takdir masa depannya dan ia dengan mudah dapat menang undian berhadiah mobil, menang 68x judi, selamat dari santet, bahkan nilai ulangan ANUS nya pun 100. Namun, ketika ia keasyikan menggunakan telepon nya itu, tiba-tiba ia dikejutkan dengan melihat seorang wanita "Tukang Daging" bernama Yuno Gasai. Yukiteru kabur ketakutan dan terjebak di lift hotel. Bukannya ingin ngebunuh yukiteru eh dia malah nge cipok dia. Yuno menceritakan bahwa dirinya ingin melindungi yukiteru dan menceritakan juga tentang telepon yang Yuki pakai. Telepon itu dinamakan Mirai Nikki dan yuno pun memilikinya juga. Yukiteru komplain kepada anak buah Chuck Norris dan anak buah chuck norris (Deus) berbicara bahwa "ada 12 orang yang memiliki barang seperti kamu, Yukiteru. Dan kamu harus membunuh mereka semua. Ini semua hanya permainan, ". Yukiteru langsung pingsan dan tidak sadar dia sudah ada dikamarnya sendiri (mungkin dia mimpi doang tapi itu semua nyata).

[sunting] Tokoh-tokoh

YunoGasai-Axe Orang yang ada di artikel ini, Mirai Nikki, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Mirai Nikki dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Suridho yang berencana untuk membunuh Yakov Smirnoff atau Shireen Sungkar sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di Pemangkat.

Dibawah ini merupakan tokoh-tokoh anime Mirai Nikki termasuk keduabelas orang yang dijelaskan diatas

[sunting] First (Pemain pertama)

Pemain satu ini ya bukan siapa lagi kalo bukan Amano Yukiteru. Dia ialah orang yang penakut, bodoh, kikuk, pantek, dan payah. Akan tetapi dia selalu Hoki dari tanda DEAD END karena selalu mengikuti Feng Shui.

[sunting] Second

Dia ialah pasangan Edannya Yukiteru, bernama Yuno Gasai. Dia adalah anak dari pasangan pengusaha daging. Ibunya mendidik keras si Yuno supaya bisa jadi tukang daging yang sukses. Tetapi Yuno malah mengurung bapak-ibunya karena dianggap hewan ternak yg mau dikurban. Meskipun masih sekolah di SMP, ia telah membunuh (menyembelih) sekiranya 10 hewan kurbanorang sehari karena buat jaga-jaga biar yukiteru kagak punya temen. Ialah karakter paling aneh & fenomenal sepanjang sejarah.

[sunting] Third

Sebenarnya ia adalah guru honorer yukiteru yg miskin. Kemudian dia jadi pembunuh berantai agar bisa jual-jual organ secara ilegal buat nutupin kemiskinannya Namun, semua itu berubah semenjak ia diberi hp oleh deus lalu ia diminta oleh nya membunuh yuki. namun sayang, teleponnya dicoblos oleh Yuki saat pilkada 2013. jadi ia langsung Dead End alias mokat.

[sunting] Fourth

ia adalah seorang kepala kepolisian di kotanya yuki. Pertama ia berniat menolong Yuki dan yuno dari serangan teroris Al-Qaeda yang ada di sekolahnya. Iapun berhasil menolong mereka. namun ternyata pelakunya seorang cewek jablay. Gara-gara anak buah si fourth pacaran sama si teroris jablay tsb, ia jadi cemburu dan akhirnya berkhianat untuk melawan Yuki & Yuno. Ia hampir membuat yuno mati ditembak yuki. Tapi sayang, ia tertembak tepat di dada. Ia putus asa dan memakan telepon nya sendiri. Hasilnya ia Dead End

[sunting] Fifth

Bocah berumur 5 tahun ini ialah mesin pembunuh tergila sepanjang masa setelah deus memberikannya sebuah buku gambar A3 berisikan ramalan masa depan. Dulunya, anak ini memiliki masa kecil yang kurang bahagia. Dia dilahirkan dari setetes air hina menurut Rhoma Irama dan menurut Roy Suryo Dia 68% dilahirkan melalui pernikahan siri dan 32% dari hubungan Terang. Ia terkena Dead End oleh yuno yang yang langsung menyembelihnya tanpa ampun.

[sunting] Sixth

ia adalah anak yang ditinggal mati oleh orang tuanya karena kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengaruh Kamehameha Goku. Menurut Roy Suryo ia memiliki 68 pengikut di dunia nyata dan 680.000.000.000 Followers di twitter nya. Ia memiliki gulungan kertas milik Guan Zou Dragon warrior (Tao Warrior) yang dicurinya ketika sedang battle di Plaza yang dapat melihat ramalan masa depan sama seperti telepon milik yukiteru dan yuno. Dead End nya ketika tangannya tidak dapat memegang gulungan tersebut dan Yuki langsung merobeknya dan membuat Tao Warrior mengamuk!!!.

[sunting] Seventh

Sebenarnya Pemain ketujuh ini curang karena melibatkan 2 orang sekaligus. 2 orang ini sma sama disebut Seventh karena mereka ialah pasangan Gendeng yang ingin menikah di Menara Telepon kabel. Impiannya Semakin dekat ketika mereka diberi 2 buah telepon anti selingkuh. Jadi, bila ada yang selingkuh, telepon mereka akan berbunyi "Ada yang Selingkuh!!". Ini membuat mereka semakin susah untuk selingkuh. Namun sayang, ketika mereka ingin menikah, mereka mati dibunuh oleh yuno dan yukiteru dan menara teleponnya pun hancur di bom oleh teroris

[sunting] Eighth

Dia adalah ibu-ibu bernama Afriyani Susanti yang insaf setelah kejadian Tugu Tani & merawat anak-anak yatim piatu karena ortunya adalah korban tabrakan gara2 dia sendiri. Kemudian dia juga merawat yatim piatu yg orangtuanya ditabrak oleh si Dul di Tol Jagorawi. Orang ini lah yang selama ini menjadi SERVER SMS berantai "Mama minta pulsa". Orangnya gak bisa berantem, kerjaannya kabur melulu saat dikejar2 Yuki & Yuno. Terus matinya paling tragis saat semua manusia lain sudah punah, dia disembelih oleh Yuno seperti nasib Sapi Kurban.

[sunting] Ninth

Ia adalah teroris yang membuat sekolah yuki ancur, menara telepon roboh, Fourth modar, tukang cari masalah tapi anehnya dia selalu selamat dari kejaran SATPOL PP. Di masa kecilnya, ia seorang maling hanya mencuri barang murah saja. Namun setelah ia mendapat telepon ramalan takdir, ia menjadi teroris yang sukses membom bangunan apa saja yang ia mau termasuk rumah kamu di incarnya. ia mengalami Dead End ketika ditembak yuki lalu meminta cheat dari Deus agar bisa idup lagi ("Resurrect").

[sunting] Tenth

Adalah kakek2 pikun yang mengidap penyakit Demensia Senilis. Tokoh karakter ini ialah tokoh paling aneh didunia, karena punya banyak anjing peliharaan nya diberi makanan mewah sementara dia sendiri makan Pop Mie??. Hahaha, tetapi orang ini memiliki peliharaan yang sangat ganas sehingga hampir membuat Yuki dkk. Dead End. ia mengalami Dead End yang sangat singkat yaitu ditembak Fourth.

[sunting] Eleventh

Ia adalah seorang Walikota kota Solokan, karena ia seorang yang agamis ia diberikan Iphone yang dapat melihat semua telepon yang memiliki aplikasi ramalan takdir orang lain. ketika Ia ingin dibunuh oleh Yuki dan Yuno, ia mengorbankan semua personel TNI, POLISI, Satpol pp untuk jadi tumbal Yuki dan yuno. namun sayang ia masih saja terbunuh oleh yuno meski berlindung di tempat yang aman. DEAD END!

[sunting] Twelfth

Tokoh ini diduga jelmaan dari si Buta dari Goa Hantu yg hidup di jaman modern. Tokoh ini sangat unik karena mementingkan pendengaran dibanding penglihatan, ia memiliki kekuatan berupa Sistem Sonar di telinganya (dibalik Topeng nya yang unic!) dan iapun memiliki kekuatan summon Hipnotis Zombie (menghipnotis orang lain seperti zombie) dan membuat dirinya menjadi pasukan Power Ranger. Tapi biar begitu orang ini dibunuh oleh Yuno dengan mudah.

[sunting] Deus

Anak buahnya Chuck Norris, Kerjaan nya ngeliat orang lagi ngapa-ngapain.

[sunting] Murmuru

Pembantunya deus, Setengah dewa dan suka ngejahilin orang lain lewat seri akhiran tiap episode

[sunting] Yuno Gasai 2nd

Dialah yuno yang berada di dunia ke ketiga setelah yuno yang ada di dunia ke satu dibunuh yuno didunia ke dua (Second) dan perannya nya cuma pura-pura sakit aja.

[sunting] Ibu dan Bapaknya Yukiteru

Mereka berpisah dan bercerai karena tidak bisa mengajak yuki melihat bintang di angkasa menggunakan teropong Boscha, jadi mereka bercerai deh. Ibunya yukiteru mokat gara2 bapaknya salah tusuk waktu mau diajak bercinta, sedangkan bapaknya yukiteru mokat gara2 diGangbang oleh Hansip anak buahnya eleventh.

[sunting] Akise AsuAru

Cowok maho yang nyium Yukkii, tapi pinter lhooo, keren juga. itu bukan berarti sang pengetik suka sama Aru, b-baka .. >///<

[sunting] Nishijima

PolisiSatpol PP yang jadi pacar gelap Homoannya si Fourth. Setelah sembuh dari homo, dia jadi naksir sama Ninth karena badannya seksi. Pada waktu itu dia lagi nangkep ninth yg ngumpet di semak2, terus diajak ngewe pula. Karena kesal, dia di-dor sama ninth. Tetapi dia tidak nyerah demi mendapatkan kenikmatan dari ninth. Dia adalah penegak hukum yang paling tolol, karena mau2 aja kimpoi sama teroris.

[sunting] Roy Suryo

Tokoh ini berperan sebagai POLISI, TNI, dan Satpol pp nya Eleventh.

[sunting] Barney

Ia dikendalikan oleh yuno sebagai badut ancol berencana membunuh yukiteru

[sunting] Tukul Arwana

Presiden Tukulnesia yang berkunjung ke kotanya yuki. dia kabur karena takut disembelih yuno.

[sunting] Badutwi

Setelah ia datang ke rumah yuki, ia mengklaim telepon milik yuki dan lalu tiba-tiba datang deus mengutuknya dan memindahkannya ke dunia lain yaitu Malaysia.

[sunting] HP yang biasa digunakan oleh Yukki, Yuno, dan Kawan-kawan

  • Nokia 3310 -> HP andalan Yuno karena sangat kuat & bisa dipake buat bunuh orang
  • Nokia 3310 versi Fliptop -> HP cadangan Yuno saat dia bertingkah curang untung mengelabui Yukiteru & Akise Aru
  • Nokia 1100
  • Nokia 2300
  • Nokia 3230
  • Nexian
  • Motorola Fliptop
  • HCT Fliptop
  • Siemens
  • Sony Ericsson T20
  • Sony Ericson w810i
  • Sony Android Experia
  • Samsung Galau xi S1
  • Samsung Galau xi S2
  • Samsung Galau xi S3
  • Blekiberret
  • HP merk (A)peler

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya udah modar abis dibunuh sama Yuno. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi